Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 52

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 52 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode kali ini dimulai dengan Bala meminta semua orang untuk membawa Raman untuk mandap. Mihir tertawa melihat Raman. Gadis-gadis mengatakan ia tampak sangat lucu. Raman mengirimkan karyawannya. Bala mengatakan Raman datang, semua orang sedang menunggu untuk mu dalam puja. Raman datang dengan gadis-gadis. Mihika meminta Raman untuk melepas sepatu dan duduk di mandap tersebut. Raman meminta Mihika untuk tidak mencuri sepatunya. Semua orang tertawa. Amma datang dan melakukan ritual dengan Raman. Keluarga Bhallas tertawa pada ritual India Selatan.

Amma meminta Raman untuk bertindak seolah-olah dia sedang berjalan meninggalkan pernikahan. Raman mengatakan apa jika aku benar-benar kabur bagaimana. Tuan Bhalla meminta Raman untuk melakukannya. Raman memulai berakting dan berjalan. Appa menyembah kepadanya di kakinya. Raman mengatakan jangan melakukan hal ini, kau lebih tua dariku. Appa meminta dia untuk tidak pergi dan menikahlah dengan putrinya mengatakan anak ku akan selalu melayani mu. Semua orang bertanya Raman pergi lagi. Dia berjalan dan kembali bergabung dengan semua orang dan melakukan ritual sampai selesai. Ishita datang dan mengatakan itu akan menjadi baik jika kau lari. Semua orang terkejut melihat Shagun.

Ishita datang ke Raman dan menatapnya dengan marah. Dia bilang aku tidak bisa menikah dengan Tuan Raman Bhalla. Semua orang terkejut. Sementara Shagun menerima panggilan dan mengatakan pembantu bawa Ruhi kesini, dia ingin menghadiri pernikahan mu. Ishita meminta Mihika untuk membawa Ruhi. Ishita memberitahu kepada Appa bahwa Raman telah menyembunyikan kebenaran terbesar dalam hidupnya. Ishita mengatakan Raman memiliki putra berusia 11 tahun yaitu Aditya. Keluarga Iyers terkejut. Ishita mengatakan dia berada di asrama Dehradun. Ishita meminta Shagun untuk memberitahu kepada semua orang. Shagun berbicara, dan menentang Raman dengan mengatakan dia tidak baik kepada anak-anak. Shagun mengatakan ketika anak ku berusia 8 tahun, Raman telah memukulinya hanya karena ia memilih aku dalam perjuangan kita, Raman berteriak pada ku. Aditya mencoba untuk menghentikannya dan kami harus membawanya ke rumah sakit.

Shagun mengatakan kita memiliki masalah dalam pernikahan kami, tapi Raman memiliki kemarahan di setiap hubungan. Dia tega memukuli anaknya sendiri sehingga di pengadilan Aditya berbicara melawan dia dan memilih aku. Raman mengatakan Shagun berbohong. Dia bilang aku memiliki seorang putra. Ishita mengatakan ia memiliki seorang putra, dan kami bahkan tidak tahu tentang hal itu. Bagaimana bisa dia menyembunyikan kebenaran ini, kau telah mengalahkan shagun, kita tidak bisa mempercayai mu. Ishita mengatakan bahkan kau dapat melakukan hal yang sama terhadap Ruhi. Ishita bilang aku tidak akan mendukung mu dalam hal ini. Ishita mengatakan Ruhi harus pergi bersama Shagun, bukan dengan mu. Shagun meminta maaf kepada semua orang dan mengatakan aku harus mengatakan yang sebenarnya. Ishita mengatakan tidak perlu minta maaf.

Ishita mengatakan Raman tidak layak kepada siapa pun, aku tidak ingin menikah dengannya. Shagun tersenyum. Pengacara meminta Raman untuk tetap tenang. Ruhi datang ke sana dan memeluk Ishita. Ishita meminta Shagun membiarkan Ruhi tinggal bersamanya. Shagun mengatakan yakin dan pergi. Ibu Bhalla marah pada Shagun dan menangis saat pernikahan tersebut. Ishita berbicara dengan Appa dan bilang aku sangat yakin tentang keputusan aku, aku melakukan ini untuk mengirim Shagun dari sana, aku akan menikah dengan Raman demi Ruhi ini. Aku tidak akan membiarkan Raman mengalahkan Ruhi, tidak akan pernah, aku akan mengontrol kemarahannya, aku benci Raman, tapi pernikahan ini aku harus melakukannya. Appa mengatakan yang sulit untuk hidup adalah kebencian, tapi aku tidak bisa membiarkan mu melakukan ini, mengapa kau melakukan ini.

