Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 155

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 155 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai saat Romi menceritakan segalanya. Dia bilang dia pergi menemui gadis itu. Dia mengatakan jika Raman tahu hal ini, dia akan membunuhku. Romi mengatakan aku berkata hal yang sebenarnya, saya tidak melakukan kecelakaan itu. Dia bilang aku tahu aku membuat banyak kesalahan, aku menerimanya, tapi Amma aku sebagai ibu saya sendiri, bagaimana mungkin saya melakukan hal ini, saya tidak akan pernah melakukan ini. Aku takut orang tua saya tau, saya mengatakan kepada Raman ketika saya mendapat telepon kontroversial bahwa wanita itu hamil, karena dia adalah seorang putri Menteri jadi saya ketakutan, maafkan aku. Ishita bilang aku tidak mengerti, baik Anda tidak melakukan kecelakaan Amma, tapi yang telah Anda lakukan, meskipun itu kesalahan kecil, apakah Anda berpikir tentang keluarga mereka dan kehormatannya. kehidupan semua orang semakin berantakan, Vandu dan Bala memiliki kehidupan yang sempurna seperti yang mereka inginkan dan Anda merusak itu semua.

Dia berkata sekarang Mihika, apa yang Anda lakukan dengannya, ia merusak kehormatannya, apakah Anda berpikir apa yang akan terjadi dengan dia, bagaimana dengan gadis itu jika dia hamil, Anda tidak memiliki rasa hormat kepada siapapun, kamu tidak seperti adik yang aku kenal, yang seharusnya bisa berpikir tentang kehormatan gadis itu, yang harus kamu lakukan adalah memperbaiki semuanya, bukan meminta maaf kepada saya, Romi meminta maaf. Dia meninggalkannya dan pergi ke rumahnya Amma. Romi meminta maaf kepada orang tuanya. Mr Bhalla mengatakan saya tidak punya tempat untuk anak sepertimu. Ibu Bhalla mencoba menghentikan kemarahan suaminya.

Raman menegur Romi dan mengatakan kamu harus memperbaiki semuanya, Bala telah kehilangan pekerjaan karena Anda, ia memiliki istri dan anak, coba kamu bayangkan bagaimana Anda akan bertahan hidup tanpa memiliki uang, kau bilang kau akan melakukan apapun untuk tidak masuk penjara, maka pergi dan minta maaf kepada semua orang di Iyer rumah, minta maaflah kepada Mihika dan sebelum kamu di maafkan kamu tidak boleh datang ke rumah ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 156
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 155