Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 37

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 37 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan Ibu Bhalla berbicara dengan Simmi. Dia mengatakan jika Raman datang untuk mengetahui tentang hal ini, dia akan marah pada kami. Mereka melihat Shagun di klinik Ishita. Simmi mengatakan dia datang apa yang harus kita lakukan, mungkin kita dengarkan apa yang mungkin dia katakan. Mereka mendengar pembicaraan Shagun dengan Ishita. Shagun berkat Ishita dan mengatakan aku telah melihat ibuku dalam hukum dan adik ipar, mereka mencoba untuk menyuap mu, apakah kamu melihat mereka. Ishita bertanya bagaimana Ruhi. Shagun mengatakan dia baik-baik saja, aku memang sangat senang, aku memang beruntung bahwa kamu berada dalam hidup Ruhi, kau selalu menginginkan Ruhi bersama ibunya. Ibu Bhalla terjatuh ke dalam menabrak pintu. Shagun mengatakan luar biasa. Simmi berbicara dengan Shagun.

Shagun mengatakan kau orang tidak memiliki kelas apapun. Ibu Bhalla mengatakan aku akan mengambil kelas mu. Shagun bilang aku tidak ingin kau dengan Ruhi. Dia mengatakan pengadilan tidak akan membuat keputusan untuk mendukung mu. Simmi menghubungi Raman dan meminta dia untuk datang ke klinik Ishita. Ishita terluka oleh Ibu Bhalla karena kesalahannya. Shagun mencoba untuk melakukan pertolongan pertama. Raman datang. Ishita meminta semua orang untuk pergi. Shagun mengatakan orang-orang ini seperti ini. Raman mengatakan Shagun kau tidak dapat melihat Ishita terluka. Shagun bilang aku minta maaf dan pergi. Raman bertanya dimana perbannya. Ishita bilang aku tidak butuh bantuanmu.

Dia mengatakan biarkan aku yang melakukannya, berikan tangan mu. Dia mengatakan kau hanya pergi. Dia mengatakan diamlah dan mengoleskan salep untuk tangannya. Dil Kahin rukta nahi ............. Yeh Hai Mohabbatein ...................... drama ..................... Dia mengatakan terima kasih. Dia bilang aku akan mengantar mu ke rumah, karena kau tidak akan dapat mengemudi. Ibu Bala menemui Amma dan menunjukkan foto Varun ini. (Anak Subbu ini). Amma terkejut melihat video Mihika di telepon dan bertanya apa ini. Dia bertanya Vandu apa ini. Dia bertanya siapa orang ini, MMS sama untuk apa aku menerima panggilan. Dia meminta mihika. Ini tidak sesuai, dia telah merusak nama baik kami.

Bala meminta ibunya untuk tidak menghina Amma dan meninggalkannya. Dia mengatakan baik-baik aku saja  yang akan pergi. Dia pergi dan marah. Amma menagis, mengetahui tentang MMS itu. Dia mengatakan mengapa Mihika melakukannya, apa yang akan kita beritahu kepada semua orang, bagaimana kita menunjukkan wajah kita. Vandu mengatakan siapa yang melakukan ini akan dihukum, jangan khawatir. Appa bertemu ibu Bala dan dia mengatakan Ibu Bala meminta ku untuk meninggalkannya. Tuan Bhalla mendengar mereka berbicara. Dia ejekan Appa. Tuan Bhalla mengatakan aku memang tetangganya, kau tidak harus berbicara dengan Appa seperti ini. Dia mengatakan kau terkait dengan mereka, kau beruntung. Dia bilang aku akan memikirkannya lalu pergi.

