Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 169

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 169 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode di mulai ketika Ishita datang menemui Raman. Raman berkata apakah mobilnya baik-baik saja. Dia berpikir dia bertanya tentang mata pada elang. Dia bertanya di mana kau menabrakannya, coba lihat ini, ini berwarna mutiara putih dan sedangkan mobilku berwarna putih susu, apakah Anda membayar untuk mendapatkan gelar dokter gigi ', tidak dapatkah kamu menemukan perbedaan antara gigi putih dengan yang lainnya. Ishita menunjukkan kepadanya kontak nomor orang yang telah melakukan kecelakaan terhadap Amma. Dia bertanya darimana kamu mendapatkan nomor ini. Ishita mengatakan seseorang telah memberiku nomor ini, berikan nomor ini kepada inspektur. Dia mengatakan kirimkan sendiri. Dia mengatakan berikan kunci mobil Anda. Dia mengatakan apa maksutnya ini, apakah kamu lebih peduli tentang mobil daripada  tentang keselamatan manusia, dia menggerutu ....

Raman mengatakan dia telah berbohong. Disi lain Romi berbicara kepada teman-temannya di telepon. Mihir datang dan melihat dia. Romi menghentikannya dan Mihir bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Romi mengatakan Subbu memberi saya neraca ini, tolong bantu saya. Mihir mengatakan baiklah dan mencoba membantu dia. Mihika datang dan melihat Mihir membantu Romi. Romi berterima kasih pada Mihir. Mihir datang menemui Mihika dan mengajaknya keluar. Dia bilang aku sangat menyesal, maafkan aku, kita telah terlambat. Dia mengatakan kita lapar sekarang, apakah restoran Appa untuk memiliki makanan sekarang.

Mihir mengatakan saya telah memesan meja di hotel bintang lima, kita akan menghabiskan waktu bersama. Dia mengatakan percayalah, saya tidak ingin melihat Romi, tapi apa yang kamu lakukan, Raman ingin dia belajar di sini, dia bekerja di sini dan mengapa Anda marah dengan hal  ini. Dia menggoda dan membuatnya tersenyum. Dia mengatakan mari kita berbagi beberapa percakapan yang baik saat makan malam. Mihika mengatakan mari kita pergi. Merekapun pergi.

Gaffur berbicara dengan seseorang dan mengatakan saya telah memperbaiki mobil Anda, seseorang wanita bertanya tentang nomor Anda, dia akan memanggil Anda, puji saya padanya. Pria itu menutup panggilan. Gaffur marah. Pria itu menghancurkan kartu simnya dan membuangnya. Raman mencoba menelepon dan mengatakan saya harus menemukan dia, aku tidak akan meninggalkan dia yang melakukan ini, dia harus bertanggung jawab, dan melihat mobil saya, yang begitu menyakitkan, mengapa orang tidak berhati-hati untuk mengemudi jika mereka belum bisa. Sarika datang kepadanya dan mengatakan saya lupa kunci mobil saya karena saya meninggalkannya di mobil Anda. Dia bertanya dimana. Dia mengatakan Ishita membawa mobil Anda karena ada keadaan darurat. Dia mulai paham dan mengatakan jadi ini adalah cerita yang sebenarnya. Dia mengatakan lihatlah aktingnya, dia bisa menang Oscar, sebuah kebohongan besar kepada saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 170
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 169