Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 46

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 46 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan semua orang senang melihat Raman. Raman memasuki aula. Ishita dan Raman melihat satu sama lain. Raman mengatakan aku tertidur di mobil. Dia mengatakan aku tidak tidur semalam, karena sibuk di kantor, aku lelah dan tidur di dalam mobil, Mihir datang dan membangunkan ku, kalau tidak aku akan melewatkan pertunangan ini. Raman dan Ishita memikirkan pendapat mereka. Mereka duduk untuk bertunangan, mereka saling memandang dengan penuh amarah. Ritual dimulai. Appa melakukan tilak untuk Ishita dan Raman. Pandit meminta saudara Ishita. Bala datang dan bilang aku Vandita suami dan Ishita saudara. Semua orang tersenyum. Bala melakukan ritual.

Simmi melakukan ritual dari sisi Raman. Ishita diminta untuk duduk di samping Raman. Mereka duduk bersama. Amma tidak berarti bagi mereka. Pandit mengatakan pertunangan ini telah selesai. Ibu Bhalla mengatakan bagaimana bisa tanpa cincin. Appa bilang aku membawa cincin. Dia memberikan kepada Ishita. Ishita melakukan kepada Raman untuk mengenakan cincin. Simmi mengatakan cincin kuno, Raman tidak akan memakainya, lihat selera mereka. Mihika dan Vandu marah pada Simmi. Ibu Bhalla meminta Raman untuk mengambil cincin itu. Ibu Bhalla mengatakan saya lupa memberitahunya. Dia bilang aku akan memberikan cincin ku itu. Vandu dan Mihika memarahi Simmi.

Ibu Bhalla tidak dapat mengambil cincin dari jarinya. Ishita mengatakan cincin tidak diperlukan, biarlah. Raman bilang aku punya cincin. Raman meminta Mihir untuk membawa mantelnya. Mihir membawa mantel. Raman mengeluarkan cincin. Dia menunjukkan kepada Ishita. Ishita tersenyum melihatnya. Raman mengatakan Ruhi yang membuat cincin ini. Ishita tertawa dan mengatakan  sempurna. Ishita meminta pandit untuk melakukan puja dengan itu. Dil se dil ka rishta ............... ............... .. memainkan Raman mencoba untuk memakaikan cicin itu kepada Ishita. Tere dil ka mere dil me rishta purana hai ............... memainkan ................... Ishita berpikir tentang Ruhi dan Ishita tersenyum melihat cincin.

Ishita mengatakan ini adalah hal terbaik dalam pertunangan kami, R untuk Ruhi. Raman mengatakan dia membuatkannya untuk ku, R untuk Raman. Dia mengatakan kita menikah demi Ruhi. Ishita bertanya Raman mengapa Mihir berada disini. Raman bilang aku bilang dia tidak melakukan apa-apa, polisi menangkap Mihir sebagai pelaku sesungguhnya diterima kesalahannya, dan Mihir tidak bersalah. Rumi mendengar ini dan berterima kasih kepada Tuhan bahwa masalah ini telah berakhir, sekarang tidak ada yang akan tahu bahwa aku membuat MMS. Mihir berbicara kepada keluarga Bhallas dan mengatakan polisi menangkap ku karena ku terbukti bersalah, aku keluar karena telah menghubungi Raman. Dia mengatakan Raman datang menemui ku di penjara di malam hari, aku melihat dia tidur di mobilnya dan mendengkur.

Tuan Bhalla memanggil Appa. Mihir meminta maaf kepada Appa dan mengatakan aku tahu kau tidak puas melihat ku, tapi Raman ingin aku datang. Dia mengatakan jika kau memiliki masalah apapun, aku akan pergi. Appa mengatakan tidak perlu, aku yakin kau tidak bersalah, jangan khawatir, aku akan berbicara dengan keluarga ku. Tuan Bhalla dan Appa berjabat tangan dan berpelukan. Vandu mengatakan pandit yang menelepon mu. Pandit meminta kedua keluarga untuk memutuskan tentang kondisi pernikahan. Ibu Bhalla bertanya kondisi apa. Pandit yang bertanya tentang tanggal. Tuan Bhalla mengatakan 11 Februari Appa bagaimana setuju.

Pandit yang bertanya Raman dan Ishita akan tinggal dimana setelah menikah. Ibu Bhalla memberikan alamat rumahnya. Pandit bertanya apa yang akan orang tua gadis itu berikan. Raman mengatakan kami tidak akan mengambil apa pun. Keluarga Bhallas mengatakan kami tidak ingin apa-apa darinya. Amma mencoba untuk mendominasi tapi Ibu Bhalla menang. Appa bilang aku ingin memberikan kepada Ishita, semua yang aku miliki untuknya. Pandit meminta setiap kondisi lain. Amma mengatakan Ishita tidak akan meninggalkan pekerjaannya. Ibu Bhalla bahagia dan setuju. Amma mengatakan Ishita bisa belajar lebih lanjut juga. Ibu Bhalla mengatakan dia bisa melakukan apa saja, tetapi harus mengurus Ruhi. Amma mengatakan kau harus mencintai putriku. Ibu Bhalla mengatakan kita akan mencintainya sebanyak dia mengasihi kita dan Ruhi pasti akan mencintainya. Pandit mengatakan pernikahan akan di selengarakan Kalyaan Mandap.

Pagi itu, Shagun dan Ashok bersama-sama. Ashok mengatakan siap-siap malam, kita harus pergi untuk makan malam. Shagun bilang aku tidak bisa datang, aku harus menemui Ruhi. Ishita memanggil Shagun. Shagun bertanya tentang pertunangannya. Ishita mengundang Ruhi ke rumahnya. Shagun mengatakan baik-baik saja, aku akan mengantarnya nanti malam, selamat untuk pertunangan mu. Shagun mengatakan Ashok bahwa Ishita meminta Ruhi, kita akan mengantarkan Ruhi dan pergi untuk makan malam. Ashok mengatakan yang baik, kita akan menghubungi Ishita ke sini karena kami akan membutuhkan pembantu untuk Ruhi.

Mihika dan Vandu bicara soal malam dan musik. Amma mendengar mereka berbicara. Amma meminta Appa untuk membawa mereka dengannya ke pasar. Mihika dan Vandu mengatakan yang akan menjadi buster stres bollywood. Amma bilang aku akan membuat tarian keluarga Bhallas di selatan lagu India. Appa dan semua orang tertawa. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 47
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 46