Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1593

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1593 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun datang dan bertanya kepada Raman di sini, semuanya baik-baik saja, adalah pemeras yang tertangkap. Raman bilang tidak, kita coba. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan, berbicara dengan komisaris, Anda tahu orang-orang berpengaruh. Raman bilang kau tahu apa yang sedang kulalui. Mani datang dan bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Shagun bilang iya, mereka datang untuk memilih Ruhi. 

Raman dan Ishita minta maaf, terlambat dan pergi bersama Ruhi dan Suhail. Mani bertanya mengapa mereka datang ke sini saat ini, ada apa. Dia berpikir untuk tidak memberitahu Mani. Dia bilang sebenarnya, Ruhi dalam beberapa masalah, jadi dia datang untuk membaginya dengan saya. Dia bilang kau ingat Ruhi juga anak perempuanmu, maukah kau membantuku? Dia bilang dia putriku, aku akan membantunya pasti, aku tahu aku ibu yang ceroboh, tapi aku mencintai anak-anakku dan bisa melakukan apapun untuk mereka. Dia pergi.

Ibu Bhalla, Mihika dan Aaliya bangun dan mabuk. Romi dan Adi memberi mereka air lemon. Romi meminta mereka mengganti pakaian, kita harus pergi. Mihika bilang tidak sekarang. Aaliya bertanya dimana Adi bertanya apakah tidak ada jalan lain? Romi mengatakan tidak, jika kita tidak membawa mereka ke rumah sakit, kita akan kehilangan mereka. Mihika bertanya apa yang terjadi, beritahu kami. Adi bilang kau sudah minum tadi malam, bartender mencampur zat kimia dalam minumanmu, itu datang dalam berita hari ini.

Aaliya dan Mihika khawatir dan mulai merasa tidak sehat. Romi dan Adi menakut-nakuti mereka. Ibu Bhalla mengatakan terima kasih Tuhan, saya minum dari botol rumah. Bhalla mengatakan tidak, Anda harus pergi, saya mendapatkan botol itu dari pub yang sama. Dia bilang bawa saya ke pub itu, saya tidak akan meninggalkan orang itu. Dia bilang polisi menangkapnya. Dia bilang perutku sakit. Aaliya dan Mihika khawatir. 

Para wanita berubah. Orang-orang tertawa dan peluk. Simmi tanya apa kabar Ananya. Ananya mengatakan temanku mendapat penghargaan. Simmi bertanya siapa itu, tunjukkan padaku. Dia melihat foto Gaurav dengan sebuah penghargaan. Dia melihat Gaurav mendapat penghargaan bisnis yang prima, pedagang berlian paling unggul. Ananya memintanya untuk menelepon Gaurav. Simmi memanggil Gaurav dan membuat Ananya bicara.

Ananya mengucapkan selamat kepadanya untuk penghargaan tersebut dan mengatakan bahwa kita akan merayakannya sehingga semua orang tahu bahwa Anda adalah teman saya. Dia bilang baik-baik saja, kita akan pergi makan malam. Ananya bilang aku tidak bisa pergi tanpamu mumma, katakan padanya. Dia pergi. Simmi mengucapkan selamat kepada Gaurav. Dia bilang tidak perlu makan malam, Ananya masih kecil. Dia bilang aku punya alasan untuk mengundangmu makan malam. Amma datang dan mendengar Simmi berbicara dengan Gaurav. 

Raman dan Ishita mendatangi Ruhi, dan melihatnya tertidur. Ishita bilang Ruhi dulu di kamar saat dia tidak ingin keluar. Dia meminta Ruhi untuk makan. Ruhi menolak. Dia bilang ishi Maa membuat hal-hal favoritmu. Ruhi bilang aku tidak mau memilikinya, aku tidak lapar. Dia bilang pemeras tertangkap, Abhishek memberitahuku. 

Dia berbohong pada Ruhi. Ruhi mendapat senang dan pelukan Raman. Dia bertanya apakah MMS bisa dihapus. Raman mengatakan tidak, jangan khawatir, polisi akan memukulinya dan bertanya kepadanya. Ruhi bilang ada ketakutan sampai dia punya video. Dia mengatakan bahwa polisi maya dan Abhishek akan mengetahuinya, ini adalah telepon baru Anda dengan nomor baru, tidak ada yang bisa melacak ini, saya telah memasukkan semua data ini, tidak perlu merasa takut sekarang.

Raman mendapat telepon. Dia mengatakan tidak ada pertemuan hari ini. Ruhi meminta Raman pergi. Ramna memeluknya dan pergi. Ruhi bilang aku merasa lega, aku sangat bahagia, membuatku makan sarapan. Ishita memberinya makan. Dia mendapat telepon dan mengatakan maaf, saya tidak bisa datang ke klinik hari ini. Ruhi memintanya untuk pergi ke klinik, kita semua akan memiliki rutinitas normal sekarang. Ishita menolak untuk pergi. Ruhi bersikeras. Ishita bilang baik-baik saja, jangan ke mana-mana sendirian, aku akan meneleponmu, akhir sarapan. Dia pergi. Ruhi tersenyum.

Ruhi memanggil Suhail. Dia bertanya nomor mana ini? Dia mengatakan bahwa nomor baruku, ada kabar baik, pemeras ditangkap dan polisi mendapat uang kembali, sekarang tidak ada ketegangan. Suhail mengatakan itu bagus, saya akan segera menemuimu. Dia tersenyum. Mihika, Aaliya dan Ibu Bhalla khawatir akan bahan kimia anggur mereka dan meminta orang-orang membawa mereka ke rumah sakit, sebelum terjadi reaksi. Romi bilang kamu mengeluh tentang pria Bhalla. Mihika bilang kau tidak memberiku waktu, bahkan Aaliya pun mengatakannya sama. Adi bilang aku bekerja keras untukmu Aaliya, karena kau Dadi memintaku bekerja keras untuk masa depan kita, aku tidak bisa hidup tanpamu. Aaliya bilang begitu manis dan peluk dia. Dia bilang maaf Mihika dan Romi saling meminta maaf.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1594
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1593