Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 93

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 93 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Parmeet melihat Sarika dan berpikir dengan tegang, dia datang ke sini untuk mengatakan kebenaran nya. Ishita meminta Sarika untuk datang ke atas. Simmi membawa air lemon untuknya. Dia mengatakan aku hanya datang. Ishita menyambut Sarika dan dia terkejut melihat Parmeet di rumahnya. Ishita mengatakan dia resepsionis baru dan datang untuk bertemu denganku. Dia bilang dia datang untuk mengambil kunci klinik ku. Ishita memintanya untuk duduk dan dia akan datang. Parmeet pikir dia datang ke sini dan mungkin memberitahu semua orang, mungkin dia memainkan sebuah permainan. Ishita memberinya kunci. Sarika mengucapkan terima kasih atas bantuan mu Ishita, untuk pekerjaan ini. Ishita mengatakan kamu mendapatkan pekerjaan yang kamu berikan dalam wawancara yang baik, aku benar-benar merasa buruk mendengar ceritanya.

Ishita mengatakan kepada Sarika biasanya ia bekerja di Dubai dan orang itu berada dalam masalah dan dia kehilangan pekerjaan. Ishita bertanya tetang keluhan pria itu dan dia akan membantunya. Simmi juga. Parmeet mengatakan menghormati wanita adalah di tangannya, yang lebih baik jika dia tenang. Ishita mengatakan tidak, dia tidak sendirian, kami akan membantunya. Sarika bilang aku harus pulang sekarang, ini sudah terlambat. Parmeet berpikir tentang melakukan sesuatu. Simmi meminta Parmeet untuk membawanya ke film. Parmeet mengatakan tidak hari ini, aku ada pekerjaan. Dia pergi. Trisha datang ke rumah Amma dan menemui Mihika. Dia memeluk dan bertanya bagaimana kabarmu, berada di rumah mu ini, Raman dan Mihir telah mengirim ku untuk tinggal di sini, sekarang aku akan bersama mu.

Mihika terkejut. Trisha bertanya tentang Amma dan Appa. Dia mengatakan mereka adalah orang tua Ishita. Mihika berpikir kali ini Raman melakukan kesalahan, yang tidak adil, mengapa ia mengirim dia ke rumahnya dan kehidupan. Raman datang ke Ruhi dan mencoba untuk berbicara dengannya. Ruhi terganggu dengannya. Ruhi mengabaikan dirinya. Raman mengatakan gadis keras kepala. Dia bilang aku sedang berpikir untuk memberikan lemari ku untuk Ishita dan mari kita tetap pakaiannya di sini. Dia bilang aku bilang berkali-kali untuk mengatur pakaiannya di lemari tapi dia tidak mendengarkan. Ishita datang. Raman mengatakan aku meminta mu untuk berbagi lemari dan kau lupa. Ishita mengatakan kapan kau ceritakan itu dan mengerti ia bertindak di depan Ruhi.

Ishita menyuruh Ruhi untuk keluar. Ishita bertanya kepada Raman mengapa semua ini, apakah aku harus meminta maaf kepada seseorang. Raman bilang aku sedang melakukan ini untuk Ruhi dan kau. Dia pergi. Ishita kesal dan mengatakan Raman Kumar. Ruhi berbicara dengan Ibu. Bhalla dan memintanya untuk membuatkan jus pahit. Raman datang untuk berbicara dengannya lagi. Dia mengatakan Ishita ingin icecream jadi aku akan membawanya, akankah kau juga mu. Ruhi bilang aku akan bersama dia. Ibu Bhalla mengatakan membawakan kulfi untuk ku. Ruhi mengatakan tidak, kau tidak diet. Ruhi meminta Raman untuk membawa rasa fav nya. Raman mengatakan apa itu.

Ishita mengatur pakaiannya. Ruhi datang kepadanya dan mengatakan Papa memberi mu banyak ruang. Ishita mengatakan ya, dia memberi ku seluruh lemari tapi aku tidak membutuhkannya. Dia memintanya untuk mengatakan pidato deklamasi nya. Raman datang untuk membeli es krim dan memanggil Ishita karena tidak tahu rasa apa yang disukainya. Parmeet berbicara dengan Sarika. Dia bilang aku butuh uang dan pekerjaan. Dia mengatakan tinggalkan pekerjaan ini ...... Sarika bilang aku perlu pekerjaan ini untuk pengobatan ibuku. Ishita mendapat panggilan dari Raman dan ia menegurnya. Parmeet mengancam wanita itu. Raman bertanya rasa fav nya. Ishita menunjukkan pesan ke Ruhi dan mengirimkan dia. Raman mengatakan chee, blackcurrent. Raman melihat Parmeet dengan seorang wanita dan melihat dia pergi.

Vandu menyebut pertemuan dan pembicaraan tentang kertas yang bocor dan siswa menyuap para profesor. Dia bilang aku tahu siapa yang melakukan ini. Dia tegur orang itu karena membocorkan surat-surat dan mengatakan dia ingin mengubah seluruh tim. Dia meminta dewan untuk memutuskan. Dewan memutuskan Bala akan mengambil tanggung jawab. Bala senang. Vandu berterima kasih kepada semua orang. Vandu memeluk Bala dan mengatakan aku sangat senang. Bala mengatakan sekarang aku bukan  junior mu. Dia mengatakan kau masih junior ku. Pria itu melihat mereka dan mengatakan aku tidak akan meninggalkan mereka. Rumi mendapat profesor itu dan bertanya apa semua ini. Dia bilang aku tidak bisa melakukan apa-apa. Rumi mengatakan bahwa kau mengambil uang.

Dia bilang aku sedang diskors. Rumi mengatakan kita akan melihat bahwa HOD menyuapnya. Rumi pergi. Raman meminta semua orang untuk memiliki icecreams rasa fav untuk Ishita ini. Simmi bilang aku tidak akan memiliki. Raman menyajikan Ruhi pertama. Ishita suka es krim dan membuat Ruhi memilikinya. Ibu Bhalla mengatakan semua orang makan dan aku hanya melihat wajah mereka. Semua orang tersenyum. Ibu Bhalla sedang diet dan mengatakan aku akan melihat adik mu. Ruhi mengatakan tidak, kau akan melihat adik ku dan Simmi akan melihat ibumu. Raman bertanya kepada Parmeet tentang gadis itu saat ia melihat dia dengan nya. Parmeet mengatakan ya, dia adalah seorang agen pekerjaan. Raman meminta Ruhi untuk memiliki lebih icecream. Ruhi mengatakan mari kita pergi untuk revisi sekarang dan pergi dengan Ishita. Raman berpikir tidak tahu apa lagi yang harus aku lakukan untuk membuat Ruhi bahagia.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 94
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 93