Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1594

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1594 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bhalla mengatakan maaf. Ibu Bhalla mendapat senang dan mengatakan mengapa Anda mengatakannya. Maaf, aku harus minta maaf Katanya barang kimia itu palsu, kamu hanya mabuk. Para wanita memukul laki-laki. Ruhi datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi. Adi meminta Ruhi untuk menyelamatkannya. Ibu Bhalla bilang Ruhi, mereka membodohi kami dan memberi kami ketegangan. 

Bhalla mengatakan bahwa mereka sangat mengganggu kami. Adi bilang iya, kami melakukan ini untuk mengajarkan pelajaran. Mihika menyebut mereka pendusta. Ruhi berkata tenang. Romi bilang kamu jadi hakim dan putuskan. Ruhi tersenyum. Nyonya Bhalla memintanya untuk menceritakan keputusannya. Ruhi meminta mereka untuk melihat satu sama lain, para pria menjadi kucing hari ini, aw .. Adi bilang mereka sedang mengganggu kita. Mereka semua mengeluh.

Ruhi berbicara kepada mereka untuk menyelesaikan masalah ini. Dia meminta mereka untuk melupakannya sekarang. Adi mengatakan kepada Aaliya bahwa saya mengaitkan Mani bahwa Anda akan tinggal di sini. Aaliya bilang begitu manis. Mereka memeluk. Mihika dan Romi saling menyesal. Dia bilang aku akan memberimu waktu. Mihika bilang kau yang terbaik Bhalla, terimakasih buat Ruhi, yang sudah beres semuanya.

Neelu memberi kurir kepada Ruhi. Ruhi memeriksanya dan mengatakan siapa yang telah mengirim CD ini. Dia memainkan Cd. Dia melihat MMS yang sama dan mendapat kejutan. Dia mendapat telepon pemeras. Dia bertanya apa yang Anda pikirkan, Anda akan berubah nomor dan saya tidak akan tahu, saya mendapatkan semua berita. Dia bilang tapi kamu .... Dia bilang saya tidak akan tertangkap begitu mudah, Anda tidak begitu pintar, lihat apa yang saya lakukan. Dia bilang Papa memberimu uang, kenapa kamu melakukan ini? 

Katanya tunggu panggilan berikutnya, jika Anda menelepon polisi, lihat apa yang saya lakukan. Dia mengingat kata-kata Raman dan mengatakan bahwa Papa mengatakan bahwa dia tertangkap, apa yang terjadi, saya harus berbicara dengan Ishimaa. Raman khawatir. Ishita bilang kamu stres. Dia bilang iya, jadi saya datang kesini. Dia bilang kita berbohong kepada Ruhi bahwa pemeras tertangkap, tapi ternyata tidak. 

Dia bilang aku berbohong karena aku tidak bisa melihat Ruhi dalam keadaan seperti itu, aku tidak bisa menemukan apapun. Dia bilang saat aku melihat Ruhi takut, ada banyak ketakutan di matanya, aku merasa tak berdaya, kami berbohong padanya. Dia menangis dan berkata apa yang bisa kita lakukan, rasa sakitnya berkurang, dia senang, kita tidak punya pilihan, Abhishek berjanji untuk menangkap pria itu, kita bisa menunggu, saya tidak bisa mengatakan kebenaran kepada Ruhi bahwa pemeras masih Di longgar Ruhi mendengar mereka dan menangis.

Dia bilang saya tidak bisa memberi tahu mereka untuk CD, mereka takut untuk saya, siapa yang harus saya katakan. Suhail bertanya apa. Ruhi menangis dan memeluknya, memintanya untuk menyelamatkannya. Dia bilang kamu tidak sendiri. Dia mengatakan bahwa pria mendapatkan nomor baruku juga, dia telah mengirim cd MMS ke rumah saya. Saya pergi ke klinik Ishimaa, mereka tidak dalam keadaan yang dapat saya katakan kepada mereka, jika orang itu melepaskan MMS, saya ingat Papa mengatakan bahwa hanya Abhishek yang memiliki nomor ini, mungkin anggota tim Abhishek membantu orang itu, saya takut. Dia bilang Anda tidak sendiri, duduk, punya air. Dia mendapat telepon lagi.

Ruhi mengatakan panggilannya. Katanya jangan takut, jawab seruannya, kita harus tahu apa yang dia inginkan. Dia menjawab panggilan. Pemeras meminta lebih banyak uang, karena polisi menemukannya. Dia meminta 30 lakh. Suhail memintanya untuk menjawab. Dia bilang baik, kamu akan mendapatkan uang, tapi aku mau 2 hari. Dia bilang kau tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak. Dia mengakhiri panggilan. Ruhi bilang 30 lakhs? 

Papa sudah memberinya uang, aku harus berbicara dengan Papa. Suhail bilang tenang, kita tidak bisa menceritakan ini pada Raman, saya akan mendapatkan 30 lakh. Dia bertanya bagaimana Anda akan mendapatkan 30 lakh. Dia bilang aku akan mengatur, Raman akan stres, aku akan datang untuk memberi uang, percayalah padaku. Dia bilang tidak, saya rasa ini tidak benar, itu tidak benar. Dia mengatakan dengan cara yang benar. 

Dia mengatakan jika ada kesalahan maka, cobalah untuk mengerti. Dia bilang tidak akan ada salahnya, jadi kita melakukan ini. Dia bertanya apa yang Anda katakan? Dia mengatakan apa yang akan saya katakan kepada Anda sekarang, saya tidak membaginya dengan siapa pun, apa pun yang terjadi dengan Anda dekat dengan hati saya, ini juga terjadi pada sepupu saya, ketika orang tuanya tahu ini, mereka khawatir, mereka dulu Lindungi dia, lalu suatu hari ketika dia pulang dari perguruan tinggi, orang tuanya bunuh diri. Dia mendapat kejutan.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1595
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1594