Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 10

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 10 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV
Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan ibu. Bhalla melihat seorang gadis punjabi untuk Raman. Gadis itu meminta kepada ibu. Bhalla untuk makan makanan ringan. Ibu Bhalla menyukainya. Tuan. Bhalla juga memiliki tertawa. ibu gadis itu bertanya mengapa perkawinan pertama Raman berakhir. Ibu Bhalla mengatakan istrinya tahu malu. Ruhi mendengar ini dan datang untuk bertanya kepada Ishita apa yang tahu malu, Dadi ku mengatakan kepada ku bahwa ibu ku tak tahu malu, mengapa ibuku meninggalkan aku, itu dia yang buruk. Ishita mengatakan ibu tidak pernah buruk, ibu adalah peri, dan ibumu juga peri. Ishita berpikir tentang berbicara dengan Raman tentang hal ini namu ia berpikir bagaimana caranya.

Mihir menemui Mihika dekat taman. Dia menegur kepadanya karena datang terlambat. Mihir mendapat panggilan Raman dan mengatakan ia akan segera hadir. Mihika kadang-kadang mengatakan aku merasa kau harus menikah dengan Raman. Mihir mengatakan dia lebih dari seorang saudara bagi ku. Mihika mengatakan jika kita bertiga berada di perahu dan perahu akan tenggelam, siapa yang akan kau selamatkan. Mihir berkata kepada Raman, dan kemudian aku akan melompat karena aku tidak bisa hidup tanpa mu. Amma melihat Mihika dengan Mihir. Dia mengatakan Soumya benar, bahwa Mihika berselingkuh. Mihika mengatakan Mihir adalah gadis punjabi. Amma tegur dia dan mengatakan aku tidak bisa merusak kepercayaan Soumya ini, kembali ke Chennai besok.

Mihika bungkus tasnya dan mengatakan aku tidak akan menikahi orang lain. Ishita menenangkan Mihika dan mengatakan untuk mendapatkan cinta sejati. Dia mengatakan jika cinta ini benar, itu akan menemukan jalan, bahwa kekuatan cinta. Dia mengatakan cinta ku dan Subbu itu tidak benar, tapi itu tidak mencapai tujuan. Mihika mengatakan kau juga akan mendapatkan cinta sejati, dan aku mencintaimu, percayalah. Dia memeluk Ishita dan mengatakan kau benar, aku tidak akan pergi sekarang. Mihika berbicara kepada Amma dan mengatakan aku telah memutuskan aku tidak akan pergi dari Delhi sampai aku mendapatkan cinta ku. Dia bilang aku tidak akan bertemu Mihir sampai Amma memungkinkan aku.

Amma masih kesal. Rama datang ke pesta perusahaan. Seorang pria terlihat datang. Dia datang ke Raman dan menyapa dia. Dia adalah Raman saingan tuan Ashok Khanna. Dia mengatakan Raman memulai karirnya di bawah ku, pelatihan, dan kerja keras dan ia berhasil. Raman mengatakan ya, aku telah belajar banyak dari mu. Ashok mengatakan demikian kau berdiri melawan aku dalam proyek berikutnya, itu akan menyenangkan. Dia mengatakan kau akan baik dan datang ke tingkat ku. Raman mengatakan kasihan pada mu, aku tidak perlu melakukan apa pun untuk datang ke tingkat mu. Ashok mengatakan kau benar-benar berubah, dari rambut Champu mu dan spects buruk. Raman mengatakan aku telah berubah dan hal-hal buruk telah pergi.

Raman berpikir tentang Shagun. Bahkan dia berada di pesta. Dia memeluk Ashok dan terkejut melihat Raman. Ashok mengatakan kami terlambat jaan, mari kita pergi. Shagun pergi dengannya. Raman marah melihatnya. Ashok mengatakan Shagun bahwa kau malu melihat mantan suami mu. Dia mengatakan bahwa semua hal buruk telah pergi dari hidupnya. Shagun mengatakan akankah kita pergi sekarang. Raman berpikir tentang dirinya dan Shagun. Dia minum banyak dan berpikir tentang dia.

