Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 47

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 47 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan Simmi dan Rumi menari. Mereka memutuskan untuk lagu-lagu Sangeet yang akan menemani malam ini. Ibu Bhalla tertawa melihat mereka. Mama bilang menari rap punjabi dari Yo Yo Madu singh. Mihir datang. Ibu Bhalla meminta pelayan untuk membawa makanan untuk Mihir. Mihir mengatakan Aku sudah terlambat untuk pergi kantor. Ibu Bhalla mengatakan lupa kantor. Mihir berkata Raman bisa pergi, tapi aku harus pergi. Ibu Bhalla meminta dia untuk tinggal di sini. Rumi berpikir jika Mihir tetap di sini, bagaimana ia akan berbicara dengan Mihika. Simmi meminta Mihir menari Sangeet. Tuan Bhalla datang dan mengatakan akan ada lagu dari selatan India  Sangeet. Semua orang mengatakan apa. Ashok mengatakan Ruhi bahwa aku akan menemui ayahmu dalam beberapa hari. Shagun mengatakan bagus kalau untuk itu, berarti kau mencintainya. Ashok bilang aku suka hal-hal yang Raman memiliki dan aku mengambilnya dari dia. Shagun mengatakan namun Ruhi dan aku tidak. Ashok bilang aku akan mengurus mu Ruhi. Ashok mengatakan dia adalah putri mu dan akan terkesan dengan pembicaraan ku. Dia bertanya siapa yang menikahi Ishita. Shagun mengatakan kepada anak kelas menengah yang sederhana. Ashok memarahi Shagun. Dia mengatakan memungkinkan kita pergi sekarang. Dia mengatakan Ishita yang meminta hari ini. Shagun bilang aku ingat.

Ishita dan semua orang sedang melakukan Bharatnatyam di rumah mereka. Amma menangis melihat semua ini yang akhirnya Ishita akan menikah. Soumya mengatakan Ishita akan sangat senang. Amma mengatakan bagaimana, mereka bukan orang baik dan orang yang tidak baik. Soumya mengatakan kepada Ishita setiap orang harus menemukan kebahagiaannya, siapa tahu dia akan berubah. Simmi mengatakan kita akan menari dengan lagu punjabi. Mereka menari saat bermain musik. Ishita berada luar apartemennya. Dia bertemu dengan Raman dan mengatakan aku mendapatkan pesan dari mu, katakan padaku apa itu. Dia bilang aku lupa untuk membeli cincin kemarin. Dia mengatakan ini cincin yang sempurna, itu akan mengingatkan aku mengapa aku menikah.

Dia bilang aku akan menikah demi Ruhi. Ashok melihat Ishita dan Raman dan bertanya Shagun apa yang terjadi. Raman meminta Ishita untuk datang dengannya untuk belanja. Ishita bilang aku akan datang sendiri. Shagun mengatakan mereka adalah tetangga, mereka menikah. Ruhi berjalan ke Ishita dan memeluknya. Ishita berkat Shagun. Shagun bertanya tentang Raman. Ishita meminta Ruhi pergi ke atas dan belajar beberapa cara menari oleh Mihika. Ishita mengatakan kita tidak harus membicarakan tentang dia. Shagun mengatakan aku pikir Raman yang mengganggu mu. Dia bilang aku melihat Raman pada hari pertunangan. Ishita terkejut. Shagun membuat alasan dan mengatakan aku yang merawat Ruhi sekarang.

Dia bilang aku mendengar Raman sudah bertunangan. Ruhi datang dan memeluk Amma. Semua orang senang melihat Ruhi. Shagun bilang aku melihatmu dengan tunangan mu, dia manis, sederhana. Ishita pikir dia melihat Bala dan tersenyum. Shagun bertanya kapan pernikahannya. Ishita mengatakan 11 Februari Shagun mengatakan sidang pengadilan setelah pernikahan mu. Shagun mengatakan kita akan mendapatkan Ruhi seperti kamu dengan kami. Dia mengatakan Ashok dan aku akan keluar, kamu akan menjadi suami yang beruntung, kau dapat meminta dari ku untuk beberapa tips pernikahan, aku dapat memberikan beberapa saran. Ishita bilang aku akan turun sebentar, untuk bertemu dengan Ruhi, nanti aku kembali, jangan khawatir tentang dia. Shagun pergi.

