Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 183

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 183 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Shagun berpikir jadi dia sedang mempersiapkan untuk pesta, saya akan merusak ini. Dia pikir dia akan mengingatkan Raman tugas ayah, melihat Anda di pesta. pesta dimulai. Ritesh dan istrinya Priyanka menyambut para tamu. Raman dan Ishita berjalan dalam dan keinginan mereka happy anniversary. Ritesh mengatakan Anda mencari sangat indah, sehingga Raman ......... Priyanka mengatakan kita merayakan banyak hari peringatan seperti pertemuan pertama kami. Ishita mengatakan partai yang baik. Priyanka bilang aku senang kau membawa Raman. Ishita mengatakan ketika saya mengatakan kepadanya tentang pesta dia setuju langsung. Raman minum dengan teman-temannya. 

Raman meminta Ritesh melakukan ia lupa tanggal pertama juga. Ritesh mengingatkannya pada Shagun dan mengatakan saya minta maaf, saya lupa. Raman mengatakan yang baik-baik saja. Priyanka mengatakan melihat Raman kami berubah menjadi Fundoo dari Sadu, sihir ini disebut Ishita. Para wanita mengatakan ya kita telah melihat seperti berada seperti Majnu selama tiga tahun. Mereka meminta Ishita formula. Ishita mengatakan dia senang sekarang, dia menjadi dirinya sendiri sekarang. Priyanka bilang aku bisa melihat kebahagiaan di wajah Ishita ini. Para wanita harus bicara. Ishita menceritakan tentang rutinitasnya. Dia bilang aku m dokter gigi, sehingga sulit untuk mengelola. Mereka meminta dia untuk menemui mereka di festival dan menyebutnya multi tasking queen. Ishita bilang aku m sangat beruntung, yang bukan tentang multi tasking, tapi aku punya keluarga yang luar biasa, saya inlaws sangat bagus, mereka merawat Ruhi. Aku m diurutkan, dan jika darurat datang pada malam hari, maka Raman mendukung saya.

Shagun berjalan di. Dia melihat Ishita tertawa dengan wanita. Raman melihat wajah marah padanya. Priyanka pergi ke Shagun. Ishita berbalik dan melihat Shagun. Raman melihat senyum Ishita ini menghilang karena Shagun. Semua wanita mengejar ketinggalan dengan Shagun. Mereka meninggalkan Ishita saja. Priyanka meminta Shagun untuk melanjutkan. Raman datang ke Ishita. Dia meminta dia untuk tidak minum banyak. Dia meminta Ishita tetap tersenyum seperti orang harus berpikir mereka menikmati. Ishita mengatakan kita sebenarnya dan memegang Raman. Shagun melihat mereka dan menunjukkan anting-antingnya untuk Raman. Dia pikir sekarang bahkan dia tidak ingat hadiah, saya akan mengingatkan Anda hari ini.

Priyanka mengatakan Ishita istri Raman dan saya tidak bisa mengabaikan, dia adalah tamu saya. Shagun kata Raman berubah setelah dia datang pada hidupnya, orang berpikir Raman senang, tapi bertanya, bagaimana ia lupa semuanya, saya adalah hidupnya, masa lalunya, baik ia lupa saya, bagaimana ia bisa melupakan anak-anaknya. Priyanka bilang aku mendengar dia mencintai Ruhi banyak. Shagun mengatakan aku meninggalkannya, sehingga semua orang merasa I m buruk, tapi mereka tidak bertanya kenapa aku meninggalkannya, Ishita telah diambil anak saya, dia bahkan tidak memberitahu saya mumma sebagai Ishita telah dicuci otak nya. Shagin mencoba untuk menunjukkan anting-anting untuk Raman sambil menatapnya.

Priyanka mengatakan ini adalah anting-anting yang Raman berbakat Anda pada kelahiran Adi. Shagun mengatakan tidak, ketika saya memberinya kabar baik, saya pikir Raman akan khawatir untuk Adi, melihat ini, dia akan ingat dia, tapi tidak ada Ishita tidak membiarkan dia mendekati Adi. Priyanka mengatakan saya tidak berpikir Ishita adalah wanita seperti itu. Shagun mengatakan tanggal penting bagi kita, yang membawa Raman, tapi Ishita tidak akan membiarkan saya berbicara dengannya, dan Raman mengabaikan dia. Priyanka mengatakan datang dengan saya, mari kita lihat bagaimana dia akan menghentikan Anda. Shagun mengatakan tidak, dia akan menghina Anda. Priyanka mengatakan meninggalkannya pada saya, pergi dan berbicara dengan Raman. Shagun terlihat di Raman.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 184
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 183