Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 181

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 181 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Appa bertanya apa yang terjadi. Raman mengatakan Parmeet melakukan kecelakaan Amma dan tidak tahu mengapa menyelamatkan dirinya, mengapa dia datang untuk mencuci otak Amma ibu, dia tidak layak ini, dia harus dihukum. Ibu Bhalla mengatakan yang tentang kehidupan Simmi ini. Dia mengatakan dia adalah orang yang buruk dan tidak akan membiarkan Simmi tinggal bersamanya. Raman meminta dia untuk berpikir jika ia berada di tempat Amma. Amma mengatakan kami akan menjelaskan Parmeet. Raman mengatakan ia tidak akan mengerti, saya akan mendapatkan dia dihukum. Aku ingin kau mendukung saya, jika Anda berpikir Anda harus menyimpan Parmeet, maka saya minta maaf.

Ibu Bhalla bilang aku berjanji Amma akan mengatakan yang sebenarnya, Anda benar. kehidupan Simmi akan hancur dengan dia juga. Dia meminta Amma untuk mengatakan kebenaran karena dia salah, dan buta cinta dari Simmi. Dia mengatakan saya memberikan anak saya di tangan yang salah. Hidupnya akan disimpan jika Parmeet akan dihukum, Anda mengatakan yang sebenarnya. Amma kata Raman, sebut inspektur, saya akan mengatakan yang sebenarnya saat janji ini. Raman bilang aku ingin dia dihukum. pagi nya, Ashok mendapat panggilan dan mengatakan ya kita akan datang di pesta. Shagun mendapat surat. 

Dia membacanya dan tertegun. Dia mengatakan bentuk Raman datang pertama setiap tahun, bagaimana dia lupa tahun ini, ia telah menjadi ceroboh. Ashok mengatakan kepadanya bahwa mereka harus pergi di partai. Ashok mengatakan orang memiliki begitu banyak waktu untuk romance, akan kita pergi. Dia mengatakan bahkan mereka akan berada di sana. Ashok mengatakan maka kita harus pergi untuk menghadapi Raman dan Ishita. Dia bilang aku punya sakit kepala dan akan mengambil obat-obatan. Dia bilang aku tidak percaya ini, Raman tidak menyebut sampai sekarang, apa yang menjaga Raman sibuk bahwa ia lupa tanggal Adi penting. Raman datang padanya. Dia senang melihat dia dan tersenyum.

Ishita mengatakan akan saya tanyakan Raman adalah segalanya baik-baik saja di sana, BP saya menimbulkan jika ia pergi menemui Ashok dan Shagun, jika aku memanggilnya, dia akan marah. Dia mendapat panggilan Priyanka ini. Dia bilang kita tidak bertemu, tapi suami kami adalah teman baik, ulang tahun pernikahan kami yang. Ritesh sedang mencoba untuk memanggil Raman, tapi tidak bisa berbicara dengannya, jadi saya m mengundang Anda, datang dalam partai. Ishita mengatakan yakin, kami akan datang. Ishita mengatakan ini akan tergantung pada suasana hati Raman dan suasana hatinya akan tergantung pada Ashok dan Shagun. Shagun mengatakan demikian Anda ingat, saya pikir Anda lupa. Raman membawa polisi dengan dia. Shagun meminta whats terjadi, whats polisi melakukan dia. Raman meminta mereka untuk menangkap Parmeet. Ashok bertanya apa yang terjadi.

Inspektur mengatakan saya memiliki Fir terhadap Parmeet, Mrs. Iyer menuduhnya hit and run, kami punya bukti dan saksi, ini terjadi empat hari lalu. Raman mengatakan Parmeet mengambil mobil Ashok untuk kecelakaan. Inspektur mengatakan saksi mengatakan angka berakhir, mekanik juga memberikan nomor Parmeet, sehingga ia bersalah. Parmeet mengatakan apa, yang benar kita adalah musuh, tapi bukan berarti saya melakukan kecelakaan ini. Raman mengatakan berhenti drama ini, saya tahu Anda sangat baik, aku tahu kau lakukan kecelakaan ini. Ashok mengatakan ia adalah mitra bisnis saya, tetapi tidak dapat membuktikan Parmeet melakukan ini, apakah ada orang melihat dia melakukan kecelakaan itu. Dia mengatakan jika saya mengatakan bahwa saya memiliki bukti bahwa ia tidak bersalah maka ......... .. katanya Parmeet tidak memiliki mobil, karena saya menjualnya empat hari sebelumnya. Dia menunjukkan beberapa dokumen dari menjual mobil.

Raman tampak terkejut. Parmeet tersenyum. Raman mengatakan inspektur, saya tahu mereka sangat baik. Dia mungkin tahu tentang itu, jadi dia membuat kertas palsu. Inspektur mengatakan kita tidak bisa menangkapnya sekarang, dan mengambil kertas untuk memverifikasi. Dia meminta mereka untuk tidak pergi ke luar kota. Parmeet meminta Raman tidak mencemarkan nama baik mereka. Raman mengatakan hari tangan saya mencapai leher Anda, saya akan menangkap Anda. Dia pergi. Ashok dan Parmeet senyum. Shagun berpikir Raman lupa tanggal penting ini untuk menangkap ibunya di pelakunya hukum. Ishita melakukan sihir pada dirinya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 182
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 181