SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 45

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 41
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 45 - Pada suatu hari Kali mengatakan saat Gauri akan datang. Mad datang dalam mobil dengan gauri dan neel. Gauri mengatakan kamu datang bahkan sebelum saya. Manjiri mengatakan kita harus berjalan jadi kami meninggalkan lebih awal. Mad mengatakan pergi ke sekolah Gauri jangan terlambat. Dan semoga sukses untuk tes. Manjiri mengatakan kalian bertiga memberikan ujian yang baik. Semua yang terbaik. Semua anak-anak memeluknya dan masuk. Mad mengatakan kita akan lihat hari ini. Gauri akan menjadi yang pertama untuk dapat nilai bagus. Dia adalah putri Vishwas dan saya ibunya. Dan bahwa Kaala teeka tidak ada yang tahu siapa ayah dan ibunya. tes kecil ini akan membuktikan siapa yang terbaik. Manjiri kadang-kadang mengatakan dengan kecil tes ini mengajarkan kebenaran. Mad duduk di dalam mobil dan pergi. Guru mengatakan ke Kali tinggal diluar kelas. Gauri bilang aku akan memberitahu papa kamu tidak akan membiarkan dia datang. Kali mengatakan tidak gauri Aku akan tetap keluar dan mengisi tes di sini. Para guru memberikan kertas pertanyaan untuk semua orang. Kali duduk di pintu dan mengambil ujian. Guru mengatakan off nya. Guru itu pun melihat kertas Kali ini. Dia mengingatkan Mad untuk memanggilnya bahwa Kali tidak harus mendapatkan lebih dari Gauri. Dia pun Memberinya nol. Saya akan mengirimkan liontin emas. Dia melempar kertas Kali di luar. Mad mengatakan mana gauri. Vishwa mengatakan ini adalah ujian pertama putri saya. Dia meminta sampingan bundi untuk memesan permen. Gauri pun datang. Kali dan Neel juga datang. Vishwa mengatakan putri saya di sini. Ia menjemputnya. Mad mengatakan guru membuat pakaian tiara nya. Vishwa bilang aku bilang putri saya akan menjadi yang pertama. Putri saya adalah kebanggaan saya.

Saat itu Gauri mengatakan papa ini bukan tiara saya. Setiap orang pun bingung. Vishwa mengatakan itu? Mad mengatakan apa yang omong kosong. kamu memakainya. Gauri bilang aku hanya membuat drum di atas kertas. Vishwa mengatakan yang tiara itu? Gauri berkata guru menjatuhkan kertas Kali ini. Saya memberikannya kepada dia dan dia pikir itu saya jadi dia membuat saya pakai ini. Ini adalah Kali dan dia akan memakai ini. Mad mengatakan terbang sebanyak yang kamu inginkan. kamu tidak akan pernah pergi ke depan Gauri. Vishwa mengatakan gila kau memiliki hak untuk bahagia. Semua orang datang dengan nasib mereka. Tapi kamu tidak mendapatkan kecewa dengan hal-hal kecil. Dia membuat Kali mengenakan tiara. Vishwa mengatakan nasib anak saya gauri ditulis dengan tangan Tuhan. Manjiri berkata tapi kedua putri kami bisa berhasil. Vishwa mengatakan sukses bukanlah sebuah gurun pasir yang semua orang bisa masuk ke dalam. Hanya sedikit orang yang bisa masuk. Tidak ada yang bisa memiliki nasib lebih baik dari anak saya. Gauri kamu akan mempersiapkan untuk tes besok dan saya akan mengajarkan kamu untuk itu. Dia pun pergi dengan Gauri. kamu dapat bertaruh jika kamu ingin. Gauri akan berada di depan Kali. Manjiri mengatakan mengapa saya berani bertaruh. Mad mengatakan karena gauri bukan putri kamu. kebenaran adalah bahwa kamu tidak memiliki anak. Dalam lomba lukis besok gauri akan mengalahkan putri kamu dengan menyewa. Manjiri mengatakan saya akan senang untuk keduanya. Mereka berdua anak saya.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 46
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 45