Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 184

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 184 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita dan Raman memiliki waktu yang baik di pesta. Priyanka datang kepada mereka dan mengambil Ishita untuk melihat putrinya yang memiliki masalah gigi berlubang. Raman mengatakan membawanya risiko Anda sendiri. Ishita berjalan dengan Priyanka. mata shagun Raman tersenyum. Bala tampak senang sekarang. Dia memberikan permen untuk semua orang. Dia bertanya Vandu mengapa dia terlihat kesal dan menawarkan permen nya. Vandu bilang aku tidak ingin, akan memiliki nanti. Dia mendapat kit kehamilan disampaikan di rumah. Dia menyembunyikannya di tasnya dan berpikir dia harus melakukan tes kehamilan dengan menyembunyikan itu dari semua orang. Raman meminta Mihir dia mencari tahu tentang pembeli mobil. Dia mengatakan baik-baik saja, saya kirim segera. Shagun datang kepadanya dan meminta dia adalah dia memikirkan setiap hari khusus, ia lupa hari, tapi tidak bisa melupakan ini. Dia menunjukkan dia anting-anting dan meminta apakah Anda ingat apa-apa.

Raman mengatakan Aku ingat segalanya, tetapi curang Anda telah merusak semua kenangan, hari ini adalah khusus bagi saya untuk Ritesh dan Priyanka. Dia mengatakan Anda tidak peduli, bahkan tidak makalah ini. Dia bertanya mengapa, whats dalam hal ini. Dia membacanya. Dia mengatakan bagaimana Anda bisa lupa, saya akan mengingatkan Anda, Anda memperpanjang kontrak kesehatan medis ini setiap tahun untuk anak Anda, setelah ia lahir, ini adalah untuk kekebalan Adi, ini adalah mahal dan saya selalu ingin ini, tetapi hari ini kontrak ini berakhir dan Anda lupa itu. Dia mengatakan berpikir tentang hal itu.

Dia bilang aku tidak tahu bagaimana saya lupa. Dia mengatakan ini adalah Anda cinta, ini perlu sign, tahun lalu Anda datang tepat waktu untuk membawa saya ke rumah sakit, apa yang terjadi sekarang, lupakan saja, kita tidak akan memperbaharui kontrak ini. Dia mengatakan mengapa, ini penting. Dia mengatakan maka bagaimana Anda bisa melupakan. Dia meminta whats masalah. Dia mengatakan sikap Anda adalah masalah Anda, mengapa Anda defensif, Anda sibuk dengan Ishita, bahwa Anda tidak berpikir tentang Adi dan saya. Dia mengatakan Anda selalu menelepon saya seorang ibu yang buruk, apa tentang hal ini, jika Adi tahu Anda tidak melakukan ini untuk dia, apa yang akan dia pikirkan.

Raman mengatakan saya minta maaf, terima kasih untuk mengingatkan, jangan katakan lagi bahwa saya tidak mencintai Adi, dia anak pertama saya, saya ingat segala sesuatu tentang dia, ketika Anda memberi saya kabar baik, aku marah dan melakukan semua yang Anda katakan pada kehamilan Anda, kami pergi pada malam hari untuk memiliki kulfi, aku membawa segala sesuatu untuk Anda, ketika Adi lahir, saya tidak bisa membatasi kebahagiaan saya. Semua momen itu adalah milikku, ini adalah benar bahwa Anda membuat saya seorang ayah, yang saya tidak bisa lagi, saya suka Adi banyak. Ishita mendengar ini dan teriakan. Shagun berpikir dia ingin ini, untuk mengingatkan Ishita yang saya berikan kebahagiaan tersebut untuk Raman yang dia tidak bisa memberinya, dia tidak bisa mengambil tempat saya pernah.

Shagun mengatakan saya tidak ingin anting-anting ini, Anda memberi saya ini menjadi bahagia saat itu, sekarang memberikan ini kepada istri baru Anda. Raman mengatakan silakan, saya memberi Anda ini pada kelahiran Adi, aku ingat ini. Aku mengambil pinjaman besar untuk membeli ini karena Anda telah memberi saya banyak kebahagiaan, hubungan kita berakhir tapi tidak saat-saat kelahiran Adi, silakan memakainya, Adi adalah kebahagiaan kita, dia yang penting bagi saya selalu, seperti kami saling berjanji, kita bisa melakukan apa saja untuk keselamatannya. Dia bilang aku sedang pergi ke rumah sakit, dan akan menandatangani surat-surat ada, memungkinkan bertemu besok pagi. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan datang. Ishita daun. 

Raman mengatakan terima kasih Shagun. Bala membahas dengan Vandu untuk mengurangi biaya. Dia mengatakan tidur sekarang, kita bisa bicara besok. Dia bertanya apa yang terjadi, suasana hati Anda tidak baik bahkan di rumah Amma, adalah segalanya ok. Dia bilang ya, tekanan keuangannya. Dia mengatakan jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja segera. Vandu berbalik dan mengeluarkan kit kehamilan. Dia berpikir jika saya hamil kemudian .........

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 185
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 184