Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1601

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1601 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi meminta Suhail untuk memberikan semua perhiasan ke pemeras. Dia bilang aku akan mengatur, dengarkan. Dia terus mengatakan hal yang sama. Dia berteriak menghentikannya dan menamparnya. Dia menangis. Dia bilang maaf, saya tidak punya pilihan, Anda sangat takut, Anda tidak sendiri, saya ikut dengan Anda, kami akan mengaturnya bersama-sama. Dia memeluknya. Dia pergi. Dia bilang tidak perlu melakukan ini, percayalah, Anda biasa mengatakan untuk tidak memberi ketegangan pada orang tua, Anda memberi mereka lebih banyak tekanan dengan mencuri perhiasan, kami akan mengatur uang tunai, kami akan menemui pemeras, Anda sangat imp untuk saya. , percayalah kepadaku. 

Seseorang mengetuk pintu. Dia menyimpan kembali perhiasan di tas dan mengatakan bahwa Anda mempercayai saya dengan benar. Dia mengangguk. Dia memintanya untuk membawa perhiasan kembali ke rumah dan pergi. Dia bilang Suhail melakukan banyak hal untukku, aku sangat beruntung karena dia bersamaku. Aaliya pergi ke Shagun dan Memberinya kopi Dia bilang saya tidak menilai Anda, saya juga melakukan kebodohan ini, saya merasa saya mencintai Mihir, lalu saya menyadari kegilaannya, saya mencintai Adi, 

dia juga mencintai saya, dia selalu berdiri di sisi saya, saya tidak dapat menyakitinya, seperti Yang kau cintai, kau tidak bisa melihatnya sedih, aku tahu Appa mencintaimu dan peduli padamu, aku bahagia kau mencoba meyakinkannya, tapi hentikan menyakitinya, jika kau menyakiti Appa lagi, aku akan membuatmu pergi dari sini Rumah, jadi hati-hati Shagun mengatakan semua ini terjadi karena Ishita dan Raman ...

Raman mengatakan kepada inspektur bahwa dia tidak bisa mendapatkan pria itu. Inspektur meminta rinciannya. Dia bilang aku akan menemukannya, artis tato bisa memberi kita petunjuk tentang pemeras, pemeras mengawasi keluarga Anda. Raman berharap Ishita ada di sini. Dia mendapat telepon Ishita dan bertanya kapan Anda akan datang. Ishita bilang aku akan pergi hari ini dengan Pihu, tapi anak pengurusnya sakit, sakit gigi, jadi aku yang merawatnya, dia sakit parah, dia demam, tidak ada klinik di sini, jadi aku harus tetap tinggal di rumah sakit. -2 hari, 

tapi Pihu pergi, pergi dan menerimanya, perbarui aku tentang dia. Dia bilang baik-baik saja. Dia bilang aku tidak bisa mengisi ponsel saya, saya akan mengakhiri panggilan dan memberitahu Anda saat saya pergi. Dia mengakhiri panggilan. Dia khawatir. Ruhi menyimpan kembali perhiasan dan anting jatuh. Simmi datang dan bertanya apa yang kamu lakukan? Ruhi bilang aku sedang mengatur lemari, Ishi Maa tidak ada disini kenapa. 

Simmi bilang saya datang untuk meminjam file saya, saya butuh bantuan Anda dalam proyek saya selanjutnya, saya perlu pikiran muda untuk membuat desain yang bagus. Ruhi bilang tentu saja, aku akan datang. Simmi mendapat anting-anting dan mengatakan anting Ishita-nya, bagaimana kejatuhannya? Ruhi mengucapkan terima kasih Tuhan Bua, kamu punya ini, Ishita juga menemukan ini, aku akan menyimpannya di loker. Dia menyimpannya dan pergi bersama Simmi.

Adi meminta Aaliya untuk tidak membahas tentang Shagun. Dia bertanya mengapa dia tidak mendapat kesempatan kedua. Dia bilang aku sudah melihatnya sejak kecil, dia sangat manipulatif. Dia bilang dia adalah ibumu Seseorang mendengar mereka. Dia mengatakan bahwa itu adalah rahasia besar hidup saya, Anda tidak tahu namanya, saya merasa Shagun berubah, tapi dia tidak egois dan akan selalu egois, dia sedang bermain dengan Mani dan membuat emosinya menyenangkan, dia tidak memikirkannya. 

Hubungan saya dan Mani. Dia bilang kita harus memikirkannya, mungkin dia kesepian, kamu harus mengerti ini. Dia bilang aku tidak tahan dengan perilaku seperti itu, Anda bisa mengerti saat Anda mencintai Mihir, saat dia menolak, Anda jatuh cinta pada saya, saya tidak dapat melakukan ini dengan siapapun. Dia menangis. Dia bilang aku tidak bermaksud .... Dia pergi. Raman bilang aku butuh teh ini, aku capek. Ibu Bhalla mengatakan bahwa Romi dan Adi membantu Anda dalam pekerjaan, mengapa Anda bekerja keras? 

Raman bilang aku bekerja untuk tetap awet muda. Adi meminta Aaliya untuk mendengarkan. Dia pergi. Raman bertanya mengapa mereka bertarung sekarang. Ibu Bhalla mengatakan bahwa mereka bertarung melawan Shagun, dia menelepon dan ingin bertemu dengan Pihu. Raman mengatakan meminta Papa untuk memilih Pihu, memberitahu Shagun untuk datang nanti, kita punya beberapa rencana. Dia pergi. Dia merasa ada seseorang yang mengawasinya dan berhenti. Dia tidak melihat siapa pun dan pergi.

Simmi menyukai masukan Ruhi dalam desain. Ruhi mendapat telepon pemeras dan membuat alasan. Simmi memintanya untuk menjawab panggilan dan datang. Ruhi keluar dan menjawab panggilan. Dia bilang tidak, Anda akan mendapatkannya, jangan lakukan apa-apa, saya mohon. Dia menangis dan mengatakan apa yang harus dilakukan sekarang. Dia menelepon Suhail dan mengatakan permintaan pemeras. Dia bertanya apa yang akan kita lakukan sekarang, aku takut, dia punya videoku. Dia bilang tenang, saya mengatur uang, kita akan pergi dan menemuinya, tidak ada yang tahu ini, tunggu seruannya, tetaplah di kamar Anda. Dia bilang baik dan berakhir panggilan.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1602
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1601