Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 13

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 13 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV
Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma berbicara dengan Mihika mengatakan bahwa kalian bukan tipe keluarga kami. Mereka adalah orang yang keras, Mihir bekerja di bawah Raman, dia sombong dan kasar, dia adalah musuh kita, akankah kau masih mencintainya. Mihir mengatakan Raman bagaimana ia bertemu Mihika. Dia mengatakan kau melihat ku seperti cinta, Mihika adalah gadis yang baik, aku tidak bisa membayangkan hidup ku tanpa dia, dia mengerti aku dan dia tahu seberapa besar kau begitu penting bagiku. Mihika bilang aku tahu bahwa Mihir menghormati Raman, ia perlu Raman untuk proposal ini. Dia bilang aku tidak tahu bahwa mereka adalah tetangga kami. Ibu Bhalla mengatakan kita buta, dan bodoh untuk menerima mereka.

Raman bertanya kepada Mihir sejak kapan kau tahu dia. Mihir bilang aku bertemu dengannya di Chennai tahun lalu. Dia mengatakan dia datang ke Delhi hanya untuk aku. Dia mengatakan percayalah, aku tidak tahu mereka adalah tetangga mu. Raman mengatakan kau gila untuk memastikan tentang dirinya. Mihir bilang aku mencintainya dan kau tahu cinta itu buta. Raman mengatakan Aku tinggal dengan Shagun selama enam tahun dan apa yang terjadi. Dia mengatakan apa yang Amma lakukan dan menyebarkan berita tentang dia dan Ishita.

Raman mengatakan kau tahu keluarga kami untuk dihubungkan dengan orang-orang yang putus asa. Aku tidak tahu tentang Mihika, tapi aku tahu bahwa perempuan lebih praktis dan kita tidak percaya mereka. Ibu Bhalla mengatakan tidak semua anak perempuan sama. Raman mengatakan semua ini adalah palsu, lihat aku, kau ingin menikah bahkan setelah melihat ku. Dia mengatakan ok nikahkan saja , maka jika dia bosan dengan mu, dia akan pergi dengan atasan mu. Raman mengatakan aku tidak berpikir mereka layak. Ishita mengatakan Amma bahwa keputusan akhir harus di ambil oleh Mihika Seolah-olah ia mencintainya. Ishita bilang aku akan memanggil mereka.

Ibu Bhalla berbicara kepada Ishita dan menegur dia. Raman mengambil telepon dan Ishita mengatakan aku meminta mu untuk melupakan perbedaan-perbedaan kita dan berbicara tentang Mihika dan Mihir. Dia bilang aku ingin kau bertemu dengan ku di kedai kopi sekarang. Raman dan Ishita bertemu di kedai kopi. Ishita mengatakan cinta tidak cukup untuk menikah. Raman mengatakan ya, cinta adalah palsu yang tidak terlihat. Dia mengatakan apa permasalahan yang dapat merusak hidup mereka. Ishita mengatakan berpikir dari herat, cinta adalah tentang perasaan, tidak melihat. Mihir dan Mihika telah merasakan cinta satu sama lain, dia mengatakan kami memiliki banyak perbedaan, tapi kami dapat membawanya di antara mereka. Dia mengatakan kamu mendengarkan ku.

Raman mengatakan ya. Ishita mengatakan tugas kita untuk merawat cinta mereka. Raman mengatakan ya, tugas kita untuk berpikir tentang kebahagiaan mereka, Mihir tidak akan bahagia, menikahi adik mu. katanya jika kau berpikir, kau akan mendapatkan link ke kami setelah pernikahan ini, itu tidak akan terjadi. Ishita bilang aku masih merasa buruk bagi Ruhi dan istri mu. Dia bilang aku harus berpikir kepada siapa aku sedang berbicara, orang yang tidak bisa memberikan cinta kepada keluarganya, apa yang akan ia lakukan sekarang. Raman memperingatkan untuk tidak berbicara tentang anak dan istrinya. Dia pergi dengan marah.

