SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 11

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 11
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 11 - Pada suatu hari Kaali mengatakan kepada Manjali, saya akan pergi untuk melihat dunia dengan gauri hari ini. mungkin akan sangat menyenangkan. Apakah kau ingin makan makanan luar? Manjali menjawab, terserah apa yang kamu inginkan. Katakan padaku bagaimana gaun ini? Kaali mengatakan ini begitu baik. Manjali mengatakan gauri telah memberikannya untuk kamu. Kaali mengatakan gauri begitu baik. 

Setelah itu Vishwa bangun. Kaali pun datang. Gauri mengatakan kami akan pergi keluar hari ini. Kaali mengatakan pasti akan menyenangkan. JT mengatakan mengapa kita harus membawanya? Di mana ia akan duduk di sekolah? Di lantai? Manjali memberinya kain dari kuil dan mengatakan kamu dapat duduk di atasnya. Yang bersih seperti hati kamu. Madhuri mengatakan jika ia duduk di bangku apa yang akan dikatakan orang. Dia mengatakan pergi untuk segera mandi agar putri saya cantik. Madhuri mengatakan Kaali datang ke sini melihat hal-hal sekolah. Lalu Madhuri menunjukkan stasioner nya.

JT mengatakan kepada Madhuri, apakah dia mengambil semua ini dari Gauri?. Manjali mengatakan dia tidak akan melakukan apa pun yang akan mengganggu orang lain. Madhuri mengatakan tapi mengapa kita harus membawanya? Manjali mengatakan bahwa Gauri ingin meninggalkan dia. Siapa yang akan melakukan pekerjaan gauri ini. Madhuri mengatakan ya kamu benar. JT mengatakan kita bisa menyewa pembantu untuk Gauri. karena Kaali kami dihina kemarin juga. Kemudian Vishwa menyuruh Gauri duduk di dalam mobil. 

Dan Kaali menunggu di luar mobil tetapi mereka meninggalkan dia. Kaali berjalan setelah mobil itu pergi. Gauri pun menangis. Kaali mengatakan saya ingin pergi dengan kamu Gauri. Aku ingin pergi ingin untuk melihat dunia juga. 

Pada saat itu Kaali berteriak minta tolong untuk berhenti papa badky. Kaali pun menangis. gauri juga menangis. Dia mengatakan saya ingin pergi dengan Kaali. Manjali dan Kaali gilirannya dan melihat Kaali berjalan ke arah mereka. Mereka heran. gauri membuat berjalan dengan Kaali dan duduk di tanah. Kemudian Vishwa keluar dari mobil dan mengatakan kamu harus meyakinkan Kaali. gauri yang akan pergi ke sekolah sendiri. Kaali mengatakan untuk Gauri saya tidak cantik seperti kamu, itu sebabnya papa tidak melihat kami. 

Gauri mengatakan aku ingin melihat dunia atau pergi ke sekolah tanpa kamu. Kaali mengatakan kepada Manjali, gauri telah mencintai saya begitu banyak. Manjali mengatakan cepat datang ke sini. Saya sangat mencintai kamu. Inilah sebabnya mengapa saya ingin mengatakan sesuatu. Apakah kau akan mendengarkan? Kaali mengatakan ya. Manjali mengatakan, kamu tidak bisa pergi ke sekolah dengan gauri. Kaali menjawab mengapa? 

Manjali menjelaskan kepada Kaali, kamu akan mendengarkan apa yang saya katakan. Kaali mengatakan apakah dia ingin pergi tanpa aku?. Manjali mengatakan kamu harus meyakinkan dia, itulah yang papa badky inginkan. JT mengatakan kepada Vishwa, kamu harus menjauhkan mereka dari satu sama lain. Gauri mengatakan aku ingin pergi ke sekolah tanpa dia. Kaali mengatakan mengapa saya tidak bisa pergi?. 

Apakah kamu akan pergi sendirian?. Gauri menjawab, aku bisa mengajari kamu segalanya ketika saya pulang ke rumah. Kaali pun menjawab, Saya akan menunggu kamu di pintu gerbang. Saat itu Kaali melihat Gauri di sekolah dan mengatakan aku tidak menangis di sana. Aku akan menunggumu. Gauri pun pergi dari situ.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 12.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 11