SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 29

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 29 - Pada suatu hari Vishwa mengatakan kondisi saya adalah bahwa Kaali akan menyerap mata hitam pada putri saya. Begitu juga gauri akan baik-baik saja, Kaali akan mendapatkan hak dan menghormati dia. Kondisi kedua, kau akan mendapatkan hak hormat apa-apa di sini. kau tidak akan menjadi istri saya di sini hanya ibu Kaali ini. Manjiri mengatakan saya menerimanya. Dia mengatakan menelepon saya Jha sahab dari sekarang. hamba seperti dilakukan. Kaali akan mendapatkan segala hormat di sini. 

Manjiri mengatakan saya tahu manjiri kau sedang dalam kesulitan. kau telah meninggalkan saya, tapi untuk menghormati kau saya akan melakukan apa yang kau minta. Di depan kebahagiaannya bisa mengorbankan semua ini. kemudian Vishwa melihat Kaali dan mengatakan cepat datang kesini. Dia menjemputnya dan membawanya di. Kaali sangat senang. 

Manjiri mengatakan saya tahu kau melakukan ini dalam kemarahan tapi saya tidak memiliki pilihan lain. Kaali tidak akan digunakan lagi. Aku akan kembali Kaali padamu. Jethi mengatakan Vishwa dia tidak bisa melakukan hal ini dalam pakaiannya. Coba Membuat untuk memakai pakaian hitam hari ini. Vishwa mengabaikan dan pergi ke lantai atas. Jethi mengatakan terima kasih Tuhan Manjiri telah kembali. manjiri mengatakan aku kesini untuk mendapatkan Kaali hak-haknya.

Vishwa mengatakan untuk Kaali setelah kau meninggalkan Gauri dia tidak bisa melihat apa-apa. Kaali mengatakan saya akan menyerap semua mata hitam pada dirinya. Neel mengatakan Kaali kita akan bermain bersama dari sekarang, Vishwa berkata lagi dan menyebutn  Kaali. Vishwa mengatakan gauri silahkan buka mata kau dan katakan apa yang kau lihat? Kali mengatakan bangun gauri bady papa saya menelepon kau. 

Vishwa berkata kau gadis yang baik. Ayo pergi. Kali duduk dengan gauri dan membelai wajahnya. Dia mengatakan Gauri saya akan kembali sekarang. Aku tahu kau akan baik-baik saja sekarang. Kemudian Jethi berkata Vishwa jangan khawatir tentang perban kau. Manjiri mengatakan tangan kau terbakar dan saya akan mengobatinya. Vishwa mengatakan saya tidak akan membiarkan wanita ini merawatku. 

Manjiri mengatakan kau disebut Kaali putri kau untuk ibunya, untuk adik istri kau juga, Biarkan aku melakukan ini. Madhuri mengatakan biarkan dia melakukan hal ini. saya merasa seperti muntah ketika saya melihat luka bakar kau. Lalu Manjiri mulai membersihkannya. Namun Vishwa melempar air di wajahnya.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 30
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 29