Raman datang kerumah berpikir tentang dirinya dan saat-saat cinta Shagun ini. Dia marah. Dia tiba rumah dan tidak dapat berjalan dengan baik. Dia tidak dalam sadar dan pulang dalam keadaan mabuk. Gadis itu bertemu dengannya dan dia bertanya siapa kamu. Dia mengatakan aku masa depan mu. Ibu Bhalla mengatakan dia di Vinni dan aku memilih dia untuk mu, berbicara dengannya. Dia mengatakan Vinni membuat makanan. Raman bilang aku tidak ingin menikah dan meminta para tamu untuk meninggalkan setelah makanan dan tidak berbicara tentang pernikahan. ibu Vinni ini bertanya kepada ibu. Bhalla apa yang terjadi. Ibu Bhalla pergi untuk berbicara dengan Raman dan bertanya mengapa ia menolak pilihan itu. Dia bilang aku tidak memilih siapa pun. Ibu Bhalla bilang aku tahu segalanya dan memintanya untuk makan malam dan bertemu gadis itu. Raman datang kepada mereka dan mengatakan jika kau tidak pergi, aku akan pergi. Dia mengatakan sampai mereka berada di sini, aku tidak akan makan malam.

Raman datang ke lantai bawah. Dia menyebut Ashok dan Shagun untuk mengambil panggilan dia bilang aku bisa berbicara dengan Ashok. Dia bertanya siapa yang berbicara. Dia mengatakan Raman. Dia mengatakan sampai aku memberikan perceraian kepada mu, kalian berdua tidak bisa menikah, jadi jika kau tidak keberatan aku dapat berbicara dengan teman mu Ashok. Ashok mengambil telepon dan berbicara kepadanya. Raman mengatakan aku menelepon mu untuk memberitahu mu bahwa aku akan menghancurkan mu, perjuangan kami telah mulai sekarang. Aku akan menghancurkan mu sehingga dia meninggalkan mu juga. Dia mengatakan kau lebih sukses dari aku jadi dia meninggalkan ku, tetapi ketika kau mendapatkan hancur, dia akan meninggalkan mu dan pergi ke orang lain. Dia mengatakan waktu akan segera berubah. Dia bilang aku sedang menunjukkan mu di masa depan mu, mulai menghitung hari-hari mu. Shagun bertanya apa yang terjadi. Ashok mengatakan ia memperingatkan ku. Dia bertanya tentang apa. Dia mengatakan untuk melupakannya.

Ishita melihat Raman dan tidak tahu dia marah. Dia datang kepadanya dan mengatakan aku tidak ingin  berbicara tentang Ruhi. Dia bilang aku mengatakan kepada mu bahwa kau tidak perlu bicara tentang Ruhi. Ishita mengatakan aku merasa sangat kuat untuk Ruhi. Dia bilang aku tahu mengapa kau peduli tentang dia. Dia mengatakan bagaimana pun, aku perlu berbicara tentang istri mu. Dia bilang aku yakin istri mu mungkin sangat bagus, tapi mengapa ibu mu meneleponnya tak tahu malu, aku tidak tahu apa yang terjadi antara kau dan istri mu. Tetapi kau tidak akan membiarkan Ruhi memanggilnya begitu, benar. Vinni berkata kepada Ibu Bhalla bahwa anak mu begitu kasar, mari kita pergi ibu. Mereka pergi.

Ibu Bhalla mengatakan kita perlu berbicara dengan Raman. Tuan Bhalla mengatakan kau pergi dan berbicara dengannya, aku tidak akan berbicara. Ibu Bhalla melihat Raman dan Ishita dan berpikir tentang Raman berbicara baik tentang Ishita dan kata-kata Amma. Ibu Bhalla menghentikan Ishita dan meminta dia untuk berada jauh dari Raman. Dia mengatakan jangan mencoba menjebak anak ku. Amma datang ke sana dan senang melihat Ishita dengan Raman. Dia menyambut Raman dan meminta dia untuk masuk ke dalam. Ibu Bhalla ejekan nya. Amma mengatakan apakah ini salah satu foto yang ada di komputer mu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 11
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 10