Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 154

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 154 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Raman membawa Romi ke rumah. Mr. Bhalla berbicara kepadanya. Raman mengatakan aku yang menelepon inspektur. Romi bertanya mengapa kau melakukan ini. Ibu Bhalla mengatakan kita dapat berbicara dengannya. Raman bilang aku mendengar semuanya. inspektur meminta Romi datang dengan dia mengganti biaya kecelakaan Amma. Raman menghentikannya dan mengatakan aku minta maaf tapi aku tidak tahu segala sesuatu sebelumnya, sekarang saya yakin Romi tidak terlibat dalam kecelakaan ini, saya sangat menyesal, dan anda tidak bisa membawanya. Inspektur mengatakan Anda tidak bisa bercanda dengan hukum, datanglah ke kantor polisi dan selesaikan dengan kami di sana. Pathak datang dengan membawa surat-surat jaminan. Romi berterima kasih pada Raman.

Raman bilang aku tidak ingin bermain main dengan hukum, akan tetapi saudara saya tidak bersalah, saya yakin akan hal ini. Polisi pergi meninggalkannya. Ishita menangis melihat hal ini. Romi memeluk Mrs. Bhalla. Ishita bertanya Raman bagaimana dia bisa melakukan ini, mana kebenarannya, bagaimana ia dapat memanipulasi sebuah kebenaran untuk mendapatkan relasi. Ibu Bhalla bilang aku telah memukuln Romi, tolong maafkan dia sekarang, apa yang ia lakukan dengan Mihika, Anda dapat menghukumnya, tapi tidak dipenjara, ini tentang kehormatan rumah tangga kami dan ia tidak melakukan kecelakaan itu, ia tidak mungkin menyakiti ibumu. Ishita berkata yang pertama Mihika, kemudian Bala dan sekarang Amma, ia telah menyakiti semua orang. Pekerjaan Vandu dan Bala sedang dalam masalah, kemudian tentang kehormatan Mihika dan sekarang kehidupan Amma, aku tidak bisa memaafkannya.

Ishita berkata Anda terlalu memanjakannya. Raman meminta Romi mengatakan segalanya pada Ishita apa yang sebenarnya dia lakukan. Romi datang ke Ishita dan mengatakan aku takut kemarin ketika Anda meminta saya memberitahu semuanya, aku tidak ada disana pada saat kecelakaan itu terjadi, aku sedang berada di rumah sakit. Aku tidak berbohong, saat itu aku sedang menuju ke perguruan tinggi dan bertemu dengan seorang gadis, ketika aku bersama Bunty, dia meneleponku, dia berkata dengan ragu ragu bahwa dia hamil. Ishita berkata wow dengan ekpresi terkejut.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 155
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 154