SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 48

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 41
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 48 - Episode kali ini menceritakan tentang Mad yang mengatakan untuk bai kau lakukan apa yang saya minta? Bai mengatakan menunggu. Mad bilang aku punya rambut kamu. Aku harus menguji. Mad melihat Vishwa yang sedang membaca kertas.  Saat itu Mad berpikir karena ia memerintahkan. Dia senang. Dia duduk di depan Vishva.

Ketika itu Purohit bertanya bai apa yang terjadi? Bai mengatakan mari kita lihat bagaimana saya memanipulasi Mad. Tidak ada yang akan tahu yang memainkan game ini. Vishwa mengatakan apa? Mad mengatakan tidak apa-apa. aku hanya menonton kamu. Vishwa mengatakan kamu harus pergi? Kemudian Vishwa meminta anak-anak untuk datang. Mad mengatakan baik-aku akan menyuruh anak-anak datang. Kemudian Dia membawa gauri.

Saat itu Manjiri datang dengan Kali. Vishwa mengatakan Kali akan pergi dia akan tinggal di rumah dengan Kubri (bai). Manjiri kata tapi mengapa? Dia bilang aku memberi hormat padanya. Tidak menerima. Vishwa mengatakan dia bukan bagian dari keluarga kami. Mari kita pergi semua orang. Kubri mengatakan saya akan merawatnya dan rumah. Manjiri pun pergi.

Gauri mengatakan ke Kali kamu berjanji bahwa kamu akan membantu saya. kamu harus datang dengan saya. Kali mengatakan silakan meyakinkan papa. Gauri mengatakan dia marah padaku ia bahkan tidak mendengarkan saya. Saya tidak bisa berbicara dengannya. Sekarang kamu berpikir apa yang harus dilakukan, saya tidak tahu. Dia pun pergi. Saat itu Mad menelpon kubri dan mengatakan dia tidak harus pergi keluar rumah. Dia membuat menggambar bahkan ketika tangannya dibakar. Jangan biarkan dia pergi keluar.Kali mengatakan di kuil menunjukkan cara Tuhan. Saya tidak bisa kehilangan gauri. Kubri datang padanya dan mengatakan apa yang terjadi? Pergi dan bermain di lantai atas. Kali pun pergi. Vishwa mengatakan kamu semua tahu putriku adalah yang melakukan hari ini.gauri mengatakan di dalam hati kamu harus datang dan memenuhi janji gauri. Kali pergi ke kamar gauri dan menemukan alamat sekolah. Dia mengatakan saya butuh uang sekarang. Dia istirahat Kali ini kotak uang dan mengambil uang. Kali mengatakan saya pikir aunty kubri mengunci saya di dalam ruangan. Kubri berdiri dan makan buah-buahan. Prohit pun memanggil kubri dan mengatakan Vishwa akan menangis setelah kompetisi dimulai. Dia mengatakan terus memberitahu saya. Kali meliputi mainan di tempat tidur dengan selimut. Kubri datang di toko. Dia melihat batang dan teriakan. Dia mengatakan kamu bahkan tidak tahu apa yang kamu lakukan. Dan saya ingat. saya ingat setiap saat.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 49
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 48