Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1596

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1596 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Seorang anak laki-laki membersihkan mobil Gaurav dan meminta uang. Gaurav memintanya untuk mundur. Simmi bertanya apa yang kamu katakan? Gaurav bilang aku benci pengemis, saat aku melihat anak-anak mengemis. Saya marah pada orang-orang yang menggunakan anak-anak untuk pengemis, jadi saya tidak mendorong mereka mengemis. Simmi bilang kau benar, tapi kita bisa memberinya makanan atau pakaian. Dia pikir kita protektif untuk anak-anak kita, bahkan anak itu adalah anak seseorang. Dia menjadi sedih.

Ruhi sedang dalam perjalanan dan berpikir untuk memberitahu Raman dan Ishita tentang pemeras atau tidak, mereka menghadapi banyak karena saya, saya tidak bisa merepotkan mereka lebih banyak. Adi meminta Amma untuk memberikan flashdisk. Amma mengatakan tidak, ini harga saya, saya mencatat ini, saya tidak akan memberikan ini kepada siapapun. Ibu Bhalla bilang hentikan, jangan senang, kamu tidak bisa memasang ini di internet, tidak ada yang akan membantu kamu. 

Ruhi datang dan melihat ke atas. Amma mengatakan bahwa saya tahu untuk mengupload video. Ibu Bhalla dan Mihika meminta Amma untuk memberikan pendrive. Amma tertawa. Ruhi marah dan teriak pada Amma untuk menghentikannya. Dia bertanya apakah Anda tahu apa yang Anda katakan, bagaimana Anda bisa memeras seseorang dan bermain dengan emosi seseorang, apakah Anda tahu bagaimana rasanya ketika seseorang mencatat Anda tanpa izin, bagaimana Anda bisa mempermalukan seseorang dan tertawa, Anda menjaga diri Anda berada di tempat orang itu dan Maka Anda akan tahu apa yang dialami orang itu. 

Ibu Bhalla bilang itu tidak serius. Romi bilang kami bercanda, hanya dingin saja. Raman dan Ishita pulang. Ruhi mengatakan apa lelucon, MMS cewek dibuat seperti ini dan kemudian mereka diperas. Dia menangis. Raman dan Ishita khawatir. Ruhi marah pada Amma. Dia mengatakan lelucon seperti itu mengarah pada MMS wanita, Anda tidak tahu apa yang dialami gadis-gadis itu. Raman dan Ishita khawatir dan menghibur Ruhi, memintanya untuk tidak stres tentang konser dan tidak merasa terganggu dengan hal-hal kecil. 

Raman bilang Papa ada bersamamu, Ruhi punya masalah manajemen, karena Suhail masih muda, oke. Ishita meminta Ruhi untuk tidak berbicara seperti ini dengan tua-tua, kamu butuh istirahat. Raman meminta Ishita untuk membawanya. Dia meminta semua orang untuk tidak serius, Ruhi akan sembuh. Adi meminta Amma untuk menunjukkan video kepadanya. Amma bilang saya tidak tahu upload, saya hanya menggoda Nyonya Bhalla. Bhalla dan Appa pergi menemui masyarakat. Romi menceritakan tentang pesta. Mihika bertanya padanya dan Adi untuk mengatur dekorasi dan dia akan melihat pengaturan makanan ringan. Ibu Bhalla dan Amma mengkhawatirkan Ruhi.

Gaurav Membawa Simmi pada tanggal makan siang dan mengatakan bahwa makanan organik itu sehat. Dia bilang aku suka makanan moghlai. Dia bilang tidak, berminyak, bagaimana Anda bisa makan makanan tidak sehat. Dia mengatakan apa yang tidak sehat, kita tidak bisa bernapas di Delhi jika kita memikirkan kesehatan, makanan harus enak. Dia bilang saya bisa melihat itu, saya pikir makanan harus sehat. 

Dia memintanya untuk datang. Raman dan Ishita bertanya pada Ruhi apa yang terjadi, apakah terjadi sesuatu lagi? Ruhi mengira aku tidak bisa memberitahumu tentang permintaan pemeras dan permintaan 30 lakh, bahwa Suhail dan aku akan menemuinya dan membayar uang. Dia membuat alasan. Raman bilang aku ikut denganmu, tidak perlu khawatir, kita akan mendapatkan video itu. Ishita mengatakan bahwa kami memutuskan tidak akan tahu ini di rumah. Ruhi bilang ya, terima kasih Papa untuk datang tepat waktu. 

Raman bilang kamu punya telepon baru, pemeras tertangkap, tak perlu takut. Shagun memanggil Ishita dan mengatakan Lima telah mengirim rekaman CCTV. Anda dan Raman pulang segera. Ishita berkata hebat, kita akan datang. Dia bilang Raman, rekamannya sudah datang, kita harus pergi. Ruhi bertanya apakah aku akan ikut. Raman bilang tidak, kita hanya ingin melihat, kita akan kelola. Ishita meminta Ruhi untuk tinggal di rumah dan membantu pengaturan pesta tahun baru. Raman menginformasikan Abhishek tentang cuplikan dan daun. 

Simmi tidak menyukai makanannya. Gaurav memintanya untuk makan, yang baik. Dia berpikir bagaimana dia makan makanan vegan semacam itu. Gaurav mengatakan kepada manajer bahwa ini adalah makanan terbaik yang pernah saya miliki, Anda harus membuka persendian baru di lebih banyak area. Simmi berpikir apa yang dia katakan. Pria tersebut meminta Simmi untuk mencoba pilihan jus baru. Dia bilang tidak, ini sudah cukup. Gaurav bilang sudah bilang, makanannya enak dan sehat disini. Simmi bilang aku ingin membuang makanan ini ke wajahmu. Dia bertanya apakah Anda mengatakan sesuatu. Dia bilang tidak, makanannya enak sekali. Dia berharap makan siang penyiksaan segera berakhir.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1597
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1596