Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 54

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 54 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan kesalah pahaman di mana Raman meminta manajer hotel untuk mengirim obat-obatan untuknya. Seorang pelayan datang ke Ishita dan memberinya sebuah paket. Dia mengatakan Raman telah meminta ini. Ishita mengambil dan memeriksa itu. Dia terkejut melihat kontrasepsi. Dia pergi untuk berbicara dengan Raman yang sedang mengalami masalah perut. Raman meminta dia untuk memberikannya sesegera mungkin. Dia bilang aku tidak akan, kau tidak dapat melakukan hal ini. Dia menegaskan dan mengatakan aku perlu untuk mengontrol, aku tidak bisa hidup tanpa itu. Ishita mulai Kebingungan dan dimulai adegan yang sangat lucu.

Raman mengatakan ini baik untuk pencegahan. Dia bilang kau tidak memberitahu ini kepada ku sebelum menikah, aku tidak akan membiarkan ini terjadi. Dia mengatakan akan berhenti, aku menginginkannya, berikan kepada ku. Dia mengatakan tidak, aku tidak akan memberinya. Dia berlari. Dia mengatakan dia gila, aku meminta obat-obatan. Dia melihat kontrasepsi dan mengatakan aku tidak meminta ini, aku meminta obat-obatan. Ishita bergerak kembali. Dia mengatakan duduk, bagaimana mungkin kau berpikir, aku harus mengendalikan itu, Cheh. Dia tertawa memikirkan sakit perutnya. Dia mengatakan tambahkan rempah-rempah dalam beras. Ishita mengatakan maaf dan memberinya obat. Dia bilang aku tidak ingin mengambil risiko dengan mu. Dia tertawa setelah ia meninggalkan pada kesalah pahaman.

Dia bilang aku memang bodoh. Raman menghubungi Mihir dan mengatakan aku sedang menderita sakit perut dan Ishita memberi ku beberapa obat-obatan, bawakan obat dari laci ku dan datang ke hotel. Ishita berpikir menelepon Mihika. Ishita menghubungi Mihika dan mengatakan kepadanya tentang masalah perut Raman dan meminta dia untuk membawa susu mentega. Amma berpikir apa yang di inginkan Ishita saat ini. Mihika membuat susu mentega. Dia meminta Amma untuk berkemas. Amma melihatnya dan mengatakan tidak romantis. Amma bilang aku harus memberi mereka susu Badam dan kemasan susu. Mihika datang dan bilang aku akan pergi sekarang, bye. Amma tersenyum.

Mihir melihat Mihika berdiri dan bertanya kamu mau kemana, aku akan mengantar mu. Mihika bilang aku akan pergi. Mihir menegaskan. Mihika berpikir menerima bantuannya dan duduk di dalam mobilnya. Mihir mengatakan kemana kau akan pergi. Mihika mengatakan hotel. Mihir mengatakan Aku  juga pergi ke sana, Raman meminta obat-obatan. Mihika mengatakan bahkan aku juga sama, ishita meminta itu. Mihika berpikir ia mengira aku telah memaafkannya. Mihir berbicara padanya. Mihika masih bertindak marah. Mihir mengatakan apa masalah mu. Mihika mengatakan saya baik-baik saja. Mihika mengatakan apa yang kemarin. Mihir bilang aku tidak ingat apa-apa. Mihir berpikir apa yang harus dilakukan dengan gadis-gadis, tidak pernah memahami mereka.

Ishita tertawa pada Raman. Mihir datang dengan Mihika. Ishita memeluk Mihika. Raman membawa Mihir dengannya. Ishita mengatakan ia kebingungan, lucu sekali. Mihir memberikan Raman obat. Raman mengambil tablet. Ishita berkata berhenti, sudah begini, ini lebih baik. Raman mengatakan tidak, terima kasih. Ishita bilang aku dokter. Dia mengatakan kau seorang dokter gigi. Ishita memberikan itu padanya dan pergi dengan Mihika. Raman meminta Mihir untuk tinggal bersamanya di malam hari. Mihir mengatakan bagaimana aku bisa tinggal di sini. Raman minum susu badam dan berteriakan. Ishita datang kembali.

Raman mengatakan apa ini. Ishita meminta Mihika untuk tinggal bersamanya. Raman mengatakan ini adalah susu. Ishita mengatakan ini adalah susu mentega. Raman mengatakan periksa sendiri. Ishita bertanya kepada Mihika apa ini. Mihika mengatakan aku membawakan susu mentega. Raman dan Ishita memiliki argumen. Mihir dan Mihika pergi. Mihika tertawa. Mihir mengatakan halus mereka berjuang, semuanya akan diatur. Dia mengatakan pertarungan adalah langkah pertama dari cinta.

Di pagi hari, Amma menerima surat kabar dan mengatakan sekarang Ishita akan membaca koran di sana. Amma melihat Ibu. Bhalla. Ibu Bhalla mengatakan pagi yang baik. amma mengatakan sekarang kita harus mengakhiri perjuangan kita, merawat anak ku. Ibu Bhalla mengatakan kita tidak bergerak, tapi kami perang. Tuan Bhalla menyapa Amma. Amma pergi. Tuan Bhalla meminta Ibu Bhalla untuk mengakhiri pertarungan. Ibu Bhalla berkata senang sekali berkelahi dengannya. Ibu Bhalla mengatakan pikirkan soal Simmi, dia tidak akan mencerna makanan tanpa berkelahi dengan Iyers.

Raman sedang tertidur di bak mandi. Dia bangun,  menyegarkan diri dan datang ke kamar. Ishita juga terjaga dan menatapnya. Ishita mengatakan kau tidur di kamar mandi. Raman mengatakan tidak, aku sedang bermain kriket di sana. Ishita tertawa. Raman mengatakan bulan madu berakhir, mari kita pergi sekarang. Ishita mengatakan hilangkan sikap mu seperti itu di rumah. Ishita bertanya bagaimana dengan perut mu. Raman membuka tasnya dan mengatakan pakaian ini bukan milikku. Mereka berpendapat lagi cutely. Yeh hai Mohabbatein ............. memainkan ............... .. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 55
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 54