Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 14

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 14 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV
Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok berbicara dengan Shagun tentang acara penghargaan. Seorang wanita mengatakan bahwa ia akan menang lagi, karena ia telah memenangkan sejak delapan tahun. Shagun tersenyum melihat dia. Wanita itu mengatakan juri di tangan saya, Anda mempersiapkan untuk pesta kesuksesan Anda. Shagun mengatakan saya telah mempersiapkan untuk acara ini. Dia mengatakan kepadanya bahwa pesaing terdekat Anda Raman Kumar Bhalla. Shagun terkejut. Ashok mengatakan saya telah mengambil banyak dari dia dan melihat Shagun. Wanita itu mengatakan ya, pacar Anda adalah istri Raman.

Amma meminta Ishita apakah Anda berbicara dengan Mohika. Ishita mengatakan tidak. Mihika datang dan menyapa semua orang di pagi hari. Mihika berbicara normal dan Amma dan Ishita memandangnya. Mihika bilang aku  bukan yang lemah, akunbaik-baik saja. Dia mengatakan Amma bahwa dia akan pergi untuk jogging dan akan segera kembali. Appa mengatakan memberikan beberapa waktu untuk Mihika, dia akan mengurus. Ibu Bhalla dan Simmi berpikir Raman harus pergi sendiri dalam acara penghargaan. Ibu Bhalla mengatakan memungkinkan mengirim Ruhi dengan dia. Ruhi datang dan bertanya kemana saya harus pergi dengan Papa. Ms. Bhalla mengatakan dalam sebuah pesta besar, Ruhi bersemangat. Simmi mengirimkan Ruhi dan mengatakan mengapa dia akan pergi bersamanya.

Ibu Bhalla mengatakan saya tahu segalanya. Simmi mengatakan Raman tidak akan mengambil Ruhi dengan dia. Rumi mengatakan Simmi Anda melewatkan keluarga Anda, pergi. Simmi mengatakan tutup mulut. Ruhi berencana apa yang akan dikenakan dalam sebuah acara. Rumi melihat Mihika pergi untuk berjalan-jalan dan meminta Ruhi untuk datang dengan dia dan pergi untuk berjalan-jalan. Dia mengambil Ruhi dengan dia dan bertanya apakah Anda ingin bertemu Ishita. Ruhi mengatakan ya. Rumi mengatakan kita tidak akan mengatakan apa-apa kepada siapa pun, pergi dan bertemu Ishita, aku akan kembali.

Ruhi datang ke rumah Ishita dan mengatakan Rumi meminta saya untuk pergi dan bertemu dengan Anda karena ia pergi untuk berjalan-jalan. Ishita memeluk. Ruhi berkata Dadi mengatakan aku bakal ada di pesta besar dan memakai gaun putri. Dia bertanya apa yang terjadi di acara-acara  besar, akan Anda katakan. Ishita bilang aku butuh biaya, ciuman. Ruhi menciumnya. Raman berbicara dengan Mrs. Bhalla dan mengatakan saya tidak akan mengambil Ruhi dengan saya, saya tidak bisa merawatnya. Dia mengatakan Ashok dan Shagun akan datang ke sana, apa yang akan Ruhi lakukan, bagaimana dia bereaksi melihat Shagun. Ibu Bhalla mengatakan Dimple akan pergi dengan Anda dalam pesta. Raman mengatakan apa.

Ishita mengajarkan Ruhi bagaimana untuk makan di pesta-pesta  besar dan apa yang harus dikatakan ketika makanan datang. Yeh Hai Mohabbatein ............... dimainkan ......................... Rumi melihat Mihika dan bertindak seolah-olah dia berkeringat dengan berjalan. Mihika bertanya berapa banyak putaran. Dia mengatakan empat dan empat lagi. Dia mengatakan Anda berkeringat. Dia mengatakan apakah Anda ingin air. Dia mengatakan terima kasih untuk berbagi air. Dia berbicara dengannya tentang Mihir. Dia bilang aku tidak perlu menjaga hubungan apapun dengan dia sekarang. Rumi memberikan saran untuk membuat Mihir tahu tentang dia. Mereka berlari bersama-sama.

