Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 51

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 51 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma berbicara dengan Vandu dan menunjukkan padanya set makan malam. Vandu mengatakan sangat bagus. Amma mengatakan ingat Soumya, kami membeli ini bersama-sama disaat musim panas lalu. Vandu mengatakan akankah ini berguna untuk Ishita. Amma mengatakan Ishita tidak akan makan makanan punjabi seharian malah ia akan kena sakit. Dia mengatakan memungkinkan kita melakukan pengepakan. Ibu Bhalla dengan Simmi dan bertanya batu apa ini. Amma mengatakan penggiling untuk membuat chatni dengan idli dan dosa. Dia mengatakan Ishita akan memasak di peralatan ini sebagaimana kau memasak non sayuran. Simmi bertanya di mana kita akan tinggal. Vandu mengatakan Ishita akan mencari tahu. Vandu meminta mereka untuk tidur dan ejekan Simmi dia tertawa. Simmi mengatakan apakah dia akan menunjukkan pada ku. Ibu Bhalla mengatakan jangan membuat keributan, dia tidak akan mengarahkan ku.

Shagun bilang aku tidak percaya ini, Ishita sangat pintar, dia bermain bagus. Ini terjadi tepat didepan  ku dan aku tidak mencari tahu. Ashok akan terganggu mengetahui hal ini. Ashok datang dan bertanya ada apa. Dia mengatakan mendengarkan aku. Dia mengatakan kau meninggalkan pecundang itu dan datang kepada aku, aku kasihan kepada wanita yang menikah dengan Raman. Shagun mengatakan Ishita yang menikah dengan Raman. Ashok terkejut. Shagun mengatakan semuanya telah selesai, seluruhnya. Dia mengatakan Raman memainkan permainan dengan kami, sekarang kita tidak bisa berbuat apa-apa, dia akan mengambil Ruhi ku dari ku. Ashok mengatakan kita akan mendapatkan Ruhi, Ishita-kan membenci Raman, maka kenapa dia menikahinya. Kita harus menghentikan pernikahan ini. Shagun mengatakan di pagi nya. Ashok mengatakan kau akan menghentikan semua ini, dengan mengatakan segalanya tentang Raman yang kita ketahui tentang dia.

Dia mengatakan soal tindakan Raman yang tak tahu malu ini hanya kita tau. Shagun mengatakan bagaimana aku bisa mengatakannya. Ashok mengatakan kau harus memberitahu dia, jika menginginkan Ruhi, maka hentikan pernikahan mereka. Shagun tersenyum. Haldi Ishita yang sedang terjadi. Semua orang senang. Mahendi hai Lagne wali ................ drama ............... Vandu berbicara dengan Mihika. Ishita tersenyum gembira. Appa dan Amma senang juga. Appa meminta Amma untuk menerapkan Haldi ke Ishita, Amma mengatakan cubit aku, dia mencubit, dia mengatakan sekarang aku merasa bahwa aku akan menikah. Appa mengatakan segera datang ke mandap, aku akan pergi, Bala menunggu ku. Amma datang ke Ishita dan berlangsunglah Haldi tersebut.

Amma meminta Mihika untuk menjaga pakaian Ishita yang sudah siap di kamarnya. Shagun menghubungi Ishita dan Mihika melihatnya dan mengangkat telepon itu. Shagun mengatakan bisakah aku berbicara dengan Ishita, saya memiliki beberapa pekerjaan yang mendesak. Mihika mengatakan upacara Haldi nya sedang dimulai, bicaranya nanti saja. Shagun mengatakan sebelum sampai akhir, aku harus pergi ke sana. Haldi Raman ini juga terjadi di rumah Bhalla. Simmi menggoda Raman. Ibu Bhalla meminta Simmi tidak menggoda Raman. Raman berbicara dengan laki-laki kantornya dan meminta mereka untuk datang ke Kalyan Mandapam. Semua orang berlaku Haldi untuk Raman. Raman mengatakan cukup. Keluarga Bhallas menari. Raman mengatakan sekarang hentikan.


Ibu Bhalla mengatakan ia telah merobek pakaiannya. Raman mengatakan mengapa. Air mata Raman jatuh di pakainya. Dia pun pergi. Ishita bersiap-siap untuk pernikahannya. Dil Kahin rukta nahi ............... memainkan ............... Dia terlihat cantik mengenakan gaun pengantin ini. Mihika mengatakan Raman akan pingsan saat melihat mu. Ishita berkata Amma, berapa banyak perhiasannya. Amma mengatakan keberuntungan kami. Ishita tersenyum melihat Amma bahagia. Amma bilang aku menunggu hari ini  sejak tahun lalu, aku melakukan apa yang aku inginkan. Amma mengatakan kita akan pergi sekarang. Shagun datang untuk menemui Ishita. Vandu mengatakan Ishita akan melakukan pernikahan hari ini. Shagun bilang aku harus berbicara dengannya, ada hal  penting.

Shagun menemui Ishita. Ishita terkejut melihat Shagun. Shagun mengatakan aku perlu berbicara dengan mu segera, aku tahu kamu menikah dengan Raman, tidak masalah bagi aku, tetapi kau harus satu kebenaran sebelum pergi ke mandap. Amma mengatakan kita bisa bicara nanti. Ishita mengatakan dia ini adalah istri pertama Raman, penting untuk mengetahui apa yang dia ingin katakan, kau pergi, Aku akan datang.

Shagun mengatakan percayalah Ishita, aku tinggal dengan Raman selama bertahun-tahun, aku tidak mengatakan ini kepada siapa pun, kau akan menikah dengannya sehingga kau harus tahu ini. Dia mengatakan ini akan membuat mu menyadari bagaimana Raman itu. Shagun mengatakannya kepada Ishita. (Mute !!) Ishita terkejut. Ishita cukup mengatakan, tidak mengatakan apa-apa, bagaimana ini mungkin. Shagun mengatakan sekarang kau yang memutuskan apa yang harus kau lakukan. Ishita menangis.
Raman membawa Baraat tersebut. Amma mengatakan menghentikannya dan meminta pestanya untuk memainkan musik India selatan. Ibu Bhalla merasa terganggu. Bala melakukan ritual dan menyambut Raman dan keluarganya. Raman bertemu asistennya dan pergi dengan Mihir untuk menyelesaikan pekerjaannya. Gadis-gadis seperti berdedikasi. Amma mengatakan yang dia tahu hanya bekerja.

Bala datang dengan pakaian India selatan untuk Raman. Raman mengatakan dhoti? Aku tidak bisa memakai ini, bagaimana kau akan membuat ku untuk memakainya. Gadis-gadis tertawa mendengar ini. Bala meminta Mihir. Mihir mengatakan tidak. Bala mengatakan kita tidak memiliki pilihan lain, aku akan membantu mu untuk mengubahnya. Gaun Raman dalam pakaian India Selatan murni. Raman terlihat jauh lebih tampan. Kabhi kam na hogi kamu chahatein ............ memainkan ......... ..

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 52 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 51