SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 17

PSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 17 - Episode kali ini menceritakan saat Gauri menghampiri Kaali dan berkata, kamu sudah cukup datang dengan saya. Kaali berkata, ibumu sangat mencintai kamu. Dan papa bady pun mencintai kamu juga. Kemudian Gauri berkata, ya. Kaali berkata, tidak ada yang mencintai saya. Lalu Gauri berkata, apa yang kamu bicarakan. Kaali pun bilang, aku juga bertanya kepada Manji. Semua orang tahu kebenaran tetapi tidak ada yang memberitahu saya siapa saya sebenarnya. 

Kemudian Gauri berkata, Tuhan memiliki semua jawaban. Kaali pun berkata, saya tahu mengapa saya memiliki begitu banyak nama tetapi mengapa saya saja. Tolong beritahu saya siapa aku. Lalu Manjali berkata kepada Vishwa, Kaali telah meminta saya untuk mengatakan siapa dia sebenarnya? Apa yang harus dia dilakukan dirumah ini? Dan Siapa orangtuanya?. Aku tidak tahu harus menjawab apa. Kemudian Vishwa berkata, ini bukan waktunya untuk menjelaskan semuanya. Manjali pun menjawab, ini hanya akan membuang-buang waktu saja. 

Lalu Vishwa berkata, kamu hanya perlu melihat dan memperhatikan orang yang jahat terhadap Gauri. Dan apa yang kamu inginkan? Kamu ingin mengadopsi dia?. Dan karena Gauri saya menghadapi semua masalah ini dan menanganinya sendiri. Kamu tidak memiliki anak pula. Dan Manjali pun pergi. Kemudian Polisi datang ke rumah dan berkata, kamu memiliki anak hamba di sini. Lalu Purohit berkata, tidak ada apa-apa kan seperti itu?.
Kemudian Vishwa menjawab, bagaimana kamu berani untuk masuk ke rumah saya?. Saya tidak takut siapa pun. Lalu Inspektur berkata, lebih baik tidak berteriak. Jangan membual tentang uang suap. Entah datang dengan saya atau saya akan menyeret kamu keluar. Lalu Madhuri berkata, apa yang kamu katakan?. Tidak ada yang pernah ditangkap di rumah ini. Kemudian Vishwa berkata, saya akan menunjukkan kekuatan saya. 

Vishwa pun berkata kepada menteri panggilan. Inspektur kata Menteri telah mengirim warrent ini untuk kamu. Kemudian Prohit pun memanggil. Namun Menteri tidak mendengarkannya dan Polisi menangkap Vishwa.

Saat itu, JT berbisik di telinga Vishwa, saya meminta kepadamu begitu banyak kehitaman akan gelap segalanya. Gauri dan Kaali pun terkejut. Mereka mengambil Vishwa. Pengacara Manjali dan Prohit datang ke kantor polisi. Mereka berkata, tidak ada yang seperti itu. Lalu Inspektur menjawab, tutup mulut. Vishwa berkata, saya tidak berani berbicara dengan istri saya seperti itu. Kemudian Manjali berkata, prohit akan membawanya pulang. 

Pengacara pun ada di sini untuk Vishwa. Manjali berkata, bagaimana mungkin saya bisa meninggalkan kamu sendirian di sini. Lalu Vishwa berkata, pergi beritahu Gauri dan katakan kepadanya bahwa saya akan segera pulang. Kemudian Manjali pun pulang. Lalu JT berkata, mau kemana kamu? dan di mana Vishwa?. Kemudian Manjali berkata, yang paling rumit mereka tidak memberikan jaminan. Lalu JT berkata, Vishwa akan menghabiskan waktu malam di penjara?. 

Kemudian Manjali berkata, percaya kepada Allah dan semuanya akan baik-baik saja. Ketika itu, Kaali bertanya kepada Manjali, mengapa mereka mengambil papa bady? Lalu JT menjawab, itu semua karena kamu. Kamu telah mengambil semua kebahagiaan kita. Kemudian Kaali berdoa untuk Vishwa. Kaali berkata, jika mereka telah mengambil papa karena aku, saya akan meminta mereka untuk membawa saya. 

Saya akan tinggal di penjara. Lalu Gauri datang dan menangis. Kaali berkata, jangan menangis ia akan segera kembali. Mereka berdua pun berdoa. Kemudian Vishwa pun pulang. Vishwa langsung memeluk gauri dan mengabaikan Kaali. JT berkata, permainan ini dibiarkan saja. Lalu Vishwa berkata, apa pun itu, hal ini harus berakhir hari ini. Prohit berkata, ini semua akan baik-baik saja. JT pun datang ke Vishwa dan mengatakan terima kasih Tuhan Vishwa telah kembali dan membawa kegelapan jauh dari rumah ini. Kecuali Gauri berada di rumah ini ia aman. Kita perlu membuang anak. 

Kamu harus berpikir bahwa saya selalu mengatakan hal yang sama. Sekarang menteri ini akan menggunakan Kaali untuk merusak nama kamu. Kemudian Polisi dan beberapa pejabat pemerintah datang. Mereka meminta kamu Vishwa? Vishwa berkata, ya. Mereka pun berkata, kami dari masyarakat sipil. Kami telah mendengar bahwa kamu telah terpikat seorang gadis di sini. Dimana dia?

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 18
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 17