Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 11

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 11 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV
Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan ibu Vandu datang ke rumah Amma. Amma mengatakan Ishita, aku mengenali Raman, dia adalah salah satu orang yang melihat foto pada computer mu. Ishita mengatakan kau salah, tidak ada yang seperti itu. Amma mengatakan ibu Vandu berkata tentang Raman. Ishita meminta dia untuk datang ke dalam dan dia akan menjelaskan nya. Ibu Bhalla mengatakan apa semua ini. Amma berpendapat dengan nyonya. Bhalla. ibu Vandu mengatakan berbicara secara terbuka di sini dan sekarang. Amma mengatakan pembicaraan ok secara rinci dihadapan kami, masuk ke dalam. Ibu Bhalla mengatakan Raman tidak akan masuk ke dalam. Amma mengatakan dia tidak datang dari rumah mu. Ibu Bhalla mengatakan lihat Raman, bagaimana dia berbicara dengan ibu mu.

Amma tertawa pada awalnya. Tapi dia terkejut mengetahui bahwa Raman benar-benar anak Ibu Bhalla. ibu Vandu dalam hukum ejekan Amma dan Ishita. Dia mengatakan pilihan yang baik adalah Ishita, pria terlihat baik dan pergi. Raman mengatakan apa yang omong kosong, aku pergi ke klinik gigi dia untuk masalah gigi Ruhi, aku tidak terhubung dengan Ishita dan meminta Amma untuk mengontrol dirinya sendiri. Dia menyebut mereka penggali emas. Ishita tegur dia untuk berbicara dengan ibunya seperti ini. Dia mengatakan ibumu datang ke kantor ku untuk melihat ku membayar slip, aku tahu permainan mu.

Amma bilang aku pergi ke sana tapi .... Raman mengatakan tidak kesalahan mu, kesalahannya ibu mu, kau bisa melihat orang-orang yang hanya untuk uang mereka. Dia mengatakan apa yang kau pikir aku akan menikah, melihat wajah mu dan lihat ibu mu. Ishita meminta Raman untuk berbicara dengan baik. Raman mengatakan sekarang kau akan mengajarkan ku bagaimana untuk berbicara. Ishita mengatakan ya aku akan mengajarkannya. Raman mengatakan jika ibu ,mu datang ke kantor ku lagi, aku akan melampaui batas ku. Ibu Bhalla tersenyum dan mengatakan ia adalah anakku Raman. Dia bilang aku  senang mendengar apa yang dia katakan. Dia meminta Ishita untuk mencari orang lain dan tertawa. Dia pergi.

Ishita melihat Amma yang marah. tuan. Iyer bertanya apa yang terjadi. Amma mengatakan memungkinkan memiliki makanan sekarang. Ishita mengatakan amma menyalahkanmu, mengapa kau pergi ke kantornya, bahkan jika kau pikir aku suka dia, bagaimana kau bisa pergi untuk memeriksa slip pembayaran nya, aku melakukan apa yang kau katakan kepada ku, aku melakukan segalanya. Aku berdiri dengan mu dan berbohong kepada semua orang bahwa aku memiliki seseorang dalam hidup ku hanya untuk menjaga kata-kata mu. Amma mengatakan kau melihatnya di internet. Ishita mengatakan kesalahpahaman mu yang menyebabkan penghinaan ku. Ishita menangis.

Amma bilang aku ingin melihat mu menikah. Ishita bilang aku tidak bisa menjadi seorang ibu, tapi aku tidak bisa melihat siapa pun menghina mu, dia menelepon mu penggali emas, mengapa, karena kau pergi ke kantornya, dia marah tetapi kau tidak melakukan ini. Amma mengatakan jangan berpikir ini, aku akan membuat mu menikah dengan seorang pria yang sangat baik, seorang pria datang untuk bertemu dengan mu. Ishita bilang aku tidak ingin bertemu siapa pun. Amma bilang aku harus menunjukkan kepada orang-orang bahwa kau akan mendapatkan seseorang. Ishita mengatakan tidak harus menunjukkan kepada siapa pun, aku tidak memiliki hubungan dengan orang-orang, aku khawatir Ruhi yang tinggal dengan mereka.

