Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 36

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 36 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan Raman membantu Ishita. Yeh hai Mohabbatein ............. drama ............... Dia memeriksa mobilnya. Dia bertanya apa ada masalah. Dia mengatakan biarkan aku memeriksanya. Dia mengatakan sekarang coba Starter mobilnya. Dia mulai menstarter mobilnya. Dia mengatakan terima kasih atas bantuannya. Dil Kahin rukta nahi ............ .. memainkan ................... Dia memberinya tisu untuk membersihkan tangannya. Raman pergi tanpa mendengar ucapan terima kasih. Bala menghubungi Ishita dan bertanya di mana kau dan Mihika. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan aku ingin bertemu dulu dengan Mihika , nanti aku akan beritahu kamu, kita harus pergi untuk complain atas kejahatan cyber. Ishita khawatir.

Orang melihat Mihika dan mengidentifikasi dirinya sebagai salah satu dalam video itu. Mihika menemui Mihir. Mereka mencoba untuk berbicara. Mihika meminta maaf padanya dan dia juga melakukan hal yang sama. Mihir bilang aku memang benar-benar menyesal. Bala melihat Mihika dengan Mihir dan datang kepadanya dengan marah-marah. Bala menampar dan memukuli Mihir. Dia mengatakan kamu melakukan ini untuk membalas dendam. Mihika mencoba untuk menghentikan Bala. Mihir bertanya apa yang terjadi. Bala mengatakan aku akan memberitahu mu apa yang terjadi. Mihir bertanya apa yang ku lakukan. Orang-orang berbicara tentang Mihika sampah. Bala meneegur semua orang dan meminta mereka untuk pergi. Orang-orang berbicara tentang MMS. Mihika bertanya apa itu. Bala mengatakan Mihika pergi dari sini, dan orang-orang menegurnya.

Bala membawa Mihika dengannya dan menunjukkan padanya MMS. Dia mengatakan Mihir melakukan ini dengan mu. MMS yang ditunjukan saat-saat intim antara Mihika dan Mihir yang benar-benar tidak terjadi. Mihika terkejut. Mihir melihat videonya. Mihika mengatakan bohong. Bala mengatakan Aku tahu yang bohong,  lihat siapa yang kamu percaya. Mihir bilang aku tidak melakukan ini, aku tidak bisa melakukan ini. Bala mengatakan kamu lihat apa yang aku lakukan sekarang. Mihir mengatakan Mihika orang lain yang melakukan ini, aku tidak melakukan ini. Bala mengatakan kita akan laporkan ke polisi. Mihir bilang aku tidak bisa melakukan ini. Bala bilang aku tidak akan membiarkan engkau. Merusak Mihika.

Raman sedang berbicara dengan pengacaranya tentang kasus hak asuh Ruhi. Pengacara mengatakan kita harus memvonis Shagun sebagai ibu yang tidak baik. Ibu Bhalla mengatakan apa yang harus dibuktikan, agar semuanya jelas. Pengacara mengatakan kita memerlukan saksi, kamu tidak bisa menjadi saksi karena kamu adalah keluarganya. Raman mengatakan apa-apa tapi aku harus memenangkan kasus ini. Pengacara bilang aku memerlukan seseorang yang dekat dengan Shagun tetapi yang dapat mendukung kamu . Raman mengatakan ada seseorang, tapi aku tidak bisa mendapatkan kerabat Shagun ini, ia memikirkan sesuatu yang lain.

Ishita datang untuk melihat Mihir dan marah-marah. Raman bertanya apa yang kau lakukan Mihir. Ishita mengatakan dia melakukan apa yang aku bahkan tidak bisa mengatakannya. Bala membawa Mihir dan menegur Raman. Dia mengatakan apa yang mereka lakukan. Dia mengatakan Mihir telah mengupload video pribadinya ke internet. Rumi melihat kepadanya. Bala mengatakan ia membuat MMS dan menguploadnya, Raman menanyakan apa yang ia lakukan dengan Mihika. Mihir bilang aku tidak melakukan ini. Raman mengatakan aku tahu Mihir, ia tidak bisa melakukan ini. Bala mengatakan kemudian yang melakukan ini, ia telah merusak citra Mihika. Raman mengatakan ketika Mihir mengatakan dia tidak melakukan apa-apa, maka bukan dia. Bala mengatakan ini adalah sebuah kejahatan dan dia harus membayar untuk itu. Bala memperingatkan mereka untuk tidak saling bertemu karena ia tidak akan memberikan Mihir biaya sepeserpun. Raman mengatakan keluar.

Bala pergi dari rumah Raman. Mihir bilang aku tidak melakukan apa-apa. Raman mengatakan aku percaya pada mu, biarkan polisi datang, aku akan memperlihatkan kepada mereka. Ishita mendengar ini dan kemarahan Raman. Dia bilang aku belum pernah melihat keluarga tersebut. Dia bilang aku akan membuktikan semua ini di pengadilan. Dia mengatakan Shagun meminta ku untuk membawa kebenaran keluarga ini, tapi dulu aku menolaknya, tapi sekarang aku akan membantunya, aku benci kalian semua. kalian semua tidak menghormati wanita, aku tidak akan membiarkan Ruhi datang di keluarga tersebut. aku akan mendukung Shagun. Mihir mengatakan silakan percayalah. Aku tidak bisa melawan Mihika. Ishita mengatakan tidak membawa-bawa namanya. Ishita bilang aku berjanji Ruhi tidak akan datang kembali di rumah ini. Dia pergi.

Persidangan pun dimulai. Pengacara Raman dan pengacara Shagun tetap pada pernyataan mereka. Ishita juga hadir. Hakim bertanya tentang Ruhi dan ingin Ruhi untuk memutuskan dengan siapa ia ingin tinggal. Ibu Bhalla senang bahwa Ruhi akan bersamanya. Ashok meminta Shagun mengajari Ruhi apa yang harus dikatakannya. Shagun mengajarkan Ruhi mengatakan bahwa dia ingin tinggal bersama ibunya. Ishita berpikir Ruhi miskin, bagaimana dia akan memilih salah satu di antara ibu dan ayahnya. Ruhi menangis dan melihat Ishita. Hakim meminta Ruhi dengan siapa ia ingin tinggal. Ruhi berkata dengan bibi Ishita. Semua orang terkejut. Ishita tersenyum dan berpikir tentang Ruhi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 37 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 36