Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 158

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 158 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Ishita sedang merawat bayi itu dan membersihkan giginya. Ibunya berkata aku selalu menglhawatirkannya, tapi Anda melakukannya begitu mudah dan manis, terima kasih untuk datang saat dalam keadaan darurat. Ishita mengatakan saya di berikan kasus ini dari Dr. Batra, ibuku bertemu ketika dalam sebuah kecelakaan. Wanita bertanya bagaimana ini terjadi. Ishita mengatakan seorang pria ceroboh, mengemudi dengan ugal ugalan. Wanita itu mengatakan saya mendengar kasus serupa, tetangga saya yang memberi tahu kepada saya, mobil menabrak pohon. Ishita terkejut dan mengatakan itu adalah kasus Amma, tetangga Anda dapat membantu kami, maukah Anda mengajak saya bertemu dengannya. Wanita itu mengatakan ia adalah saksi dan memiliki semua rincian, diapun berangkat ke Dehradun hari ini.

Ishita mengatakan biarkan aku bertemu dengannya ketika dia kembali, dan berterima kasih. Ishitapun pulang. Ruhi mengatakan kami sudah menunggu Anda. Ishita meminta Raman untuk datang dengan dia karena dia harus berbicara dengannya. Appa datang kepada mereka dan mengatakan Amma adalah .......(obrolan terputus ). Mereka buru-buru untuk melihat Amma. Amma sedang kritis. Raman bilang aku akan memanggil dokter. Dokter mengatakan ia berada di Bangalore. Raman mengatakan Amma harus ditolong segera. Ishita berbicara kepadanya dan meminta obat-obatan. Dia menulis resep dan meminta Raman untuk membawanya segera.

Amma tertidur. Ishita mengatakan Raman bahwa kita tidak bisa terus membiarkan Amma disini, kita harus membawanya ke rumah sakit agar tetap di bawah pengawasan. Perawat meminta semua orang untuk pergi keluar. Ruhi bertanya apakah Amma baik-baik saja. Ishita mengatakan ya dan meminta dia untuk pergi dan tidur. Appa meminta Ishita untuk pergi. Raman mengatakan saya pikir Ishita harus tinggal di sini. Ruhi bilang aku ingin tinggal di sini. Ibu Bhalla mengatakan pulanglah. Raman meminta Ruhi untuk datang dengan dia. Ruhi berkata apa kau merasa kesepian dengan Ishita, baik saya akan tidur dengan Papa dan kemudian Ishita bisa datang besok. Raman melihat jam tangan kriketnya. Ruhi meminta dia untuk menurunkan volume tv. Dia mengatakan Anda menjadi seperti Ishita, sekarang tidurlah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 159
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 158