SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 44

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 41
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 44 - Episode kali ini menceritakan tentang penjaga itu tidak memungkinkan Kali masuk ke dalam sekolah karena ia terlambat, ia pergi dari sana, Kali berpikir untuk pergi di diam-diam, dia pergi di sekolah dan berpikir untuk belajar keras. Kali datang di kelas, guru bertanya dari mana kamu? Kali mengatakan untuk duduk di kelas, guru mengatakan kamu pikir kamu berjalan di kebun? pergi keluar dari kelas, semua temannya pun tertawa padanya, Gauri meminta mereka untuk tidak tertawa pada Kali, Kali berdiri di luar kelas, guru meminta Kali untuk tidak datang di kelas, ia mulai menulis di papan tulis, Kali mencoba untuk melihat papan dari luar kelas , Gauri pun sedih melihat dirinya, Gauri pun tertidur di kelas.

Ketika itu Kali menangis di rumah, Manjri datang dan bertanya mengapa kau menangis? Kali mengatakan saya tidak akan pergi ke sekolah besok, besok adalah tes, aku tidak menulis apa-apa hari ini sehingga saya akan mendapatkan gagal, Manjri bertanya mengapa kau tidak menulis apa pun? Manjri mengatakan saya pergi ke sekolah dengan cepat tetapi guru membuat saya di luar kelas, aku tidak bisa melihat apa-apa di papan, saya akan gagal jika saya memberikan tes dan menyuruh papa akan merasa buruk, hamba terselubung datang ke sana dan mengatakan sepertinya Gauri pintar daripada dia dan gadis ini tidak cerdas, Mad mengatakan Gauri saya sangat cerdas, dia tidak bisa dibandingkan dengan Kali ini, Kali pun pergi, Manjri bilang kamu tidak bisa membedakan anak saya, seharusnya kamu mendorong dia, Mad mengatakan Kali ini tidak memiliki darah yang baik jadi dia tidak bisa belajar, Kali tidak pernah bisa mendahului Gauri juga dia bisa belajar lebih, saat itu Vishwa datang dan mengatakan saya tidak akan melakukannya, saya telah berjanji untuk menyelesaikan studinya sehingga saya akan memungkinkan dia untuk belajar tapi dia tidak pernah bisa bersaing dengan Gauri karena ia terlahir berada di balik Gauri tetapi saya akan memungkinkan dia untuk berjalan dalam lomba ini, Manjri mengatakan untuk Vishwa bahwa jika kita mendukung Kaali maka dia akan berdiri di samping Gauri dan akan berhasil seperti dia, Vishwa mengatakan mustahil karena beda darah, Gauri memiliki darah kita dan Kaali datang dari yang lain, Gauri memiliki darah menonjol sementara Kaali hanya gadis biasa, dia hanya bisa bayangan Gauri dan tidak ada yang lain, Manjri mengatakan tidak ,saya yakin Kali saya akan berhasil seperti anak-anak lainnya, Vishwa mengatakan kamu tidak bisa tantangan nasib tapi kamu dapat mencoba dan saya tidak akan menghentikan kamu, ia memintanya untuk mempersiapkan Pooja, dia pun mengangguk.

Pada saat itu Manjri sedang mempersiapkan untuk pooja, Vishwa berkata, Pooja ini sangat bagus, membawa perdamaian dan jika sesuatu yang salah telah terjadi, itu dicuci juga seperti Jethi bhabhi lakukan dengan kami, dia meminta untuk membawa beras dan mengatakan jangan bekerja dengan tangan yang bersih selain itu akan pertanda buruk, saya ingin membuat pooja ini terbaik untuk rumah ini, ia meminta Mad untuk membawakan beberapa minyak untuk pooja, saat itu hamba terselubung membawa itu, Vishwa marah dan berkata kepada Mad bahwa saya mengatakan kepada kamu bahwa hanya kamu dan Manjri dapat menyentuh pooja itu, kau tahu tentang hamba ini? dari mana itu telah datang? ia memintanya untuk membuang hal-hal yang hamba bawa dan meminta Manjri untuk membawa orang lain, ketika itu ada gagak mati jatuh di sana, Prohit mengatakan ini adalah pertanda yang sangat buruk, burung mati telah jatuh lebih dari tempat pooja, hamba pun terselubung telah dilemparkan dari teras, Prohit pun nyengir padanya dan berkata kepada Vishwa bahwa ini tidak baik, Vishwa meminta dia untuk tutup mulut dan mengatakan satu gagak dapat membawa pertanda buruk untuk Vishwa? saya tahu untuk memotong semua pertanda buruk, tidak ada masalah bisa menghubungi saya, saya melanggar semua pertanda buruk, saya akan mengakhiri pertanda buruk ini, ia membuang gagak mati dan mengatakan pergi kalian sekarang.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 45
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 44