Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 163

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 163 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai saat Parmeet meminta Ishita untuk menyentuh kakinya dan melakukan ritual berkat-Nya. Dia bilang aku lebih tua darimu dan ini adalah ritualnya. Ishita berpikir apa yang dia dilakukan, Parmeet senang melihat dia bingung, dia tidak akan pernah menyentuh kakinya, tapi dia harus tetap membuat Simmi bahagia, dia berjanji pada Simmi untuk tetap memikirkannya. Dia mengatakan akan buruk untuk setiap wanita jika dia menyentuh kakinya. Romi mengatakan berhenti Bhabhi, Anda tidak akan menyentuh kakinya, Raman lebih tua darinya sehingga Ishita adalah juga sama lebih tua dalam keluarga ini. Aku paling muda, jadi saya akan menyentuh kaki Anda. Parmeet tersenyum. Romi berkata tadi Raman menelepon, ia meminta Anda untuk bertemu dokter, Anda disuruh pergi menemui Amma.

Romi menyentuh kaki Parmeet dan mengatakan semoga di berkati. Di sisi lain Ishita memberikan laporan ke dokter. Dokter mengatakan saya sedang memberi obat yang ampuh, dia terlihat sangat lemah, jadi alangkah lebih baik jika dia minum susu dan obat obat ini, apakah kamu sudah dapat petunjuk soal kecelakaan. Ishita mengatakan belum, kami belum menemukan bukti, karena Amma tidak ingat petunjuk apapun. Dokter mengatakan saya mencoba dan meminta Amma apakah dia dapat mengingat sesuatu. Amma mengatakan sebuah mobil putih. Ishita berkata beri tau aku apa pun yang Anda ingat. Amma mengatakan sebuah mata jahat biru tergantung di dalam mobil. Disis lain Ruhi mengatakan Ananya adalah nama baik dan saya sangat menyukainya. Mihit menghadiri tamu.

Ibu Bhalla bertanya pada Mihir dimanaes krimnya. Mihir bilang aku sudah memesan dan menelepon seseorang. Dia mendengar Mihika mengatakan kami membutuhkan icecream, bukan makan permen. Mihir mengatakan bahwa ia tadi sudah memesan, dapatkah kalian percaya kepada saya, saya tadi juga sudah membayar semuanya. Ruhi memberi usulan. Ruhi berkata pada mereka untuk bertengkar nanti dan segera untuk mempersiapkan es krim terlebih dahulu. Mihika mengatakan siapa yang meninggalkan es krim di dicky mobil. Mihir mengatakan aduh aku lupa dan berlari. Dia melihat es krimnya telah meleleh. Dia mengatakan mengapa Mihika tidak memberitahu saya sebelumnya jika kamu tahu hal ini, dan ruhi mulai marah. Ruhi meminta Mihir untuk segera mendapatkan es krim lagi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 164
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 163