Amma mengatakan jangan khawatir, aku akan mengatakan yang sebenarnya kau yang pertama kepada orang-orang dan kemudian membuat pertandingan untuk mu. Dia bilang aku akan menunjukkan mereka punjabi ... .. Ishita mengatakan lagi punjabi .... dan marah kemudian pergi. pagi nya, Raman melihat Ishita di pinggir jalan. Dia pergi. Ruhi melihat Ishita tapi ibu Bhalla membawanya dan meninggalkan sebelum Ishita bisa bertemu dengannya. Simmi (putri Mrs. Bhalla) pulang dan bertemu ibu. Bhalla. Dia bilang aku telah memerintah seorang pegawai. Ibu Bhalla mengatakan siapa yang akan melakukan pekerjaan rumah sekarang dan yang akan mengurus Ruhi sekarang. Simmi mengatakan aku akan mendapatkan pegawai di tingkat rendah.

Dia membuat teh dan memberikannya kepada ibu. Bhalla. Dia bertanya tentang Vinni. Ibu Bhalla mengatakan dia pergi karena Raman tidak menyukainya. Simmi mengatakan aku telah memutuskan aku akan menemukan pertandingan untuk Raman, katanya Nanand ku bisa menikah dengan Raman. Simmi mengatakan lihat bagaimana aku membuat Nanand ku masuk ke kehidupan Raman ini. Amma berbicara di telepon dan memberikan kabar baik kepada Bapak Iyer. Dia mengatakan nama orang itu adalah Prateek, ia adalah NRI, dengan rumah besar dan dia setuju setelah mengetahui bahwa Ishita tidak bisa menjadi seorang ibu. Dia mengatakan dia ingin bertemu Ishita hari ini, dia akan datang hari ini di malam hari ke rumah kami. Dia mengatakan kita lakukan ini untuk Ishita kami, semuanya harus sempurna hari ini, Ishita harus mendapatkan pasangan hidupnya saat ini.

Ibu Bhalla melihat pembantu di rumah Amma dan memanggil pelayan dan menyuruhnya untuk membuatkan dia makanan. Dia mengatakan bergabung di rumah ku, aku akan memberikan mu lebih banyak uang dari pada mereka. Dia bilang aku akan memberikan Rs 10.000 ditambah makanan. Raman pulang dengan Mihir. Ibu Bhalla mengatakan yang baik bahwa kau pulang lebih awal. Ruhi datang dan mengatakan Papa aku besok libur. Raman mengatakan aku tidak ingin ada gangguan dan pergi. Amma telah melakukan persiapan di rumah. Ishita pulang dan meminta kepada siapa pun yang datang ke rumah. tuan. Iyer mengatakan ya, seseorang datang untuk bertemu dengan mu. Amma telah melakukan semua pengaturan, jangan berdebat dengannya. Amma meminta Mihika untuk membantu Ishita untuk bersiap-siap.

Raman dan Mihir makan malam di rumah. listrik padam dan Raman pergi untuk melihat. Dia mengatakan listrik hanya di rumah kami padam, orang lain memiliki kekuatan. Raman memeriksa sekering dan mengatakan sekering dalam keadaan baik-baik saja, akan kita sebut listrik tersebut. Ibu Bhalla mengatakan Iyers telah melakukan ini. Raman mengatakan tidak perlu bertarung dengan mereka, aku akan pergi dan berbicara dengan mereka.

Raman datang ke rumah Iyer ini. Amma bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan apakah kau menggunakan AC, aku harus bekerja, aku membutuhkan kekuatan, tiada AC untuk mu. Amma bilang aku tidak akan lepas dari AC, lakukan apapun yang kau inginkan. Ishita datang untuk berdebat dengan Raman. Ibu Bhalla juga bergabung untuk berdebat. Raman mengirimkan ibu. Bhalla dan meminta Amma untuk menghilangkan AC karena karyanya penting. Ishita dan Raman serius dan memiliki perdebatan sengit. Ishita mengatakan jangan datang ke rumah ku dan jangan berteriak pada keluarga ku, yang lain aku tidak akan luangkan waktu dengan mu.

Dia mengatakan kau pikir setiap wanita ingin menikah, aku bahkan tidak ingin melihat wajah mu, istri mu mungkin memiliki banyak alasan untuk pergi sekarang. Raman mengatakan cukup, ia memperingatkan dia untuk berada jauh darinya dan Ruhi. Ishita bilang aku merawat Ruhi karena kau ayahnya. Dia berbicara tentang istrinya lagi dan Raman menamparnya. Tapi seorang pria (Mungkin Prateek) memegang tangannya dan menghentikannya. Raman pergi dengan marah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 12
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 11