SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 47

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 41
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 47 - Episode kali ini akan menceritakan tentang Guru bertanya siapa yang membuat gambar ini? Gauri berdiri. Seorang anak mengatakan Bu. Dia berdiri. Dia mengatakan Kali ini membuat gambar ini dia harus mendapatkan hadiah. Dia membuat merak. Setiap orang pun bingung. Gadis itu mengatakan dia membuatnya dengan ibu jari dia sendiri silakan untuk diperiksa ibu jarinya. Kali berdiri dan datang ke Gauri. Kali berkata maaf, gauri terlihat di arah lain. Guru memberi Kali bintang. Saat itu Vishwa merasa gila. Guru bertanya, siapa nama kamu? Dia mengatakan Kali. Dia mengatakan tangan kamu terbakar? Bagaimana hal ini bisa terjadi? Kali menjawab, karena kesalahan. Guru mengatakan bahwa mengapa kamu membuat lukisan dengan ibu jari. Ini sangat bagus. ini sulit anak-anak untuk membuatnya. Dia hanya bekerja keras dan tidak mengeluh. kamu benar-benar murid yang baik. Di rumah, Vishwa berteriak pada Gauri. Dia mengatakan kamu tidak bisa bahkan dengan lomba menggambar. Apakah kamu tahu apa yang keluarga kamu mewakili. Seorang gadis yang tidak memiliki layak menang. Saya malu pada kamu. Manjiri mengatakan apa yang kamu katakan? Dia adalah seorang gadis kecil. Dia tidak digunakan untuk bekerja. Dia belum terbiasa. Vishwa mengatakan cobalah kau ajari dia untuk bekerja keras. Besok di lomba pidato beberapa tamu besar datang. Kamu harus mengajarinya. Besok dia harus menjadi yang pertama. Dia harus menang. Manjiri bilang aku akan mengajarinya tapi jangan melakukan ini. tidak menciptakan perbedaan antara keduanya. Vishwa berkata jadi siapa yang yang baik? Saya hanya punya satu anak perempuan dan yaitu Gauri. Ketika itu Gauri menangis di kamarnya. Kali datang padanya. Gauri tidak berbicara dengannya. Kali mengatakan apa yang terjadi? Kali mengatakan pergi dari sini aku tidak ingin berbicara dengan kamu. Kali mengatakan jangan menangis. Saya tidak tahu bagaimana ini terjadi. Maaf. Gauri mengatakan itu semua karena kau, aku tidak bisa menjadi yang pertama dan papa memarahi saya. Semua karena kamu. gauri pun mendorong kali dari tempat tidur dan mengatakan pergi dari sini. Kali pun menangis dia bilang aku minta maaf. Gauri mendorong lagi kali keluar dari ruangan dan mengunci pintu.

Pada malam hari, Mad bertanya kepada Beauty, apakah kau tidak bisa saya mengajar gauri? aku bodoh? Mengapa dia tidak fokus satu saja? beauty mengatakan hanya ada satu cara. kamu dapat melakukan Vashi karan. Mad datang kepada hamba dan mengatakan kau tahu karan vashi? Atau aku akan membuang kamu? Dia bilang aku tahu. tapi Mad mengatakan tapi apa? Mad mengatakan tolong katakan padaku. Dia membisikkan sesuatu. Saat itu Gauri ada di kamarnya. Kali pun datang lagi. Gauri mengatakan kamu akan sangat senang jika saya meninggalkan rumah, kamu akan datang pertama di kelas. Kali mengatakan tidak seperti itu. Itu tidak akan terjadi seperti ini lagi. Tanganku terbakar juga. Gauri bilang aku akan meninggalkan rumah ini. Kali mengatakan jangan pergi. Gauri mengatakan besok di lomba pidato saya harus mencapai hamanchalsa. Kali mengatakan memakai masker ini besok. Dan kemudian pada giliran kamu, Aku akan memakai ini dan membacanya atas nama kamu. Gauri mengatakan bagaimana akan kamu pergi ke sana. Kali bilang aku akan datang ke sana dengan Manji ma. Gauri mengatakan kau tahu itu? Kali mengatakan saya telah mendengar Manji ma membacanya. Gauri mengatakan coba untuk menyanyikannya. Kali pun mencoba .. Gauri mengatakan tutup mulut. kamu tidak tahu itu. Kali bilang aku akan mempelajarinya sepanjang malam. Gauri mengatakan janji? Gauri mengatakan jika kamu tidak membuat saya menang saya tidak akan pernah melihat wajah kamu lagi. Saat itu Mad menyentuh Vishwa, ia akan takut dan mengatakan apa yang kamu lakukan? Dia mengatakan saya ingin menari. Aku akan memberitahu langkah-langkahnya pada kamu. kamu tidak belajar. Vishwa bilang aku lelah. Dia mengatakan biarkan aku memijat kamu. Kemudian dia mencomot rambutnya. Dia mengatakan apa yang kamu lakukan? dia mengatakan tidak apa-apa dan dia pun pergi. Mad memberikan rambut untuk bai. Manjiri mengajar gila pidato. Kali mendengarkan di pintu. Tapi Gauri mengantuk. katanya dalam hati saya tidak perlu belajar. 

Ketika itu Bai melakukan sihir hitam. Prohit datang dan mengatakan kamu tahu apa yang kamu berada di sini untuk apa? Dia mengatakan ya saya tahu apa yang saya di sini untuk melakukan apa. Aku harus melakukan drama ini. Dia mengatakan melakukan apa yang kamu inginkan, tetapi jangan lupa bahwa dalam semua permainan ini saya mitra sejajar.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 48
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 47