Ishita mengatakan cinta ku untuk Ruhi lebih besar dari pada untuk diriku sendiri. Aku akan tetap melakukan pernikahan ini dan akan selalu berdiri di antara Raman dan Ruhi. Pengacara meminta Raman untuk tetap tenang. Ibu Bhalla mengatakan kita tahu apa yang terjadi malam itu. Shagun menyalahkan Raman. Ibu Bhalla mengutuk Shagun. Raman mengatakan bagaimana aku bisa lupa, Shagun membuktikan bahwa aku seorang ayah yang buruk untuk mengambil anak ku. Raman merasa sedih. Ibu Bhalla mengatakan kita tahu yang sebenarnya. Raman mengatakan Shagun selalu berbohong, aku tidak ingin mengingat hari itu. Mihir mengatakan kita semua lupa bahwa itu datang kepada kita seperti ini, kami tidak pernah berharap ini.

Raman mengatakan Ishita tidak akan menikah setelah mengetahui semua ini, tapi aku sangat peduli kepada Ruhi, aku ingin Ruhi dengan ku. Dia meminta pengacara untuk berpikir bagaimana cara mendapatkan Ruhi. Ruhi datang ke Ishita dan bertanya apa yang terjadi, apakah kau tidak akan menikah ayah ku.

Ishita mengatakan tidak Ruhi, aku akan menikah dengan ayahmu, aku janji. Ruhi mengatakan tapi kau bilang kau tidak akan menikah dengannya. Sekarang dia bilang aku sedang mengatakan aku akan menjadi Mumma mu. Ruhi memeluknya. Pengacara Pathak meminta Raman untuk berbicara dengan Ishita. Raman mengatakan pada akhirnya, dia tidak akan menikah. Ishita mengatakan aku akan menikah. Raman terkejut. Keluarga Bhallas senang. Raman melihat Ishita. Ishita meminta maaf kepada semua orang untuk ke nakalannya. Ishita bilang aku melakukan ini untuk mengirimkan Shagun. Dia siap untuk menghentikan pernikahan, sementara aku tidak menginginkan hal itu, jadi aku bertindak. Raman sekarang mengerti.

Ishita bilang aku membuat Shagun bahwa dipikir dia telah menang, tapi pernikahan ini terjadi untuk Ruhi. Dia bilang aku memang terkejut soal Aditya, bagaimana orang dapat menyembunyikan tentang dia, Ruhi adalah dasar dari pernikahan ini dan aku memang menikah demi dia. Aku benar-benar siap untuk menikah. Ibu Bhalla berkat Tuhan. Amma tersenyum. Ishita berpikir dia menikah untuk menyelamatkan Ruhi dari Raman.

Ibu Bhalla tidak Balle Balle. Amma mengatakan mahurat yang lewat, dengan terburu-buru. Raman mengatakan aku tahu kau mempercayai Shagun, tapi itu tidak benar. Ishita bilang aku tidak ingin penjelasan darimu, Ruhi dengan ku dan aku tidak akan pernah menceritakan kebenaran mu. aku akan menjaga dia agar tetap aman dari mu. Raman mengatakan kebenaran adalah sesuatu hal yang lain. Dia pergi ke mandap tersebut. Shagun dan Ashok yang bahagia dengan minum anggur. Pengacara memanggil Ashok dan Ashok mengatakan kami akan memenangkan kasus ini. Ashok mengatakan Shagun kita akan menang. Shagun mengatakan bahwa panggilan untuk pesta telah tiba. Ashok memanggil seseorang dan buku ruang perjamuan. Shagun tersenyum. Shagun mengatakan akan kita mulai mengundang semua orang. Ashok mengatakan ya, karena besok raman akan kalah, dan kami akan menang, semua orang akan melihat besok ashok Khanna jauh lebih baik dari pada Raman. Shagun mengatakan Ruhi akan pernah dengan nya. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 53
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 52