SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 16

PSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 16 - Episode kali ini menceritakan tentang Vishwa mengatakan, aku menemukan beberapa solusi untuk purohit ji. Siapa pun telah dicor mata di rumah saya, setidaknya menutupi muka mereka dengan uang. Apa lagi yang saya teruskan kepada kau jika begitu? Vishwa pun pergi. JT mengatakan saya mengatakan bahwa dia harus membuang Kaali. 

Sekarang di mana dia akan pergi? Dia adalah Kaala teeka. Madhuri mengatakan untuk JT datang ke sini melakukan meditasi dengan saya. kau mungkin kehilangan berat badan juga. Kau juga akan kehilangan kolesterol juga. JT mengatakan otak kau memiliki lemak jadi perlu dikurangi. Dia mengatakan di mana Vishwa? Vishwa mengatakan saya ada di sini. JT mengatakan saya mengerti semua stres ini pada wajah kau. 
Saya seorang ibu seperti angka untuk kau. Manjali berpikir bahwa saya tidak punya hati. Yang saya lakukan ini hanya hal kecil tapi telah memikat keluarga saya di dalamnya. Ia tidak memiliki tempat untuk semua anak yatim di sekitar pekerjaan. jika Kaali masih ada di sini, maka keluarga kami akan terus mengalami masalah. Dia bisa menjadi malapetaka bagi kita dan kita semua akan beban di bawah itu.

Kemudian Manjali menyanyikan Kaali lagu lullaby tentang putri. Manjali bertanya apakah menyakiti? Kaali berkata hanya sedikit. Manjali mengatakan coba kau ceritakan semuanya? ceritakan apa yang terjadi di dalam hati kau? Kaali mengatakan Gauri adalah sang putri. Saya putri tidak ada dan tidak pula ibuku. Aku tidak punya siapa-siapa tapi mengapa JT menghukum saya? Manjali menjawab tidak seperti itu. 

Kaali mengatakan, saya tidak memiliki orang tua? JT mengatakan saya seorang yatim piatu. Saya bertanya kepada semua orang tapi tidak ada yang mengatakan kepada saya siapa saya. Manjali mengatakan kau adalah tunas, kuncup mawar saya. Kaali menjawab lagi, tetapi kau bukan mummy saya. Siapa orang tua saya? Manjali mengatakan cukup. Kaali berkata lagi, tolong katakan padaku maka aku akan tidur. 

Manjali ingat bahwa Vishwa mengatakan bahwa orangtuanya ingin membunuhnya, mereka memakamkan nya. Dia akan tetap hidup sebagai Kaala teeka dari putri saya gauri. Kaali mengatakan jangan menangis Manji. Aku tidak akan bertanya apa-apa lagi pada kamu. Kaali pun memeluk Manjali. Tapi Manjali keluar dan menangis.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 17
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 16