SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 19

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 19 - Saat ini episode menceritakan Manjali berkata, saya lupa untuk menyalakan lilin di kuil. Manjali pun pergi ke kuil. Lalu Kaali batuk. Manjali berkata, tidak ada kelapa di sini? Biarkan aku membawa dari toko. Kemudian JT bangun dan berkata, biarkan aku membawanya keluar sebelum Manjali. Lalu Manjali melihat Kaali di toko sekitar rempah-rempah. 

tubuhnya gatal. Lalu Manjali membersihkan tubuhnya. Kemudian JT datang dan berkata, apa yang kamu lakukan di sini Kaali? Manjali berkata, JT meninggalkanmu. kamu tidur di rempah-rempah. Kemudian JT berkata, apakah kamu tidur? kamu harus mengatakannya kepada saya. Lalu Madhuri berkata, aku sedang tidur. Vishwa pun bertanya apa yang terjadi? Manjali berkata, Kaali sedang tidur di atas rempah-rempah dia adalah tanggung jawab JT. 

JT bilang, saya menerimanya sebagai seorang putri tapi istri kamu terus mengejek saya. Lalu Vishwa berkata, biarkan ibunya membawanya. JT pun berkata, bondi membawanya ke kamar mandi. Vishwa berkata, dia adalah putri. Dia ada di rumah ini untuk gauri. Jangan pernah lupa hal itu. Dan JT bhabhi, Kaali adalah pelindung dari anak saya. 

JT pun menjawab, saya tahu. Kemudian Vishwa berkata, saya tidak menanggung dan tidak bertanggung jawab apapun dengan dia. Lalu JT berkata, Kaali datanglah dan saya akan menyisir rambut kamu. kamu harus terlihat cantik. Untuk itu kamu harus menanggung. Jangan panggil aku JT maa, panggil saja maa. Lalu Kaali berjalan. JT pun memegang rambutnya. JT memberinya pelurus rambut dan berkata, biarkan hangat yang akan meluruskan rambut kamu. Rambut Kaali pun terbakar.

Ketika itu, Manjalu sedang bersama Gauri. Manjali berkata, mana Kaali? Gauri pun menjawab, saya belum melihatnya. Manjali bertanya kepada JT, dimana Kaali? JT menjawab, dia ada di sini. Kaali sedang berada di sofa. Manjali pun membangunkan Kaali. Kaali berkata, mengapa kau begitu terlambat? Manjali pun menjawab, mengapa kau begitu takut? Kau tidak mandi? Manjali melihat ada luka bakar di kepala Kaali. 

Kemudian Manjali berkata, apa ini? Kaali berkata, saya mencoba untuk membuat rambut saya menjadi lurus. Manjali bertanya, siapa yang memberikannya kepada kamu? Kaali berkata, JT. Kaali menunjukkan luka bakarnya kepada Gauri. Lalu Gauri berkata, ibu gila itu kadang-kadang membakar rambut. 

Kemudian Manjali menghampiri JT dan bertanya, mengapa kau melakukan ini padanya? JT pun menjawab, kamu berarti menyalahkan saya melakukan semua ini? Lebih baik kamu kembali indera kamu. Kaali sendiri yang menggunakannya. Sedangkan Saya hanya membuat tidur. Dan sekarang saya memberikan pembenaran juga. 

Lalu Manjali berkata, bagaimana kamu mendapatkannya? JT pun menjawab, kamu lebih baik tidak memberikan petunjuk. JT berkata, pergi dari sini sekarang. Kemudian Manjali berkata, setiap kali anak saya membutuhkan perlindungan tangan saya akan berada di sana.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 20
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 19