Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 180

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 180 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - The Eoisode dimulai dengan Raman berbicara dengan inspektur. Dia mengatakan Anda perlu mengajukan FIR. Raman mengatakan baik-baik saja, pulang ke rumah, ibuku dalam hukum akan memberikan pernyataan. Bala datang untuk mengajar Adi. Shagun mengatakan saya lakukan sekarang tahu Anda Ishita relatif terakhir kali ketika Anda datang ke sini. Dia bilang aku tahu. Dia mengatakan mari kita profesional. Dia mengatakan tapi Ishita. Dia mengatakan Adi sedang menunggu untuk saya dan daun. inspektur datang untuk mengambil pernyataan Amma dan meminta dia untuk mengatakan apa yang dia ingat dan apa yang terjadi dengan dia. Ishita meminta dia untuk memberikan semua rincian dia ingat, karena akan membantu mereka menangkap pelakunya. Amma bilang aku akan Ishita ini klinik untuk berbicara padanya, saya tidak mendapatkan auto, aku lelah, aku sedang menyeberang jalan dan saya sedang mengalami sakit kepala, saya pingsan dan aku jatuh di tengah jalan. 

Mobil itu datang dan untuk menghindari saya, itu menghantam pohon. Semua orang terkejut. Amma mengatakan itu adalah kesalahan saya. Ishita meminta kamu ok, Anda tahu apa yang Anda katakan. inspektur mengatakan tidak mengganggunya. Amma mengatakan gula saya rendah dan aku jatuh. Itu adalah kesalahan saya, bukan sopir mobil. Ishita mengatakan mengapa kau berbohong Amma. inspektur mengatakan tidak memaksanya. Ishita mengatakan dia bersembunyi, mengambil pernyataan saya. Dia mengatakan tidak, pernyataan ini adalah final, karena dia baik-baik saja sekarang. Ishita meminta Amma untuk mengatakan yang sebenarnya. Polisi daun. Ishita dan Appa bertanya mengapa Amma berbohong, kenapa dia menyimpan pelakunya. Amma mengatakan membawa serbet saya dan pergi untuk beristirahat.

Ishita datang di balkon dan mengatakan saya tidak tahu mengapa Amma mengubah pernyataannya, apa yang terjadi. Dia mengatakan jika Raman tahu ini, dia akan sangat kesal. Dia melihat Mrs. Bhalla mencuri pengeringan di balkon nya. Dia mengatakan apa yang melakukan ini di sini, apa dia datang ke sini. Dia datang ke Mrs. Bhalla dan meminta kau pergi untuk bertemu Amma. Ibu Bhalla terus tenang. Ishita mengatakan Anda lupa ini ada, itu bisa dicuci. Aku akan tetap. Dia pergi.

Ishita datang ke Amma dan meminta dia melakukan Mrs. Bhalla memintanya untuk mengubah pernyataan dan mengapa dia setuju. Amma kata maaf, saya tidak ingin berbohong, tapi aku bingung. Ibu Bhalla datang ke sini dan dia mengatakan kepada saya bahwa .... Adegan kilas balik menunjukkan Mrs. Bhalla menangis dan mengatakan bahwa Raman dan Ishita ragu Parmeet balik kecelakaan ini, Anda seorang ibu, Anda memiliki anak perempuan, Anda dapat memahami rasa sakit saya, jika Parmeet bersalah, bagaimana Simmi akan hidup dengan noda ini, dia hidup akan hancur, saya meminta Anda untuk mengubah pernyataan Anda, menyelamatkan hidup anak saya.

Amma mengatakan bahkan aku m ibu, saya bisa mengerti, dia banyak khawatir, bagaimana saya bisa melakukan ini dengan mereka. Dia bilang aku tidak bisa menghukum dia, saya pikir saya m baik-baik saja sekarang, Anda semua dengan saya, jadi mengapa merusak kehidupan mereka. Ishita memeluk. Ishita mengatakan ini untuk Raman. Raman mengatakan mumi tidak mengerti. Dia bilang aku pikir kita harus mengakhiri masalah ini di sini. Dia mengatakan tidak, saya akan berbicara dengan mereka. Dia datang untuk bertemu Amma. Appa bertanya apa yang terjadi. Raman bilang aku ingin berbicara dengan mumi saya dan Amma bersama-sama, jadi kami datang ke sini. Raman dilengkapi dengan Ishita dan orang tuanya. Dia meminta Amma dan Mrs. Bhalla mengapa mereka melakukan hal ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 181
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 180