Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 162

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 162 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Parmeet mengatakan mengapa, dia adalah putri saya dan kami akan memberi namanya. Mr. Bhalla mengatakan tetapi tidak ada salah satu dari keluarga Anda. Parmeet berkata ada seseorang yang mendukung saya di saat buruk. Dia memanggil Ashok dan Shagun. Semua orang terpana melihat mereka. Shagun tersenyum. Parmeet menyambut Ashok dan Shagun. Parmeet meminta Shagun untuk menjaga nama bayi. Ibu Bhalla mengatakan apa yang Anda katakan. Shagun bilang aku akan melakukan Naamkaran. Simmi memberinya bayi mengatakan dia juga Mami nya. Ibu Bhalla mengatakan apa yang Anda lakukan. Simmi bilang aku akan melakukan apa yang dikatakan Parmeet. Shagun pergi ke depan untuk memberitahu nama di telinga bayi dan teriakan sebagai bayi Susu pada dirinya. Dia menegur Simmi untuk tidak menggunakan Rs 10 popok. Ibu Bhalla sedikit mengejek dan mengatakan saya telah mengasuh Adi dan Anda meninggalkan Ruhi juga. Parmeet meminta Shagun untuk pergi dan menyegarkan diri, mereka akan menunggu dia. Ashok pergi dengan Shagun.

Ibu Bhalla meminta pandit untuk memulai dan Ishita akan melakukan Naamkaran. Mr Bhalla mengatakan hal yang sama dan meminta dia untuk menjaga nama baik. Ishita mengatakan nama nama bayi dan memberitahu semua orang bahwa ia telah membuat namanya Ananya. Semua orang bertepuk tangan. Simmi tersenyum dan berkata Ananya Parmeet Khurana. Shagun mengatakan Ishita menang hari ini karena bayi. Ashok mengatakan jangan khawatir.

Mr. Bhalla memberikan rantai emas untuk bayi. Parmeet mengatakan Saya pikir Anda lupa untuk memberikan hadiah, seperti pakaian. Ishita memberikan Romi hadiah. Romi mengatakan kita tidak lupa, ini dia sambil mengulurkan hadiah. Parmeet mengatakan Aku tidak mengemis, saya ingin dari tangan Ishita ini. Dia tersenyum menatapnya. Mr. Bhalla mengatakan jika Raman ada di sini, dia akan diberikan, sehingga Romi memberikan, apakah Anda ingin itu dari tangan Mihir ini. Parmeet mengatakan bahu Anda harus memberikan, karena dia bernama bayi. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk memberikannya kepada Parmeet.

Ishita memberikan kepada Parmeet. Dia menatapnya tersenyum. Dia melihatnya dengan raut muka marah. Ashok dan Shagun tampaknya tidak terpengaruh. Parmeet takut Ishita seakan menyentuhnya dan dia bergerak kembali. Dia mengatakan saya pikir Anda tidak tahu ritual, sehingga Anda pindah kembali, mungkin tidak ada yang memberitahu Anda, Anda lebih muda dengan saya, Anda harus menyentuh kaki saya dan mengambil berkat kesaya, itu sangat baik.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 163
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 162