SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 15

PSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 15 - Episode kali ini menceritakan tentang Madhuri yang mengatakan, apakah kamu ingat Sinha aunty di lingkungan? Dia telah membakar tangan anaknya untuk menghukumnya. Kita harus melakukan hal yang sama dengan Kaali. Vishwa mengatakan kamu benar kadang-kadang kita harus menghukum pelakunya. Manjali mengatakan ini tidak benar. ia tidak akan pergi dari rumah ini. Saya akan berbicara dengannya. 

JT mengatakan jika kita tidak menghentikannya di masa kecil dia akan melakukan apapun yang dia inginkan. Dia mengatakan kepada Vishwa, cepat pergi untuk melakukan pekerjaan kamu Saya di sini untuk melihat semua ini. Pada saat itu JT menangkap Kaali dengan menarik rambutnya. Manjali mengatakan, berhenti. Jangan seperti ini. JT pun pergi. Kaki Kali ini terbakar. Dia mengatakan silakan Bady papa Manjali menyelamatkan saya. 

Saat itu Manjali menonton semua ini sambil menangis. Lalu JT mengikat kain di mulutnya. Dia membuat lingkaran pasir sekitar Kaali.JT mengatakan, kamu tidak harus keluar dari itu. Kaali mengatakan tapi apa yang saya lakukan, saya telah menyelamatkan gauri dan saya akan selalu melindungi dia. JT mengatakan kamu berbicara begitu banyak. Dia pun pergi. Kaali mengatakan tolong aku Manjali .. Manjali mengatakan ini salah. JT mengatakan Vishwa inginnya seperti ini. Dia membuat kesalahan dia harus membayarnya. 

Madhuri mengatakan silakan datang, kami akan membawanya setelah beberapa saat. JT pun mengunci pintunya. JT mengatakan tidak ada yang akan keluar sampai aku inginkan. Manjali menjawab, silahkan ambik dia. Madhuri mengatakan jangan menangis yang akan memberikan lingkaran hitam. Beri air, dia pun bertanya tentang hamba. Manjali mengatakan tolong beri saya kunci. JT mengatakan tidak akan saya berikan. Madhuri mengatakan mengapa kau berebut kunci.

JT mengatakan untuk neel mengapa kamu berbicara begitu banyak? Jangan bodoh. Neel mengatakan apa yang telah saya lakukan? Aku tidak mengatakan apa-apa. JT menjawab, cepat pergi mandi. sekarang saya akan memainkan permainan yang sebenarnya. Saya adalah ratu catur kata JT yang berkata dalam hatinya. Saat itu kaki Kaali ini terbakar, ia pun terus menerus mengerang kesakitan. Manjali menatapnya sambil menangis dari jendela. 

Dia mengatakan apa yang harus saya lakukan? Aku bahkan tidak bisa melindungi anak saya. Lalu ada beauty memberinya minum. Manjali membuangnya dan mengatakan saya harus dihukum juga. Dia mengambil besi dari seorang hamba dan membakar kakinya dengan itu. Dia pergi dan duduk di Bait Allah. katanya kenapa aku membiarkan ini terjadi. Apakah sesuatu yang bisa saya lakukan, Tuhan tolong aku, aku ingin menyelamatkannya. Saat itu Gauri bangun dan mencari Kaali. Manjali melihat dirinya. 

Gauri berlari menuju pintu gerbang dan mengatakan apakah gerbang telah dikunci?. Dia bertanya Manjali mana Kaali? Manjali mengatakan dia dihukum. Gauri bilang aku ingin bertemu Kaali. Madhuri mengatakan apa yang terjadi? Gauri menjawab untuk membuka gerbang ini. JT mengatakan dia membuat kesalahan dia harus dihukum. Jangan pergi keluar. Gauri mengatakan apa yang telah dia lakukan? JT mengatakan dia pergi keluar dari rumah tanpa memberitahu siapa pun. Gauri bilang aku memintanya untuk datang kepada saya. 

Dan dia menyelamatkan hidup saya juga. Saya akan terbakar jika dia tidak menyelamatkan saya. Buka pintu ini saya tidak tahu apa-apa. Manjali mengatakan jika Vishwa melihat Gauri seperti ini dia akan disadap terbuka pintu gerbang. Lalu JT membuka pintu gerbang. gauri dan Manjali pun mendatangi Kaali. Saat itu Kaali pingsan, gauri memegang nya. Lalu Manjali membawanya ke dalam. Prohit mengatakan untuk Vishwa mereka melakukan ini dengan sengaja. Vishwa mengatakan ia tidak bisa berbuat apa-apa. Bahkan jika dia tahu tentang Kaali? lalu apa? Siapa yang Menemukan ini seperti dia. Prohit mengatakan apa yang telah terjadi padanya.

Pria itu diperintahkan untuk membahas segala sesuatu dengan saya, mengapa kau tidak mau mendengarkan saya hari ini. Saat itu Gauri bertanya kepada Kaali, apakah kamu baik-baik saja? kamu selalu membantu saya. Biarkan saya membantu kamu. kamu suka permen? Saya akan memberikan banyak permen hari ini . Gauri bertanya kepada  Manjali,  apakah Kaali akan merayakan diwali tahun ini? dia tidak merayakannya tahun lalu? Madhuri mengatakan gauri datang ke sini. Gauri pun pergi dan mengatakan keluar maka kita akan melakukan kerupuk api. 

JT datang dan mengatakan Manjali sekarang kau banyak pekerjaan. bersiap-siap untuk melakukannya. Kaali mengatakan Manjali kau harus pergi. Manjali mengatakan saya akan kembali dalam beberapa saat. Beristirahatlah sampai kau sehat. Gauri mengatakan untuk Vishwa mengapa hal ini terjadi dengan Kaali? Dia tidak pernah menyusahkan saya. Vishwa mengatakan dia telah mendapat memar bagaimana dia bisa datang. 

Apa yang bisa kita lakukan? Ini semua di tangan Allah. Mari kita pergi untuk pooja. Jika kita terlambat Tuhan akan marah pada kami. Manjali pun datang. Madhuri mengatakan kamu terlihat cantik. JT mengatakan cepat datang ini adalah waktu untuk pooja. Vishwa mengatakan, cobalah untuk tersenyum, diwali nya. mari kita pergi, putri saya akan melakukan pooja dengan saya. Mereka semua melakukan pooja tersebut. Bersambung.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 16
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 15