Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 94

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 94 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Shagun bergosip dengan teman-temannya tentang Raman dan Ishita. Shagun memberitahu mereka tentang kemarahan Raman dan pertarungannya dengan Ishita. Temannya mengatakan sekarang Raman yang tinggal senang dengan Ishita dan kau tidak seperti raman. Shagun berkata baik, akhirnya dia mempermaslahkan orang lain, mengapa kita membahas dia. Temannya mengatakan ia menikah dan kau tidak, jadi aku pikir kau cemburu. Shagun berkata kepada Ashok dan aku terlibat, aku meninggalkan Raman, setelah enam tahun apa ia menemukan caretaker untuk putrinya, maka itu bukan cinta. Temannya mengatakan Raman dan Ishita tinggal di kamar yang sama dan banyak hal yang terjadi. Shagun marah. Amma menunjukkan rantai emas untuk Raman. Mihika mengatakan aku perlu berbicara dengan mu.

Trisha menemui Amma dan Appa dan mengatakan aku memang PG baru mu, terima kasih untuk menjaga ku. Appa mengatakan selamat datang. Amma mengatakan kau begitu manis. Trisha bilang aku dari London. Amma mengatakan hindi mu sempurna. Trisha mengatakan jangan formalitas dengan ku, Mihika menjadi teman ku. Mihika tersenyum. Amma bilang aku akan membuat makanan India Selatan khusus untuk mu. Mihika membawa Amma untuk berbicara. Mihika mengatakan Amma bahwa dia adalah orang Mihir. Amma mengatakan lihat, aku akan membuat dia lari dari rumah kami dalam dua hari, tapi kami menghabiskan deposit dalam rantai emas Raman ini. Amma menjanjikan Mihika bahwa Trisha akan meninggalkan rumah dengan sendiri.

Raman bilang aku tidak tahu kapan kompetisi seni deklamasi Ruhi, saat aku harus pergi. Ishita mengatakan tidak bias, ia bertanya padaku. Raman bilang aku tidak bisa memintanya, siapa yang harus bertanya. Ishita mengatakan lihat egonya, besok 4:00 nya, datang tepat waktu. Raman bilang aku akan datang tepat waktu. Ishita mengatakan Parmeet membutuhkan bantuan mu, ia membutuhkan pekerjaan. Raman mengatakan dia akan mendapatkannya. Ishita mengatakan dia tidak mendapatkan pekerjaan, apakah kamu bisa mendapatkan pekerjaan baginya, di kantor mu. Raman mengatakan aku akan melihat di perusahaan ku. Dia mengatakan apa yang kamu makan, berbicara cerdas yang tidak sesuai dengan mu. Ishita berkata Balla benar, Raman adalah mangga mentah.

Ashok bertanya ke Shagun mana Adi. Shagun berkata belajar, ujian nya. Shagun mengatakan kepadanya tentang temannya Shilpa. Dia bilang dia sedang berbicara tentang Raman dan ishita dalam pesta holi. Ashok mengatakan ya, semua orang berbicara tentang mereka untuk menjadi pasangan yang romantis. Shagun mengatakan mereka tinggal bersama-sama, jika mereka benar-benar jatuh cinta. Dia bilang aku tidak peduli tentang Raman. Ishita cerdas, dia meminta maaf kepada Adi dan menangani situasi yang baik, bagaimana jika ia mengambil Adi. Ashok mengatakan Adi bersama kita. Shagun mengatakan jika Ishita berlangsung, aku dalam hati Raman, ia tidak akan peduli dan mereka yang akan mengejek mu. Ashok mengatakan mereka tidak saling mencintai, seperti kontrak. Shagun mengatakan tidak, ada sesuatu, mereka semakin dekat, jika mereka jatuh cinta kemudian ... .. Aku memang cinta pertama Raman, kalau dia lupa aku ? Apakah dia melupakan aku? Apakah ishita berada dalam hidupnya?  

Pagi hari. Ishita membuat Ruhi siap untuk sekolah. Ruhi bertanya akankah kau datang. Raman meminta Ruhi memberitahu pidatonya. Dia mendapat telepon dari agen perjalanan dan berkata Tuan Bhalla memberi paspor Ishita untuk mengubah namanya dari Iyer ke Bhalla, dapatkah kau memverifikasi nama ejaan nya. Raman mengatakan ya, nama manis Dr. Ishita Raman Bhalla. I untuk cerdas, s untuk cerdas, h madu, i untuk cerdas lagi, t terlalu banyak, untuk menggemaskan. Ruhi dan Ishita tertawa mendengar ini. Ishita mengantarkan Ruhi. Ishita mengambil telepon dan ia mengatakan nama ejaan Raman. Wanita itu berakhir panggilan. Ishita berkata R untuk Rowdy, untuk sombong, m maha khadus, untuk akhdu dan n untuk nalayak. Raman mengambil telepon dan mengatakan menulis namanya, aku bodoh ......... .. Dia mengatakan panggilan berakhir. Dia memintanya untuk datang tepat waktu. Raman mengatakan aku ayahnya.

Parmeet memberitahu semua orang bahwa ia pergi ke kuil dan ketika kembali membawa Kachoris. Simmi meminta pelayan untuk tidak membuat non sayuran selama sembilan hari. Simmi meminta Ibu Bhalla memiliki Kachoris. Ibu.Bhalla mengatakan menyebarkannya kepada ku. Ruhi datang dan mengatakan kau menipu Dadi. Dia meminta Ibu Bhalla untuk memiliki jus Loki karena ia berdiet. Parmeet meminta Ishita datang untuk sarapan. Ishita bilang itu punya aku. Raman bilang aku akan memilikinya, kau yang makan atau aku, yang sama. Ishita pergi dengan Ruhi. Ruhi tertawa dan mengatakan Papa mengira aku kesal, ia mencoba begitu banyak. Ishita mengatakan kau membodohi dia, gadis nakal. Ishita mengatakan bahwa Raman pasti akan datang saat ia mengatakan.

Raman dan semua orang berbicara tentang hasil Rumi yang telah dibatalkan dan ujian akan diadakan lagi karena kebocoran kertas ujian. Raman mengatakan aku berharap Rumi tidak berada di dalam semua ini. Rumi berbicara kepada temannya dan ia mengatakan semuanya sudah diatur. Bala dengan Shravan. Shravan meminta uang. Bala mengatakan mereka meminta uang untuk pekerjaan rekreasi. Vandu mengatakan mengapa tidak ke sekolah meminta uang dari orang tua. Bala mengatakan kita seharusnya tidak merubah sekolahnya, yang begitu mahal. Teman Rumi Bunty datang untuk bertemu Bala dan membawa permen. Dia mengatakan untuk menyambut mu.

Bala mengambil kotak. Bala membukanya dan terkejut melihat uang. Bala mengatakan begitu banyak uang, itu berarti mereka menyuap ku untuk kembali ujian, mungkin mereka adalah orang-orang yang sama yang membocorkan kertas. Dia melihat nomor gulungan mereka. Rumi berpikir Bala akan setuju dengan mereka. Raman selesai dengan pekerjaannya dan menuju sekolah Ruhi. Dia datang ke sekolah dan diminta untuk duduk di baris terakhir. Gilirannya Ruhi datang berikutnya. Ishita menunggu Raman. Raman bertepuk tangan untuk Ruhi dan tersenyum melihatnya. Ruhi tidak melihat Raman dan berpikir tentang kata-kata Ishita bahwa dia pasti akan datang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 95
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 94