Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1605

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1605 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Suhail memeriksa dickey dan menutupnya. Dia pergi. Teman Adi meminta Adi dan Aaliya untuk tidak segera pergi. Anantika bilang aku merindukan pertunanganmu, aku punya ide cemerlang, Aaliya kalian berdua akan bertunangan di depanku sekali lagi. Adi menatap Aaliya. Raman dan Romi pulang. Raman bilang aku tidak tahu apa yang terjadi, aku berharap itu adalah mayat pemeras mayat, Ruhi sangat khawatir. Romi bilang itu bagus, kita harus mencari cowok tato, polisi sudah melihat semua ini, daun salam pasti pasti, istirahatlah, kita akan kelola besok. Raman berterima kasih padanya. Romi bilang bagaimana aku bisa meninggalkanmu dalam masalah ini, kita akan mengecek Ruhi dulu, kalau dia baik atau tidak. Mereka melihat Ruhi tidur dan pergi.

Ruhi menangis dan bangkit untuk melihat setelah mendengar suara pintu. Dia mengucapkan terima kasih Tuhan, Raman

Tidak tahu saya pergi menemui pemeras, saya tidak bisa menunjukkan ketakutan saya lagi dia akan mengerti ada yang tidak beres. Teman Adi memintanya untuk mengusulkan Aaliya. Adi mengingat kata-kata Aaliya. Dia berlutut dan mengusulkannya. Dia bilang saya tidak bisa mengatakan apa Anda untuk saya, hanya berjalan kaki sejauh satu mil dengan saya, apa yang tidak dapat saya katakan, saya akan mengungkapkannya, saya sangat mencintaimu dan akan selalu mencintaimu. Dia membuatnya memakai cincin itu. Semua orang bertepuk tangan. Aaliya berpikir apa cintanya yang selalu menyakitinya. Dia berpikir mengapa dia tidak mengerti cintanya. Teman-temannya mengatakan bahwa Anda berdua sempurna seperti kita. Aaliya bilang aku harus pergi sekarang. Adi memeluk teman-temannya dan pergi bersama Aaliya.
Mereka pergi dengan berjalan kaki. Mereka saling melihat dan tidak berbicara. Bolna mahi bolna ... ..plays .......... Mereka saling mengingat kata-kata masing-masing. Dia berpikir mengapa Adi tidak berusaha untuk mengembalikan saya. Dia pikir saya mengusulkannya, mengapa dia tidak kembali, adalah cintaku sangat lemah. Dia merasa kedinginan. Dia melepaskan mantelnya dan membuatnya memakainya. Dia tidak mengambil mantelnya, dan menghentikan taksi. Adi menawarkan lift. Dia bilang tidak, saya akan pergi sendiri, kita tidak punya apa-apa untuk diajak bicara, malah perjalanan diam, saya akan pergi. Dia pergi ke dalam taksi. Adi terlihat terus.

Raman tersenyum melihatnya tertidur. Dia memeriksa dan mengatakan bahwa dia demam. Pihu berbicara sambil tidur dan bilang tidak, saya tidak bisa melihat. Raman membangunkannya dan mengatakan itu padaku, Papa, apakah kamu melihat mimpi buruk. Dia meminta Simmi memanggil dokter, Pihu demam. Pihu bilang mumma ... Simmi bilang aku pikir dia kehilangan Shagun. Raman meminta Adi menelepon Shagun. Adi pergi ke rumah Shagun. Aaliya membuka pintu dan bertanya apakah Anda datang untuk menghina saya, saya benar-benar tidak ingin berbicara dengan Anda, jangan katakan Anda datang untuk memberi maaf, saya benar-benar meragukannya. Dia bilang aku tidak datang untuk minta maaf, aku datang menemui Shagun.

Dia bilang Shagun pergi untuk kerja LSM, dia lupa teleponnya di rumah. Dia mengatakan kapan pun Shagun datang, katakan padanya bahwa Pihu demam, dia bermimpi buruk dan ingin bertemu dengan Shagun. Aaliya khawatir dan bilang aku akan datang dan menemui Pihu. Dia bilang tidak perlu berbuat baik. Mereka berdebat. Dia memintanya untuk tidak memberitahu siapa pun tentang perpisahan mereka. Dia bertanya, apakah menurut saya saya belum dewasa untuk mengumumkan perpisahan kami? Dia tergelincir dan dia memeluknya. Bolna mahi bolna ... .plays .... Mereka memiliki eyelock. Dia mendapat telepon dan menjatuhkannya. Dia memanggilnya gila.

Ishita berterima kasih pada seseorang / Vikram untuk memberi tumpangan, dia tidak mendapatkan taksi. Dia bilang oke, saya punya perusahaan sewa taksi sendiri, saya berada di dekatnya dan berpikir untuk menjatuhkan Anda, jangan khawatir, kita akan sampai di Delhi dalam dua jam. Dia berterima kasih padanya. Mobil rusak. Dia memintanya untuk duduk di dalam mobil, dia akan mengeceknya. Dia bilang aku tidak memberitahu Raman, aku harus segera menghubungi Ruhi. Dia bilang mesin rusak, saya akan mencari garasi di sekitar, Anda mengunci pintu mobil dari dalam. Dia pergi.

Mani bertanya kepada inspektur mengapa Anda tidak menceritakan hal ini kepada saya sebelumnya, itu berbahaya. Shagun bilang aku akan berbicara dengan penjaga rumah lagi dan nomor mekanik pemanas. Inspektur mengucapkan terima kasih. Mani melihat Shagun dan kesal. Raman bertanya pada Shagun apakah semuanya baik-baik saja di antara kalian berdua, apakah kamu juga berpikir untuk meninggalkannya juga? Dia bertanya apakah aku bertanya padamu dan Ishita? Dia bilang kita dewasa dewasa dan saling mencintai. Dia bilang aku mantan istrimu dan kamu adalah mantan suamiku, aku melakukan ini untuk Ruhi, pergilah saja. Dia mengatakan bahwa nasib buruk saya bahwa Anda adalah ibu Ruhi, terimakasih telah datang untuk menemui Pihu, jika Ishita ada di sini, ini tidak akan dibutuhkan. Dia pergi. Dia berharap agar pemeras segera ditangkap.

Ishita bertanya pada Vikram apakah dia tidak mendapat montir. Dia bilang tidak, saya tidak melihat bengkel, saya memperbaiki kerusakannya. Dia melihat tangannya terluka dan melakukan pertolongan, mengatakan bahwa saya adalah seorang dokter dan biasa melakukan pertolongan. Dia menjatuhkannya pulang. Dia bilang saya akan menelepon dan mendapatkan uang tunai untuk membayar Anda. Dia memanggil seseorang dan memintanya untuk datang dengan penjaga. Dia meminta gadis dan penjaga untuk menangkap Vikram. Dia bilang Anda akan terkena infeksi, saya menghubungi asisten saya dengan injeksi TT, Anda mendapatkan suntikannya, Anda bukan anak kecil, saya tidak setuju, saya sangat keras kepala. Vikram menolak untuk melakukan injeksi. Ishita memberinya suntikan. Dia melihat tato di lengannya dan mengira dia adalah pemeras. SELANJUTNYA -  Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1606
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1605