SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 18

PSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 18 - Episode kali ini menceritakan, Vishwa berkata, untuk JT putri saya Gauri akan memiliki hak di segala sesuatu yang saya miliki. Dia adalah putri saya. Dia akan memiliki semuanya. JT menggosokan air matanya. Lalu JT pergi ke dapur. Amma menghampirinya dan berkata, mengapa kau melakukan ini?. Kemudian JT berkata, keluarga ini telah menghancurkan nasib saya. Mereka tetap memberi saya luka. Lalu Amma berkata, jangan khawatir. Tenanglah. 

JT berkata, mereka tidak tahu siapa yang bisa membayar mereka kembali untuk semua memar ini. Saya memiliki begitu banyak kesabaran. Namun Vishwa ingin mencabut hak-haknya. Saya akan melihat bagaimana ia melakukan hal ini. Dan ia membuat Kaali putri saya. Sekarang lihat bagaimana saya menggunakan nya. Kemudian gauri berkata, saya akan tidur. Kaali bilang aku akan tidur dengan Manjali. Tetapi Neel berkata, tapi engkau adikku. 

Kaali bilang aku tidak bisa tidur tanpa Manji. Dia pergi untuk memeluk Manjali. Saat itu, JT berhenti dan berkata, kemana kamu akan pergi? Saya adalah ibumu sekarang. kamu akan hidup dengan saya sekarang. Kemudian JT mengambil Kaali ke lantai atas dengan dia. Lalu JT berkata, mengapa kamu tidak tidur Kaali? Kaali menjawab, saya mencoba untuk tidur. 

JT berkata di dalam hati jika saya melakukan sesuatu untuk Manjali dia tidak akan meninggalkan saya. Sekarang saya akan melakukan hal ini sesuai rencana. Lalu JT berkata, silahkan. kamu akan melakukan pooja di kuil besok. Dan kamu akan makan prasad tersebut.

Saat itu, Manjali berdiri di balkon. Lalu Vishwa datang dan berkata, air mata kamu adalah  penghinaan bagi saya. Kamu memaksa saya jadi saya memberi Kaali rumah. Saya mengizinkan dia untuk tinggal di sini. Tapi sekarang ibunya adalah JT bhabhi. Lalu Manjali berkata, ibunya bisa Manjali juga. Jika begitu, dia tidak akan diminta untuk apa pun.

Kemudian Vishwa berkata, kamu memiliki nama saya yang terkait dengan kamu. Saya katakan sebelumnya bahwa jangan terlalu emosional jika dekat dengan Kaali. Karena Kaali adalah kala teeka gauri. Kemudian Mahduri berkata, datang ke sini. Mahduri pun berkata kepada Manjali untuk menjaganya dalam pikiran. Manjali pun berkata dalam hati JT tidak akan pernah memberikan cintanya.

Saya tidak tahu apakah dia baik-baik saja atau tidak. Lalu Manjali tertidur di koridor. JT pun mengambil Kaali keluar dari ruangan sementara Manjali sedang tidur. JT menempatkan Kaali diatas beberapa rempah-rempah dan mulai melakukan sihir. Namun Manjali bangun dan memeriksa kamar JT. JT datang dan berkata, ini bukan tempat untuk datang dan memeriksa semua. Aku akan pergi ke kuil. Dan anak-anak saya sedang tidur.

Dapatkah saya tidur sekarang Jika kamu sudah selesai? Lalu Manjali berkata, ya dan langsung pergi. Kemudian Manjali berkata, mengapa saya merasa seperti ada sesuatu yang salah sedang terjadi. Kaali yang tertidur pada rempah-rempah saat itu batuk. Lalu Manjali merasa gelisah.  Manjali berkata, mungkin saya hanya kepikiran Kaali. Kaali pun batuk. 

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 19
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 18