Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 159

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 159 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai saat Ruhi bermain dengan rambutnya dan mengatakan saya suka bermain dengan rambut Ishita, tapi rambut Anda pendek. Raman mencoba untuk membuat dia tidur kembali. Dia mengatakan menyanyikan sebuah lagu untuk saya. Dia menyanyikan Sojaa Ruhi. Ruhi tertawa. Dia mengatakan bacakan aku sebuah cerita. Raman bilang aku tidak tahu. Ruhi mengatakan bacalah dari buku saya. Dia mengatakan berikan bukunya padaku. Ruhi memberinya. Dia membacakan cerita untuknya. Ruhi tidur. Raman melihat dirinya dan tersenyum. Raman datang di balkon.Ishita juga ternyata sedang di balkon. Mereka melihat satu sama lain dan tersenyum. Dia bertanya dengan memberi sinyal bisa kita pergi untuk berjalan-jalan. Dia berkata maaf tidak bisa, aku sangat merasa mengantuk. Dia kemudian berkata baiklah, ayo kemana kita. Raman tersenyum. Mereka akhirnya jalan bersama. Dia mengatakan sekarang Anda tahu betapa sulitnya membuat anak-anak tertidur. Dia mengatakan Ruhi ingin dimanjkan olehmu. Dia mengatakan gadis yang pergi Papa mereka, dia seperti Anda. Dia bertanya mengapa, apakah dia kasar seperti saya. Dia mengatakan tidak, hanya saja keras kepala seperti Anda. Raman bilang aku tidak keras kepala, tapi sedikit.

Mereka duduk di bangku dan mengobrol. Dia bertanya bagaimana kamu dengan Amma. Dia mengatakan walkie talkie. Mereka harus bicara dan mulai berdebat lagi. Dia meminta Anda mengatakan Anda ingin berbicara dengan saya sendiri, benar-benar sedang mencari alasan. Dia mengatakan kepadanya tentang info yang terkait dengan kecelakaan Amma, dia bilang aku akan memberitahu Anda secara rinci setelah saya tahu. Dia bilang aku akan menghancurkan hidup orang itu setelah saya mendapatkan dia. Dia mengatakan bagaimana seseorang bisa begitu ceroboh. Dia bilang aku tidak mampu menanggung semuanya ketika melihat wajah Amma.

Raman mengatakan jangan berfikiran seperti itu, Anda harus mengurus Amma. Dia mengatakan besok adalah upacara penamaan. Dia bilang ya, kita harus melakukannya dengan baik, untuk membuat Simmi senang dan tidak merasa kesepian. Dia menunjukkan dia beberapa perak mangkuk pics seperti Mrs. Bhalla inginkan untuk hadiah para tamu. Dia mengatakan untuk perubahan, pilihan yang sangat baik. Dia mengatakan terima kasih untuk tidak menghina pilihan saya yang mencolok, adalah bahwa kalung benar-benar mencolok. Dia mengatakan tidak, tindakan itu benar-benar sangat manis. Dia mengatakan datanglah, sebelum terlambat. Ramanpun tersenyum. Raman pergi. Pagi harinya, Mrs. Bhalla melihat beberapa gaun untuk bayi. Ishita membawakan gaun pink untuk bayi. Ibu Bhalla menyukainya. Dia mengatakan kita akan memberikan sebuah nama untuknya hari ini. Raman datang dan mengatakan saya berbicara dengan Pandit, saya membayarnya, ia akan membawa semua item. Ishita mengatakan saya berbicara dengan pengurus katering dan semuanya sudah beres. Ibu Bhalla berkata pada Simmi apakah dia butuh sesuatu. Simmi berpikir mari kita lihat apa yang mereka lakukan ketika Parmeet datang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 160
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 159