Mihika menunjukkan kepada Raman untuk gadis-gadis itu. Mihika mengatakan tidak ia baik. Ishita beruntung. Ishita pulang dan menghabiskan waktu dengan Ruhi. Ishita mengatakan Aku akan memberi mu kabar baik, sebenarnya aku sedang menikah ......... .. Gadis-gadis menghentikan Ishita dari perkataannya. Gadis-gadis memanggil Ishita beruntung dan tertawa. Ruhi pergi dan mengatakan Ishita akan segera menikah, aku harus bertemu orang itu. Ruhi melihat Raman berada di lantai bawah dan mengatakan paman yang menikah dengan Ishita. Raman mengatakan bukan keinginan ku, dia adalah teman terbaik ku, jika kau membawanya, apa yang akan terjadi pada ku, semua orang mengirim ku dari keluarga ku, jika kau mengambil Ishita pergi, bagaimana dengan aku, kau akan mendapatkan gadis yang baik, tapi aku akan sendirian dan menangis.

Dia melihat Raman dan mengatakan Papa. Raman menyeka air matanya. Ruhi mengatakan aku pikir bahwa kau yang menikah dengan Ishita. Raman mengatakan Ishita akan datang lebih dekat dengan mu, seperti aku yang menikahinya. Ruhi senang. Dia mengatakan Ishita akan dengan mu dan menjadi ibu mu. Ruhi menari dengan sukacita. Raman mengatakan jangan menceritakan hal itu kepada siapa pun, yang kami rahasiakan, jangan bilang ke Shagun dan Ashok. Ruhi mencium Raman dan mengatakan aku mencintaimu Papa. Raman bertanya bagaimana kau datang ke sini. Ruhi mengatakan Ishita mengundang ku ke pestanya. Raman mengatakan aku memberikan cincin yang kamu buat untuk ku. Ruhi pergi ke Ishita. Ruhi datang ke Ishita dengan menangis. Ishita bertanya apa yang terjadi Ruhi, mengapa engkau menangis. Ruhi melihat cincin dan tersenyum. Ruhi berkata Ishita Mumma. Ishita menangis mendengar ini. Dil se dil ka rishta jo hai ............... memainkan ............ Ishita memeluk Ruhi. Tere dil ka mere dil se rishta purana hai ......... .. memainkan ............ .. Vandu dan Mihika menangis melihat mereka bahagia.

Ruhi datang kembali dan mengatakan kepada Shagun bahwa aku sudah banyak menari dengan Ishita. Shagun mengatakan sekarang waktunya tidur. Ruhi mengatakan aku bertemu Papa di sana. Shagun mengatakan malam yang baik. Ruhi bertanya apakah kau memiliki rahasia apapun, karena aku memiliki satu. Shagun bertanya apa itu. Ruhi bilang aku berjanji. Shagun bertanya siapa. Ruhi bilang aku benar-benar merasa mengantuk, malam yang baik. Raman membawa Ibu Bhalla untuk belanja gaun pengantin. Teman Shagun ini Anjali bertemu dengan Ibu. Bhalla. Ibu Bhalla mengatakan aku datang ke sini untuk berbelanja gaun pengantin untuk istri Raman ini. Raman meminta Ibu Bhalla  cepatlah, aku masih ada pertemuan penting. Ishita mencapai akhir. Anjali menemui Shagun dan mengatakan kepadanya bahwa Ibu. Bhalla juga berada di sini dan membeli gaun pengantin untuk istri Raman ini. Shagun mengatakan baru miskin.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 48
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 47