Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 170

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 170 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Raman memberikan kunci mobil kepada Sarika. Raman mengatakan oh jadi ini ternyata cerita yang sebenarnya, lihat aktingnya, dia bisa menang Oscar, seperti kebohongan besar, Raman menggerutu dan marah karena telah dibohongi. Sarika mengucapkan terima kasih dan pergi meninggalkannya. Raman bilang aku akan membuat Ishita baik-baik saja malam ini. Dia datang menemui Ishita dan bilang aku sudah mendengar kebenaran darinya. Dia berkata seperti berbicara dengan seseorang yang tidak tau apa-apa dan mengatakan tidak terjadi apa-apa, mobilku tidak menabrak mobilmu, aku sudah melihatnya di gedung. Ishita mendengar hal itu dan mengatakan tidak ada yang terjadi kepada siapa pun, ia telah berbohong padamu. Raman mengatakan dia telah menelepon polisi, bagaimana kamu bisa tahu. Ishita bilang iya aku tahu, aku sedang mengemudikan mobilmu, mobilnya tidak mendapatkan goresan apapun, tetapi mobil Anda mendapat goresan. Raman mengatakan kamu menabrakkan mobilku, aku sudah bilang padamu untuk tdak memakainya. Ishita mengatakan saat itu sedang dalam keadaan darurat dan Papa menyuruhku untuk memakai mobil Anda.

Dia mengatakan aku sudah mengetahui kebohonganmu. Raman berbicara sedikit kasar kepada Ishita.Ishita mengatakan kamu membuatku takut. Raman berkata jika kamu bilang bahwa kamu tidak berbohong, maka seharusnya jangan berbohong. Ishita mengatakan bagaimana aku bisa mengatakan yang sebenarnya, jika kamu bakal memarahiku. Dia mengatakan bukan sudah baik aku mau pergi ke bengkel dan Gaffur memberiku nomor telepon orang itu, jadi semua ini aku lakukan hanya karena untuk sebuah kebaikan, apa itu salah. Raman berkata jika kamu menggunakan mobil saya lagi ....... Ishita langsung menyahutdan berkata apa? Raman langsung berkata kamu boleh menggunakannya. Dia mengatakan bahwa orang itu harus bertanggung jawab atas kecelakaan Amma, kita akan menemukannya. Disisi lain Bala terlihat kecewa tentang Raman karena dia membayar biaya untuk Shravan. Dia bilang aku orang yang berpendidikan tinggi dan kerabatku berpikir aku adalah pengemis, mereka pikir aku tidak berguna. Dia menelepon seseorang dan meminta pekerjaan. Orang bilang aku membutuhkan guru pribadi. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 171
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 170