Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1587

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1587 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita bertanya apa, Suhail mengajukan keluhan, bagus, apa yang harus kita lakukan. Raman bilang aku kaget, polisi memanggilku dan Ruhi dengan telepon, tidak ada yang akan terjadi, Suhail akan ikut kita, kita tidak bisa menceritakannya kepada siapapun, jangan khawatir, aku bersamamu. Dia memeluknya. Shagun membuang makanannya. Aaliya bertanya apa yang sedang kamu lakukan? 

Shagun mengatakan bahwa Mani tidak peduli, saya membuat makanan dengan cinta. Dia meminta Aaliya untuk mengatakan sesuatu. Aaliya mengatakan bahwa Mani melakukan ini karena alasan itu, Anda melanggar kepercayaannya. Shagun bilang tolong hentikan aku, aku setuju aku melakukan kesalahan. Tapi aku menyadari kesalahanku, aku terbawa, Vidyut dan Ishita melakukan itu dengan rencana, aku sadar seharusnya aku tidak melakukan itu, tolong bantu aku keluar, Mani tidak bisa meninggalkanku seperti ini. 

Aaliya bilang baik-baik saja, saya akan coba bicara, saya tidak bisa menjanjikan apa-apa. Dia mengambil kopi untuk Mani. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan cukup banyak pekerjaan sekarang, saya perlu berbicara dengan Anda, Anda tidak punya waktu untuk saya, saya khawatir untuk Anda, saya mendengar Anda ingin bercerai dengan Shagun, apakah itu benar, apakah Anda ingin menghabiskan hidup sendiri? 

Mani mengatakan bahwa saya terbiasa sendiri, hentikan, saya tidak ingin ada diskusi tentang pernikahan saya, saya harus berbicara dengan Anda tentang pernikahan Anda, apakah Anda dan Adi memutuskan sesuatu, saya akan berbicara dengan Bhallas. Dia bilang tidak, saya belum siap untuk menikah. Dia bilang setahun, bicaralah dengan Adi. Romi marah melihat Suhail dan menegurnya. Raman menghentikan Romi dan bilang aku menelepon Suhail di sini. Romi bertanya apa Raman bilang maaf Suhail, ayo. Mereka pergi. 

Romi bertanya pada Ishita apa yang terjadi. Ishita mengatakan Raman meminta Ruhi untuk melakukan konser untuk Suhail, Suhail tidak terlalu buruk seperti yang kita duga. Dia mengatakan apa yang Suhail lakukan agar Raman mempercayainya. Simmi meminta Amma untuk tidak berterima kasih, Anda akan mendapatkan set baru, perhiasan menerima kesalahannya, Gaurav dan saya pergi ke tokonya, Gaurav menunjukkan sertifikat keaslian berlian, pembuat di toko perhiasan itu mengganti berliannya. 

Amma berterima kasih padanya. Dia bilang tidak masalah, saya harap kesalahpahaman Anda terpecahkan. Amma pergi untuk membuat kopi untuknya. Gaurav bilang aku punya pekerjaan, bibi aku akan pergi. Nyonya Bhalla bilang baik-baik saja. Dia melihat Simmi dan Gaurav tersenyum. Dia pergi. Simmi bilang aku akan menemuinya dan datang. Nyonya Bhalla tersenyum. Amma minum kopi. Ibu Bhalla bertanya kepada Simmi bagaimana Anda mengenal Gaurav? 

Simmi bilang begitu. Ibu Bhalla mengatakan bahwa dia adalah temanmu. Amma mengatakan bahwa dia banyak membantu kami. Ibu Bhalla bertanya pada Simmi apa masalahnya. Simmi bilang tidak ada apa-apanya, minum kopi favu. Aku tidak seperti Ananya, aku tahu apa yang harus kulakukan, aku punya banyak pekerjaan. Dia pergi. Ibu Bhalla mengatakan bahwa dia akan selalu menjadi anak kecil bagi saya.

Raman bertanya pada Ishita bagaimana Ruhi. Ishita bilang dia ada di kamar, dia takut dan ingin sendiri, Pihu ada di perkemahan alam, bagusnya dia jauh dari semua ini. Katanya polisi mengatakan Ruhi harus melihat video dan memberi tahu di mana video itu dibuat, maka mereka dapat menemukan pelakunya, dia tidak dapat melihat video itu. Dia mengatakan bagaimana dia bisa melihat video itu. Dia bilang kita harus mendapatkan bukti untuk menangkap pelakunya, tolong bicara padanya. 

Dia bertanya apakah saya memintanya untuk melihatnya sekarang, saya akan berbicara dengannya. Dia khawatir. Dia memintanya untuk tidak khawatir. Dia bilang aku tidak bisa melindunginya, aku akan membunuh pelakunya itu. Dia pergi. Teriak Raman. Ishita menghibur Ruhi. Ruhi bilang kenapa ini terjadi dengan saya? Ishita bilang kamu harus menghadapi kenyataan, kamu tidak bisa kabur, kamu tidak salah, kita harus menangkap pelakunya, kamu harus membantu kita. 

Ruhi bertanya bagaimana kita menangkapnya, aku tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi, kapan, dimana dan kenapa. Ishita mengatakan itu sebabnya kami membutuhkan bantuan Anda, menonton video dan mencari tahu tempat itu, sampai Anda memberi petunjuk kepada polisi, tidak ada yang bisa melakukan apapun, saya tahu yang sulit, Anda harus melakukan ini. Ishita memberikan teleponnya. Ruhi cek video dan tangisan. 

Dia meninggalkan telepon. Ishita bilang tolong awasi, beritahu aku tempat mana ini? Ruhi menangis. Ishita memberinya air dan memintanya untuk rileks. Dia membuat Ruhi menonton video. Ruhi menangis. Ishita bertanya apa yang Anda inginkan, orang itu harus ditangkap atau tidak, Anda harus melakukannya. Lakukan ini untuk kami, rasa hormat Anda adalah rasa hormat kami, orang itu salah, dia harus dihukum, akankah kami meninggalkan dia, Anda harus membantu kami. Ruhi memeriksa video tersebut dan mengatakan Ishi Maa, tembakannya di Australia.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1588
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1587