Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1603

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1603 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi bilang Ruhi khawatir, aku tidak mengerti, bagaimana kau bisa menyembunyikan hal besar seperti itu, siapa pria itu, katakan padaku, aku akan membunuhnya. Raman menamparnya untuk menenangkannya. Dia memeluk Romi dan mengatakan bahwa saya tahu apa yang Anda alami, pikirkan apa yang akan dilakukan semua orang, kami tidak tahu harus berbuat apa. Romi merasa bersalah. Raman bertanya apa yang terjadi. 

Romi mengatakan hal itu terjadi karena saya, saya membuat MMS Mihika, Ruhi dihukum karena itu, dia adalah anak perempuan kami. Raman bilang tenang, kita harus menyelamatkannya, kamu akan menjadi hak pendukungku, kita harus menemukan pria itu, dia punya MMS Ruhi, nyawa Ruhi akan hancur berantakan. Mereka memeluk dan menangis. Romi bilang kita akan menemukannya. Raman bilang kita coba yang terbaik. 

Romi bilang jangan ambil tegang. Raman bilang aku berbohong pada Ruhi bahwa pemerasnya tertangkap, aku mengganti teleponnya, polisi tidak bisa melacak orang itu. Romi meminta nomor itu Raman bertanya apa yang akan kamu lakukan? Romi bilang teman saya membuat software baru, kita bisa melacak nomor apapun dengan itu. Raman bertanya benar, aku akan memberimu semua angka. Romi memanggil temannya dan memintanya untuk mengirim link perangkat lunak. 

Raman meminta Romi untuk menemukan pelakunya itu. Romi bilang jangan khawatir, saya yakin ini akan berhasil. Dia memeriksa nomornya. Simmi meminta Adi untuk berbicara dengan Aaliya dari pihaknya. Adi bilang dia mungkin tidur, apa yang mendesak, bicara besok. Simmi bilang dia bilang resep besan. Dia bilang itu akan sia-sia belaka. Dia bilang dia belajar semua hidangan dari Amma. Dia bilang aku akan mencari dan memberi tahu resepnya. 

Dia bertanya apa masalahnya. Dia tidak mengatakan apa-apa, semua orang menyalahkan saya, mengambil nomor teleponnya, memanggilnya dan berbicara dengannya. Dia pergi. Dia bertanya-tanya apa yang terjadi padanya. Suhail dan Ruhi sampai di tempat itu untuk menemui pemeras. Ruhi takut melihat tempat kesepian. Dia memintanya untuk tidak khawatir, ambil tas ini dan ambil video itu, saya akan bersembunyi di suatu tempat, Anda bisa mempercayai saya. Dia berharap bisa mendapatkan video itu. Seseorang keluar dari mobil dicky.

Appa menghentikan Adi dan bertanya mengapa Anda khawatir, katakan padaku, saya tidak akan memberitahu siapa pun. Adi mengatakan semua peduli pada Aaliya, bukan aku. Appa bertanya cemburu. Adi bilang tidak, tidak ada yang peduli padaku. Appa memintanya untuk bertemu teman dan menikmati. Adi bilang aku tidak suka pergi ke pesta ulang tahun, temanku memintaku untuk mengajak Aaliya. 

Appa bilang ya, jelaskan mereka Aaliya tidak bisa datang, kamu pergi, usianya untuk dinikmati. Adi bilang aku akan ikut pesta, terima kasih, aku akan menikmati. Appa memintanya untuk memakai pakaian bagus dan pergi. Adi memeluknya dan terima kasih. Dia pergi. Appa mengatakan Adi dan Ruhi sangat sensitif dan menganggap semuanya serius, Tuhan memberkati mereka.

Ruhi pergi mencari pemeras. Romi mengatakan jumlahnya tidak diaktifkan. Raman mengatakan jika polisi tidak bisa melacak, bagaimana kita akan melacak. Romi mengatakan bahwa saya mendapatkan lokasinya, dia berada di pinggiran karena dia takut jika polisi. Raman bilang aku akan memanggil polisi. Romi bilang tidak perlu, saya akan ambil pistol saya, kami berdua akan mengelolanya. Ruhi meminta pria itu keluar, saat dia mendapat uang. 

Pria itu menutupi wajahnya. Dia bertanya apakah Anda membuat video saya, mengapa, menghapus video saya dan kemudian mengambil uang. Pria itu memeganginya dan berkata, dengarkan aku Ruhi, aku harus mengatakan sesuatu yang tidak benar. Ruhi bilang tinggalkan aku, hapus videonya. Suhail datang dan teriakan berhenti. Pria itu mengatakan bahwa saya sudah menyuruh Anda untuk ikut, Anda tidak menyadari betapa besar masalah yang Anda ciptakan. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1604
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1603