Mihika menemui Mihir di luar rumah. Mihir bilang aku tahu kau terluka, aku minta maaf, tapi cobalah untuk mengerti, aku menghormati Raman. Mihika kesal dan pergi. Dia bertemu Rumi dan dia bilang aku minta maaf atas nama ibuku, aku berharap aku bisa melakukan sesuatu untuk mu karena kau adalah teman ku. Dia mengatakan Mihir tidak punya nyali, jika aku berada di tempatnya, aku akan memberitahu Raman bahwa aku akan menikah. Mihika marah. Rumi mengatakan Mihir harus memutuskan tentang dirimu, dia harus tahu kau memiliki lebih banyak pilihan dari pada dirinya.

Raman melihat mobilnya di ujung dan melihat Ishita pergi. Ishita mencoba untuk mengambilnya dengan otomatis. Raman menatapnya dan juga mencoba untuk mendapatkan dengan auto. Dia berjalan setelah Ishita. Beberapa orang melihat Ishita dan menggodanya. Ishita berjalan menjauh dari mereka dan Raman melihat semua ini. Mereka mengejarnya dan dia jatuh. Raman memegang tangannya dan dia terkejut melihatnya.

Raman terlihat pada preman dengan marah. Mereka pergi dengan melihatnya. Ishita mengucapkan terima kasih. Dia kasar padanya dan berjalan dengannya. Dia berbalik untuk melihatnya karena dia berjalan melindunginya. Hujan dan mereka berdiri di bawah pohon. Dia merasa dingin dan ia memberinya blazer-nya. Dia berdiri di jarak tertentu. Dia melihat sikapnya. Dia tidak mengambil blazer-nya. Dia melihat ini dan pergi ke padanya.

Dia mengatakan sehingga kau seharusnya tidak memegang tangan ku ketika kau jatuh. Dia mengambil blazer-nya kembali. Mereka mendapatkan mobil dan melihat satu sama lain. tanda-tanda Raman datang. Dia pergi untuk duduk. Raman tidak duduk dan meminta dia untuk pergi. Sopir taksi memintanya untuk duduk karena ia tidak akan mendapatkan taksi lain. Dia duduk di mobil dengannya dan mereka pulang bersama-sama.

Ishita terasa dingin. Raman mengatakan ponsel mu berdering. Dia mengambil panggilan dan Prateek nya. Dia mengatakan ada acara besok dikantor ku, aku akan merasa baik jika kau datang dengan ku. Dia bertanya di mana kau. Dia bilang aku pergi ke sebuah kedai kopi dan pulang sekarang. Dia mendengar suara Raman dan bertanya siapa dengan mu. Dia bilang ya, Raman Kumar. Dia mengatakan , satu yang nakal dengan mu. Dia bilang ya, ketika aku bertemu besok, aku akan memberitahu mu. Dia mengatakan ok dan berakhir panggilan. Raman mengatakan aku pikir kau sedang berbicara dengan seseorang yang istimewa. Dia mengatakan itu adalah panggilan tunangan ku. Dia mengatakan kau harus berbohong, kenapa kau mengatakan yang sebenarnya. Dia bilang aku tidak berbohong tanpa alasan apapun. Raman mengatakan apa pun.

Ibu Bhalla senang bahwa semuanya berakhir. Dia meminta Simmi untuk datang dengannya dan katakan padanya apa yang akan dikenakan dalam acara penghargaan besok. Dia mengatakan Raman harus pergi dengan pasangan, tapi aku tidak dapat pergi menjadi ibunya. Simmi mengatakan baik-baik saja, pergi. Ibu Bhalla mengatakan semua orang akan datang ke sana dengan istri mereka, tetapi akan lebih baik jika ada yang pergi dengan Raman. Simmi dan ibu. Bhalla melihat Ishita dan Raman pulang bersama-sama. Ibu Bhalla terkejut. Simmi mengatakan bagaimana mereka bersama-sama ketika Raman mengatakan tidak ada padanya. Ibu Bhalla berbicara menentang Ishita. Simmi mengatakan jangan khawatir, aku tahu bagaimana menjauhkannya darinya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 14
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 13