Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 160

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 160 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bala pulang menjadi marah. Vandu bertanya kemana tadi kamu pergi. Dia bilang aku harus bertemu Mahesh untuk bekerja di kelas kepelatihannya, ada kekosongan tapi dia merasa aku kurang pas untuk memimpin. Vandu mengatakan Anda memiliki banyak pengalaman. Dia mengatakan apa yang harus saya lakukan, tidak ada perguruan tinggi ingin mempekerjakan saya. Dia mengatakan lebih baik kamu bersabar, semuanya akan baik-baik saja. Dia memberinya Shravan Kadas dan mengatakan Amma ingin membeli hadiah untuk bayi Simmi ini, jadi saya pikir kami akan bertukar ini dan itu akan menjadi hadiah untuk bayi disamping Amma. Dia memeluknya.

Raman bertanya Ishita apa dia sedang bersembunyi. Dia menunjukkan dia pakaian untuk Parmeet, karena itu ritual. Raman marah. Ishita mengatakan dia akan datang jika kita tidak memanggilnya, Simmi ingin dia datang dan dia telah mengundang dia, aku tidak tahu dia akan datang atau tidak, jika ia datang apa yang akan kita lakukan, jadi saya membeli ini, kita tidak bisa membiarkan dia pergi dengan tangan kosong. Raman berkata Simmi masih berhubungan dengan dia, apakah dia sudah gila. Ishita mengatakan dia adalah istrinya, tidak mudah baginya, Simmi penting bagi kita. Dia mengatakan dia tidak akan datang di rumah kami. Dia meminta dia untuk berpikir tentang Simmi dan kami harus menanggung dia untuk satu hari.

Raman mendapat panggilan dan berkata ada apa? Setelah berjanjian, baik Aku akan datang. Dia bilang aku harus pergi ke Chandigarh hari ini, ini sangat penting. Dia mengatakan itu berfungsi, baik, kami telah mengaturnya, tetapi bicaralah dengan Simmi sebelum pergi. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia meminta dia untuk tidak cemas. Dia bilang aku masih cemas dengan Parmeet ketika aku datang dan ketika saya pergi dan Anda sendirian. Dia bilang aku punya keluarga. Dia bilang aku khawatir tentang Parmeet, akan menanggung kuliahmu sendiri. Dia pergi. Ramanpun tersenyum. Ashok mengatakan aku mengakhiri kecemasanmu Parmeet, saya telah mengirim Raman dari kota. Parmeet mengatakan kamu pegang kata katamu, tapi aku tidak berfikir demikian. Shagun mengatakan tetapi Ishita juga ada disana, dia tidak akan membiarkan Anda memungkinkan menjalankannya begitu mudah. Parmeet melihatnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 161
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 160