Tuan Bhalla mengatakan mari kita pergi ke rumah. Malam nya, teman Rumi merasa panik karena mereka mungkin akan ditangkap oleh polisi. Rumi mengatakan jangan khawatir. Mereka mengatakan jika kita tertangkap, kita akan membawa nama mu juga. Rumi mengatakan Aku memang tidak melakukan ini untuk pertama kalinya dan memberinya uang dan meminta dia untuk menyembunyikan selama beberapa hari. Simmi menghubungi Rumi dan meminta password komputer. Rumi mengatakan aku akan pulang. Rumi mengatakan salinan videonya ada di komputer, jika saja Mihir melihatnya, itu akan menjadi masalah besar. Rumi pulang dan melihat Mihir berada di depan komputer. Mihir meminta password saat ia ingin melacak komputer untuk menangkap pelakunya.

Polisi datang dan menayakan Mihir. Mereka datang untuk menangkap Mihir yang telah menyebarluaskan MMS itu. Simmi mengatakan apa yang kau katakan. Mihir bilang aku memang bukan manusia, aku tidak melakukan ini. Rumi mendukung Mihir. Mereka mengambil Mihir dengan mereka. Raman dan Ishita pulang. Ishita mengucapkan terima kasih. Raman bilang aku punya solusi tentang Ruhi. Dia bilang aku bisa membayar uang mu jika kamu menginginkannya, pastikan anak ku pulang. Ishita bilang aku tidak bisa percaya ini. Dia bilang aku minta maaf, tunggu. Dia mengatakan ini salah ku, aku harus mendiskusikan kesepakatan ini dengan ibu mu, bukan dengan mu. Ishita mengatakan bagaimana kamu berani berbicara dengan ku seperti ini. Mereka melihat polisi mengambil Mihir.

Raman bertanya apa yang terjadi. Ishita mengatakan dia adalah orang yang telah melakukannya. Raman meminta bukti. Mihir bilang aku tidak melakukan apa-apa. Raman mengatakan sampai penyelidikan mu selesai, Mihir tidak akan pergi ke mana pun. Inspektur mendapat panggilan kepalanya dan raman meninggalkan Mihir. Ishita menegur Raman dan mengatakan ketika kita mendapatkan bukti apa yang akan kau lakukan. Dia mengatakan ketika kamu mendapatkan buktinya, datanglah. Ishita mengatakan bagaimana kau bisa meninggalkan dia. Polisi pergi. Ishita menangis. Ibu Bhalla merasa lega.

Pagi ini, Tuan Bhalla dan Appa bertemu di koridor dan bicara. Tuan Bhalla bertanya Appa apa yang kau pikirkan, aku tahu kau perlu waktu, tapi Ruhi tidak punya waktu, aku memiliki harapan dengan Ishita, sidang tinggal sebentar lagi. Dia mengatakan aku mengerti, Raman tidak terkesan dengan mu yang mendukung Mihir. Dia bilang aku minta maaf aku mengharapkan mu, aku bisa mengerti. Appa mengatakan kau benar, aku telah memikirkan hal itu, aku juga merasa Ishita dan Raman harus menikah.

Tuan Bhalla senang mendengar ini dan terima kasih Appa. Dia mengatakan aku pikir kau tidak akan memaafkan Raman. Appa bilang aku memang tidak terganggu dengan Raman, aku mendengar Raman berbicara dengan Ibu. Bhalla. Raman mengatakan bahwa jika saja Mihir salah, ia tidak akan mendukung Mihir. Tetapi jika Mihir tidak bersalah, ia akan selalu mendukung Mihir, bahkan jika itu membuat Ishita marah, bahkan jika itu bertentangan dengan Ruhi. Appa mengatakan Raman adalah pria baik yang menghargai suatu hubungan. Dia mengatakan kejelekan apa yang terjadi di antara kami, tapi aku pikir kami bisa mempercepat atas pernikahan ini, Raman, Ishita dan Ruhi akan bersama-sama dengan keputusan ini. Tuan Bhalla mengatakan aku punya ide untuk membuat keluarga kita setuju. Appa menjabat tangan dengan Tuan Bhalla. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 38
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 37