Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1586

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1586 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi datang dan bertanya apa yang terjadi. Bhalla mengatakan bahwa saya baru saja terluka. Suhail bilang aku akan pergi. Dia melihat Ruhi dan pergi. Raman melihat ke atas. Dia memanggil dokter. Aaliya menceritakan Adi tentang tantangan Mihika. Dia bertanya apa yang Simmi katakan. Dia mengatakan bahwa Mihika mengatakan bahwa semua pria Bhalla sama, saya mengatakan bahwa tanggal makan siang kami tidak akan dibatalkan. 

Dia bilang aku akan pergi kamar kecil dan datang, kamu pesan sampai saat itu. Dia bilang baik-baik saja, segera datang. Dia bilang saya akan mengambil perawatan dari Mihika, saya bilang Adi berbeda dengan keluarga keluarga Bhalla. Ibu Bhalla bertanya bagaimana Tuan Bhalla, Ruhi memberitahuku di telepon. Ishita mengatakan santai, hanya keseleo, bukan patah tulang. Aaliya mengatakan 20mins nya, aku akan pergi dan memeriksa. Dia melihat Adi menonton kriket dan bertepuk tangan. Dia bilang wow, 

Anda lupa Anda datang dengan saya pada tanggal makan siang, Anda seharusnya bertanya kepada saya satu kali. Adi mengatakan apa yang ditembak ... .. Dia menatapnya. Dia bilang maaf, kita akan datang tanggal besok jika saya tahu tentang pertandingan hari ini. Dia bertanya mengapa pertandingan bodoh ini berlaku untuk Anda, apakah saya benar atau tidak. Dia melihat pertandingan dan bertepuk tangan. Dia bilang menghentikannya Adi, apakah saya imp dalam hidup Anda atau tidak, kata Mihika benar, semua pria Bhalla sama, saya kehilangan tantangan untuk Mihika hanya karena Anda. 

Dia bilang kita akan pergi ke samping dan berbicara. Dia bilang ini bukan hal kecil bagiku. Dia pergi. Ruhi mendapat pesan dan tetes gelas. Ishita bertanya apa yang terjadi. Ruhi mengatakan pesan. Raman dan Simmi datang untuk bertanya pada Ruhi. Ishita bilang Ruhi menjatuhkan gelasnya. Dia meminta Raman untuk membawa Ruhi. Raman bilang iya, aku akan melihat Ruhi akan terluka. Dia membawa Ruhi. Ishita bertanya apa yang terjadi. Ruhi melihat Raman. Pelukan Raman dan Ruhi, bilang aku tahu segalanya, Ishita memberitahuku. Raman menangis dan berkata aku bersamamu, tidak perlu takut. Ruhi menangis.

Raman mengatakan bahwa saya bersama Anda, Anda tidak perlu khawatir, ada apa, katakan padaku apakah sekarang dia sedang bermasalah dengan ancaman baru apa pun. Ruhi menunjukkan pesan. Raman membacakan bahwa orang tersebut telah melakukan kecelakaan Bhalla dan mengancam Ruhi. Dia memeluk Ruhi dan memintanya untuk tidak khawatir, kami akan mengeluh di sel cyber, tidak ada yang akan terjadi, kami bersamamu. Dia pergi. Ishita bilang kita bersama, jangan khawatir, Raman akan bereskan semuanya. Dia memeluk Ruhi. Adi menunggu Aaliya dan mengatakan bahwa dia benar-benar marah kali ini, Dadu terluka dan saya sibuk, saya akan memanggilnya sekarang.

Aaliya mengatakan bahwa dia punya waktu untuk menelepon setelah berjam-jam, saya tidak akan bicara sekarang. Dia menjawab panggilan. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja, apakah Anda mencapai posisi aman, Anda tidak menelepon atau memberi pesan. Dia mengatakan mengatakan sesuatu yang baru. Dia bilang aku tahu seharusnya aku tidak berperilaku Seperti itu Dia bilang jangan buang waktuku, sampai jumpa. 

Dia mengakhiri panggilan dan mematikan telepon. Dia mengatakan apa omong kosong ini, saya akan menelepon telepon rumah. Dia bilang aku akan pergi, aku tidak mau bicara denganmu. Shagun menjawab panggilan. Adi meminta Aaliya untuk mendengarkannya, kenapa kamu selalu bertarung, aku idiot, aku harus menceritakan sesuatu. Shagun bilang jadi kamu dan Aaliya bertempur lagi, kalian hanya tahu menyakiti wanita, Adi kamu .... Dia mengakhiri panggilan. Dia bilang itu berarti Aaliya memberitahu Shagun, apakah dia anak kecil, aku tidak bisa menangani ini.

Raman datang ke sel maya dan meminta polisi untuk mengizinkannya bertemu dengan Tuan. Pria itu mengatakan Sir sibuk dan berbicara dengan orang lain. Suhail keluar. Raman bilang kamu di sini Suhail bilang saya pikir kamu juga datang untuk Ruhi, saya mengajukan keluhan, Ruhi memberitahuku tentang pemerasnya, masalahnya serius, kamu sibuk dengan Pak Bhalla, kita tidak bisa mengambil risiko dan menangkap pemeras sebelum dia membuat virus video. 

Raman berterima kasih padanya karena melakukan ini untuk Ruhi. Suhail mengatakan tidak perlu berterima kasih kepada saya, saya akan melakukan ini untuk orang lain, kita akan menemukan pelakunya, saya tahu apa yang Anda alami, mereka ingin memeriksa telepon dan pesan Ruhi. Raman bilang aku akan menemui mereka, terima kasih. Shagun menyajikan makanan untuk Mani. Mani memintanya untuk tidak mencemaskannya. Dia mengatakan makanan fav Anda. 

Dia bilang tolong Shagun, hentikan akting ini, kami bukan pasangan yang bahagia, hentikan drama ini, sebenarnya saya harus mengatakan sesuatu, lebih baik menghentikan kebohongan ini, hubungan kita tidak memiliki cinta dan sekarang tidak ada rasa hormat, kita Harus mengambil cerai. Aaliya pulang ke rumah dan mencari kunci. Shagun bertanya kepada Mani mengapa dia mengatakan ini? Dia bilang kita akan mengajukan cerai setelah pernikahan Aaliya, kita hanya berbagi rumah ini, tidak perlu menunjukkan perhatian yang tidak perlu ini. Dia pergi. Aaliya terlihat kaget.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1587
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1586