Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 53

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 53 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan dimulainya ritual pernikahan. (Akhirnya !!) Dil Kahin rukta nahi ............... .. ......... .. memainkan Raman dan Ishita bertukar karangan bunga. Yeh hai Mohabbatein ............... memainkan ............ .. Semua orang senang. Ibu Bala mengatakan kepada Ishita setiap pernikahan pasti di hibur dengan liku-liku. Raman dan Ishita diminta untuk melakukan ritual dengan pandit. Mereka duduk di mandap saling berhadapan. Raman membuat dia mengenakan mangalsutra tersebut. Appa memegang Ishita. Simmi meminta ishita untuk memakai gelang kaki. Ibu Bhalla meminta Ruhi untuk melakukan bandhan ghat.

Ruhi melakukan bandhan ghat. Ishita tersenyum. Semua orang bertepuk. Raman melakukan ritual dengan menyentuh kaki Ishita. Dia menarik Ishita dengan memegang kakinya dan membuatnya berjalan. Ibu Bhalla dan Simmi tidak menyukainya. Bandh gaye kamu bandhan, ek rona dil ...................... memainkan ................ Mereka membuat putaran. Ruhi begitu bahagia. Aisi yeh hai Mohabbatein ............... .. memainkan ......... Perkawinan selesai. Mereka mengambil berkat keapda orang tua mereka dengan menyentuh kaki mereka. Ibu Bhalla mengatakan apa yang kau dengar tentang Raman hari ini, aku tidak akan memberikan penjelasan apapun, tapi kau mengirim Ishita ke rumah kami dengan senang hati. Ibu Bhalla menari dengan keluarganya.

Amma mengatakan mari kita pergi dan makan-makan. Bala meminta Raman untuk makan idli dengan tangannya. Mihika mengatakan ini memiliki bawang putih. Appa mengatakan berhenti Mihika, sekarang cukup. Ishita tertawa. Shagun mengatakan Ashok bahwa aku telah menghentikan Raman dan Ishita atas perkawinan ini dan Ruhi akan menjadi milik kita sekarang. Ashok mengatakan ya, aku suka ini. Shagun bertanya kapan kau akan menikah. Ashok mengatakan jangan membicarakan itu, kau sudah memiliki anak. Aku bercanda, jangan menganggapnya serius. Hari ini adalah hari bahagia bagi kami.

Appa menangis di bidaai Ishita. Ishita mengatakan jangan menangis Appa. Amma mengatakan dia akan datang kepada kita setiap hari, dia berada di lingkungan kami. Tuan Bhalla meminta Appa agar tidak hawatir karena mereka akan menjaga Ishita sebagai putri mereka. Ibu Bhalla mengatakan mari kita pergi, kita harus melakukan Grah Pravesh juga. Keluarga Bhallas meninggalkan rumah. Amma berusaha untuk menghibur Appa. Ibu Bhalla menyambut Ishita dengan bahagia. Dia mengatakan Ishita untuk menutupi kepalanya dengan ghunghat. Ishita melakukannya. 

Dia meminta Ishita untuk memukul Kalash dan datang dengan Raman. Raman menerima telepon dari kantor dan mengatakan aku akan datang dalam 15 menit. Dia mengatakan biarkan aku pergi sekarang. Rumi lelucon. Ibu Bhalla mengatakan melakukan ritual ini. Raman mengatakan aku harus pergi sekarang. Ruhi bilang aku dengan Ishita sekarang. Ishita mengatakan kau harus pergi ke Shagun hari ini, maka kita akan bertemu di pengadilan. Tuan Bhalla mengatakan jangan mengatakan apa-apa kepada Shagun. Ibu Bhalla membawa Ishita dalam. Raman mengatakan aku ada pertemuan di kantor. Simmi mengatakan kepadanya bahwa kami telah memesan suite untuk mu pada malam pernikahan Ishita ini, pulang ke rumah di malam hari.

Ibu Bhalla meminta Ishita untuk memakai gelang dan meminta dia untuk menyimpannya. Dia mengatakan ketika Shagun datang untuk tahu soal pernikahan mu besok, dia akan terkejut. Amma datang ke kamar Ishita dan melihat fotonya. Anak anjing datang dan Amma mengatakan kepadanya bahwa Ishita pergi. Dia menangis. Appa datang kepadanya dan mengatakan kamu mengolok2 ku ketika aku menangis, sekarang lihat diri sendiri. Amma bilang aku berharap Ishita menikah di rumah yang baik, tapi aku tidak tahu dia akan meninggalkan kita. Appa mengatakan dia dekat dengan mu. Amma mengatakan aku berharap dia tetap senang. Appa bilang ya, dia akan membawa kebahagiaan dalam hidup setiap orang.

Ishita tiba di hotel. Dia datang untuk mengetahui bahwa Raman telah diperiksa. Simmi datang dan mengatakan Tuan. Bhalla, halo. Dia bilang aku datang untuk membawa mu ke saudara ku. Simmi mengatakan biarkan aku mengantar mu ke lift untuk malam besar mu.

Raman datang ke hotel suite. Dia menerima mosi yang dikeringkan makanan dari India Selatan. Simmi meminta Ishita untuk mengenakan lingerie sehingga dia bisa memakainya malam ini. Dia bilang aku merayakan malam pertama ku di sini di hotel ini, aku akan memberikan tips. Dia meminta Ishita untuk mengatur suasana hati. Ishita merasa malu. Simmi mengatakan kita tidak ketinggalan jaman. Dia bilang aku mendapatkan diskon ketika aku membeli nightys. Dia mengatakan dengan sangat seksi, aku akan membawa mu besok, mengelolanya hari ini. Ishita mengatakan liftnya datang. Simmi mengatakan pergi, aku tidak akan datang denganmu, aku benar-benar terkejut, menikmati, kehidupan pernikahan bahagia, kebencian mu akan pergi malam ini. Ishita mengatakan dimana, aku terjebak ya Allah. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 54
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 53