SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 30

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 30 - Pada suatu hari Vishwa bertanya kepada wanita ini, wanita yang memiliki kondisi tidak bisa memakai sindur lagi. Saya memberi Kali segalanya sekarang wanita ini tidak memiliki hak untuk memakai sindur lagi. Manjiri mengatakan tidak ada yang memiliki hak ini. Saya yang duduk di atas api. Dia mengambil pisau dan celah tangannya. Dia mengisi garis rambutnya dengan darah. Vishwa mengatakan pergi dari sini. Jethi mengatakan dalam kebencian hati Vishwa akan membakar kau. hanya neel akan ditinggalkan. 

Kaali mengatakan ram ji kau telah menyelamatkan saya terima kasih untuk semuanya. Lakukan sesuatu untuk gauri agar dia bisa melihat dengan matanya. Gauri bangun. Dia membuka matanya dan mengatakan Kaali. Kaali pun memeluknya. Kaali mengatakan sekarang kau bisa melihat saya? gauri mengatakan ya. Kenapa kau tidak datang. Kaali mengatakan saya akan memberitahu kau nanti. Kali datang di lantai bawah dan mengatakan gauri papa bady bisa melihat sekarang. Semua orang bingung dan tersenyum. 

Vishwa pun memelukan gauri. Vishwa memeluk Gauri juga. Purohit mengatakan saya tahu ini adalah dusta tapi bagaimana hal ini terjadi setiap kali. Dia sebenarnya adalah Kaala teeka. Vishwa mengatakan kau dapat melihat semuanya? gauri mengatakan ya saya bisa. Vishwa mengatakan Kali telah menyelamatkan kau. purohit mengatakan dia makan mata buruk itu. Manjiri mengatakan ini adalah karena cinta mereka. 

dan cinta hanya putih tidak hitam. Kaali pun bertanya kepada gauri tentang ram. Dia bilang aku benar-benar menyelamatkan saya dari preman. Aku sangat senang. Gauri mengatakan kau benar-benar bertemu ram ji. Kaali mengatakan ya. Saat itu Jethi pijat kaki Vishwa. Vishwa mengatakan mengapa kau melakukan ini? Dia mengatakan saya harus melakukan ini. Jethi mengatakan saya sangat marah kepada manjiri. dia meninggalkan kau dan kau membiarkan dia datang kembali. Mengapa? Vishwa mengatakan aku ingin menyakitinya. 

Dia telah membuat saya menangis. itu gilirannya sekarang. Jethi mengatakan mengapa kau menerima ini Kaala teeka? Vishwa pun merasa marah dan mengatakan, cukup. manjiri datang dengan pakaian untuk Kali. dia mengatakan kau akan menjadi hitam dari sekarang. Vishwa mengambil itu darinya dan membakar mereka. katanya Kali saya akan memakai ini. saya akan membelikannya pakaian sendiri. Saya akan membawa 100 Mad pakaian yang baik. Dan mereka harus memiliki semua warna tapi hitam. Kaali pun memeluk Vishwa. 

Dia mengatakan hanya memakai hitam ini selama beberapa hari lagi. Kaali mengatakan ya. sekarang dia bilang pergi kau berdua tidur. Kali berkata, Manji MAA datang tidur dengan kami. Vishwa pun menjawab, tidak. dia tidak akan pergi. Dia akan tidur di sini diluar. Jethi menjawb, diluar itu dingin. Vishwa berkata, aku tidak perduli tentangnya.  Dia harus membayar kesalahannya. Pergi dan tidur semua orang. Kali masuk tapi dia khawatir untuk manjiri. Kaali dan gauri tidur bersama. Dia mengatakan Manji menyelamatkan saya ketika saya dihukum. Aku tidak bisa hidup tanpa dia. 

Kali datang ke Manjiri dan mencakup dirinya dengan selimut. Dia mengatakan kau harus minta maaf ke Bady papa. Aku akan membuat kau tidur seperti dulu. Akhirnya pada pagi hari Kali memberitahu Manji kepada papa bady untuk membeli kami es krim itu sangat menyenangkan. Kami akan pergi ke taman besok. dia begitu baik. Gauri datang dan mengatakan papa berjanji bahwa ia akan membawa kita keluar setiap hari. manjiri mengatakan dalam hati saya telah membuat kesalahan? saya ragu tentang perilakunya.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 31
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 30