Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 185

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 185 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode di mulai ketika Raman mencari Ishita dan bertanya Ritesh. Ritesh mengatakan dia menemukan Anda. Raman bilang aku sedang melihatnya sejak satu jam, apakah dia pulang tanpa memberitahu saya. Dia menyebut Romi dan bertanya apakah Ishita pulang. Romi mengatakan dia pergi dengan saya. Raman mengatakan baik-baik saja, dan berakhir panggilan. Ishita duduk di luar sedang marah. Raman keluar dan melihat dirinya. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan apa-apa. Dia mengatakan saya menemukan Anda. Dia mengatakan Anda pikir saya pulang ke rumah, bagaimana aku akan pergi sendiri, semua orang akan mengajukan pertanyaan. Dia mengatakan Anda tidak perlu istri baru antara teman-teman lama. Dia bertanya mengapa kau mengejek saya. Dia mengatakan mengapa, hanya dapat Anda menghina istri Anda. Dia mengatakan apa, istri? Sekarang saya mengerti, sehingga Anda mendengar saya dan Shagun berbicara.

Dia bilang Anda tidak bisa mengerti, aku tahu kau ayah Adi, Anda mencintainya, Anda tidak bisa mendapatkan kebahagiaan seperti dia lagi, tetapi jika Anda ingin kebahagiaan seperti itu lagi, mengapa kau menikah, Anda tahu segalanya tentang aku. Dia mengatakan hal itu tidak berarti ini. Dia mengatakan lalu apa artinya. Dia menangis dan mengatakan saya tidak bisa memberikan siapa pun kebahagiaan, setiap kata Anda benar, saya tidak pernah bisa menjadi ibu yang pernah, tapi ini adalah masalah saya, saya tidak bisa mengambil kebahagiaan Anda, saya tidak punya hak, jadi saya tidak akan pernah datang di antara Anda dan Adi. Dia mengatakan Anda berpikir Anda cerdas, maka jangan Anda berbicara bodoh, saya tahu ini, Adi dan Anda di tempat yang baik, Shagun hanya ibu Adi bagi saya. Ishita meminta apakah Anda yakin tentang hal itu., Dia mengatakan ya. Dia bilang aku tahu Shagun marah pada Anda, kemarahan hanya untuk orang-orang terkasih, cinta dan kemarahan yang tidak jauh berbeda. Dia menatapnya.

Raman mengatakan ini hanya Anda berpikir, tidak ada yang lain. Dia mengatakan tidak, Anda selalu memarahi Shagun, tetapi dengan cinta, katakan padaku Shagun hanya ibu Adi bagi saya, jika demikian, maka dia pantas hormat dan tidak ejekan, tidak menyimpan kebencian apapun, cinta, atau perasaan dalam dirinya hatimu. Dia mengatakan Shagun tidak seperti Anda, bahkan tidak sedikit Anda, dan Anda ingin saya untuk menghormati dia, datang dalam indra, whats salah dengan Anda. Dia mengatakan tidak bercanda, Aku serius, kita tidak berbicara tentang Shagun, tapi anak-anak Anda juga, Anda lupa tentang tanggal penting Adi, yang buruk, saya datang dalam hidup Anda sebagai ibu Ruhi ini, jadi tugas saya untuk tahu tentang dia , kakak dan ayahnya berhubungan dengan saya.

Dia bilang aku harus mengingatkan Anda tentang tanggal ini tapi saya tidak tahu, jadi saya pikir kami akan selalu berbagi tentang Adi dan Ruhi, segala sesuatu, tanggal, atau apapun yang berhubungan dengan mereka, kita akan selalu ingat itu. Dia meminta kita bisa melakukan ini? Raman kewalahan oleh kebaikan dirinya, menangis sedikit dan ternyata untuk menyeka air matanya. Dia kemudian mengatakan ok. Dia memberikan tangannya dan mengatakan janji. Dia mengatakan baik-baik saja dan memegang tangannya sambil tersenyum. Yeh Hai Mohabbatein ............... .plays ............ .. Ishita tersenyum.

Raman mengatakan Ishita, sesuatu yang baru terjadi hari ini, Anda menjadi pintar sekarang, aneh. Dia bilang aku sedang lahir cerdas. Dia mengatakan demikian Anda duduk di sini. Dia bilang aku m lapar. Dia mengatakan saya juga. Dia mengatakan datang, mari kita paratha terkenal Delhi. Mereka datang ke Dhaba. Dia berlaku banyak mentega pada paratha dan membuat dia makan. Yeh Hai Mohabbatein ............ memainkan ............ ..They menikmati makanan menjilati jari-jari mentega mereka. Raman terasa pedas dan dia membuat dia minum soda. Dia bangun dan dia tersenyum melihat dia mencuci wajahnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 186
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 185