Ishita mengatakan pada Amma bahwa saya sedang pergi ke klinik sekarang. Amma berhenti dan mengatakan ibu Prateek ini akan datang besok untuk pertunangan Anda. Ishita mengatakan besok, bagaimana ini bisa terjadi. Amma mengatakan pernikahan bulan depan, jangan khawatir, kita akan melihat segala sesuatu. Saya mengatakan tentang pertunangan Vandu dan Bala. Ishita mengatakan berpikir tentang Mihika, apa yang akan dia rasakan. Mihika datang dan mengatakan apa yang Anda maksud, di mana Ruhi. Ishita melakukan panggilan pada Ruhi. Mihika mengatakan Rumi yang menunggu untuk Anda, Anda pergi. Ruhi mengatakan selamat tinggal dan pergi.

Mihika tertawa dan memeluk Ishita. Dia mengatakan hal ini akan menghiburku, selamat. Dia bilang aku angat senang dengan Anda. Dia mengatakan Amma kami akan melakukan perencanaan besok. Amma mengatakan apakah Anda melihat Ishita, Mihika senang. Ishita tersenyum. Dia mendapat panggilan dari Prateek ini. Prateek mengatakan apakah Anda datang untuk mengetahui. Ishita mengatakan ya. Prateek mengatakan orang tua saya sangat senang, katakan padaku, jangan malu-malu. Prateek mengatakan datang untuk bertemu dengan saya. Ishita mengatakan itu tidak akan baik untuk bertemu. Dia mengatakan bertemu dengan saya, saya ingin melakukan beberapa hal berbelanja oleh pilihan Anda. Ishita mengatakan saya pikir itu harus dengan pilihan kami, jadi kami akan bertemu.

Ishita mengatakan pada Amma bahwa Prateek meminta saya datang untuk berbelanja. Amma gembira dan setuju. Raman memenuhi Mihir dan mereka berbicara tentang beralih ke flat baru. Raman juga di toko furniture yang sama di mana Ishita dan Prateek hadir. Raman melihat furnitur untuk flat barunya. Prateek mendapat panggilan dan dia pergi. Ishita menabrak Raman dan mereka terkejut melihat satu sama lain. Mereka berpikir tentang perjuangan mereka.

penjaga toko berpikir mereka adalah pasangan dan ini mengganggu Raman. Raman mengatakan diam, apa omong kosong ini, idiot. Prateek datang dan tegur orang itu dan mengatakan mengapa Anda memaksa tunangan saya. Orang mengatakan maaf. Prateek juga meminta maaf untuk Raman dan Raman mengatakan baik-baik saja dan pergi. Ishita mengatakan mari kita pergi ke tempat lain, saya tidak suka apa pun di sini. Amma sedang berbicara dengan ibu Vandu di bidang hukum dan bercerita tentang Prateek. Dia mengatakan mereka pergi untuk membeli furnitur untuk flat baru mereka. ibu Vansu dalam hukum mengatakan selamat. Amma mengatakan Anda harus datang besok.

Appa mengatakan apa perlu untuk memberitahu ini padanya. Amma mengatakan mereka telah memberikan Ishita begitu banyak rasa sakit dengan melanggar usulan Subbu ini. Amma mengatakan ini untuk Mrs. Bhalla juga dan ejekan dia mengatakan anak Anda tidak mendapatkan siapa pun. Ibu Bhalla marah. Amma memberi mereka permen menjadi bahagia dan mengatakan saya akan berdoa untuk anak Anda, tapi saya tidak berpikir dia akan mendapatkan gadis melihat sifatnya. Ibu Bhalla berpendapat dengan dia tidak mengambil permen. Mr. Bhalla mengatakan selamat dan mengambil istrinya. Amma tertawa pada dirinya. Appa dan Mr. Bhalla bertemu dan Mr. Bhalla mengatakan selamat sambil menjabat tangan dengan Appa.

Appa senang. malam nya, Mrs. Bhalla bertanya pada Simmi kapan Dimple datang ke sini. Dia bertanya pada dia untuk meminta Dimple memakai pakaian mahal seperti dia akan dengan Raman. Ishita bersiap-siap untuk acara penghargaan. Amma melihat dirinya dan mengatakan Anda terlihat sangat indah. Amma memuji dia mengatakan Anda memiliki hati yang indah juga. Amma mengatakan Prateek hanya akan melihat Anda. Dia mengatakan Prateek akan memperkenalkan Anda mengatakan bertemu dengan tunangan saya yang indah Dr. Ishita Iyer. Prateek datang dan menyapa Amma dan mengatakan Anda benar, saya akan memperkenalkan dia mengatakan ini.

Amma bertanya apa  sekitar pesta ini. Prateek mengatakan tentang orang-orang dari perusahaan besar. Ishita dan Prateek pergi. Amma mengatakan hari besar untuk besok Ishita ini, menyelamatkannya saat ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 15
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 14