SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 12

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 12 - Episode kali ini drama Kaali dan Gauri akan menceritakan tentang Kaali yang saat itu mengatakan kepada Manjali, Aku akan makan saat Gauri kembali. Ketika dia akan kembali? Manjali menunjukkan dia menonton dan mengatakan dia akan datang kembali dan kau tunggu saja sambil menonton. Pada saat itu Gauri berada di kelasnya. 

Kaali melihat jam dan menunggu dia. Kaali mengatakan untuk Manjali waktu sudah menunjukan bahwa Gauri sudah seharusnya pulang. Kaali pun berjalan ke pintu gerbang. Madhuri mengatakan di mana putri saya? JT mengatakan, kamu panggil putri saya gajah debu? JT pun memukulinya dengan panci dan mengatakan mengapa kamu tidak dapat membuka mata kau? Dia menjawab, itu hanya mimpi. 

Madhuri mengatakan kenapa kau menatapku? JT mengatakan, Kaali tidak boleh dekat dengan Gauri. Dia akan menjadi seperti Kaali. Madhuri mengatakan saya akan mengurus anak saya. kamu rawat diri kamu sendiri saja. JT mengatakan neel adalah anakku.

Kemudian Vishwa telah memberikan begitu banyak mainan untuk teman Gauri ini. Neel mengatakan apa yang akan saya berikan hadiah untuk teman-teman saya? JT mengatakan ini terlalu banyak. Manjali mengatakan mengapa begitu banyak hadiah ini? Ini adalah pamer. mereka hanya meminta satu hadiah saja. Vishwa bilang aku tidak peduli apa yang mereka butuhkan. 

Madhuri mengatakan kau sangat murah hati. Manjali juga berkata saya tahu itu. Saya berharap dia memberikan sebagian kecil dari hatinya untuk Kaali juga. Keesokan paginya, Gauri bilang aku akan sangat merindukanmu Kaali. kamu harus duduk di dalam kotak itu dan ikut aku ke sekolah. Ia pun membungkus nya di dalam kotak. Vishwa kata datang putri. 

Mereka duduk di dalam mobil dan pergi. Gauri adalah di salah satu kotak hadiah. Pada saat itu JT tersenyum di mobil sambil pergi, dia bilang dalam hati hari ini apa yang telah saya lakukan akan bersinar nasib saya. Dia ingat bahwa dia melihat Kaali duduk di dalam kotak. JT menempatkan dia di salah satu kotak dan menutupnya.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 13.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 12