Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1584

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1584 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma mengatakan bahwa suami buta, saya sering memarahi Vishwa, bagaimana dia tidak melihat hal yang begitu besar. Nyonya Bhalla bilang biarkan saja, beritahu aku dari mana kamu membeli set ini. Amma bilang aku mendapatkan ini dari toko perhiasanmu dan juga diskon. Nyonya Bhalla bilang bagus, pilihanmu bagus, cantik, boleh saya pakai ini sebentar. Amma mengatakan dengan pasti, cobalah. 

Nyonya Bhalla menerimanya dan bertanya apakah Anda membeli berlian itu dan memberinya. Amma mengatakan tidak, saya memberinya emas, dia telah mengeluarkan berlian. Nyonya Bhalla bilang tidak, berliannya yang palsu, saya juga bisa salah. Simmi datang dan bilang Papa memanggilmu. Ibu Bhalla menunjukkan kalung Simmi. Simmi bilang iya, mungkin berliannya yang palsu. Amma mengatakan jika Vishwa tahu, dia akan memarahi saya. Nyonya Bhalla memintanya untuk menelepon penjual perhiasan dan bertanya.

Raman dan Ishita mendatangi Ruhi. Dia bilang dia masih tidur. Dia bilang mungkin dia cemas sepanjang malam. Dia bilang dia sangat kecil, dia rockstar sekarang, aku bisa melihatmu sangat menyayanginya, kamu menikahiku demi Ruhi, dia juga sangat mencintaimu, tapi kamu berdua sudah jauh, akhirilah jarak ini. Teriak Raman. Pita pe se hai naam tera ... .plays .... Dia mengingat Ruhi. Ruhi berbalik ke sisi lain. Mereka melihat bantal basah oleh air mata. 

Dia bilang saya membuatnya menangis, saya marah saat memikirkan anak-anak saya, kami akan melakukan satu hal, Anda bisa mengelolanya dari hari ini, saya tidak ingin kehilangan dia. Dia bilang kau tidak akan pernah kehilangan dia. Dia bilang matanya seharusnya tidak menangis. Dia bilang tidak akan terjadi apa-apa, haruskah saya membangunkannya. Dia bilang biarkan dia tidur, saat dia bangun, katakan padanya bahwa saya tidak bisa melihat air mata di matanya. 

Dia pergi. Ishita melihat baterai teleponnya turun dan mendapat charger. Ruhi bangun dan mengambil telepon. Dia bilang aku harus memeriksa masa pakai baterai, aku akan mengenakannya saat benar-benar habis. Ishita bilang aku minta maaf. Ruhi bilang aku harus bicara denganmu. Ishita bilang aku bisa mengerti, aku juga ingin berbicara denganmu, kamu pasti tahu Papa sangat mencintaimu, dia kesini dan merasa tidak enak melihatmu, dia bilang maaf, dia sangat mencintaimu. 

Ruhi menangis. Ishita bilang jangan mengira dia jahat. Ruhi bilang aku tahu dia mencintaiku. Ishita bilang sekarang jangan terlihat sedih, turunlah, aku akan membuat pancake favmu. Dia pergi. Ruhi berpikir kenapa aku tidak memberitahu Ishi Maa, aku sangat ketakutan. Simmi dan Nyonya Bhalla datang menemui tukang perhiasan di rumah Amma. Ibu Bhalla bertanya kepadanya bagaimana dia membuat keputusan besar, saya menginginkan hal yang sama, tapi saya ingin berlian besar. Dia bertanya tentang berlian itu. Dia bertanya apakah Anda membeli ini dari toko saya. Dia bertanya mengapa, apa masalahnya? 

Dia bilang maaf, palsu. Ibu Bhalla berteriak bahwa kita tahu ini, bagaimana Anda melakukan kecurangan, apakah Anda tidak malu? Dia bilang saya tidak di kota, saya pikir semuanya baik-baik saja, kami tidak mencuri, saya tidak melakukan pengiriman ini. Simmi mengatakan bahwa Anda akan meninggalkan Anda saat Anda menerima Anda. Dia bilang kita mendapatkan berlian dari dealer, dealer barunya, saya akan mengirimkan alamat berlian Gopal. Simmi bilang aku tidak akan meninggalkannya.

Shagun bertanya kepada Mani mengapa dia tidak mengatakan bahwa dia pulang dari tur, saya meninggalkan banyak pesan. Dia bilang aku tidak menginginkan pertolonganmu, menjauhlah dariku. Dia bertanya apa yang saya lakukan? Dia bilang Anda memintaku mengikuti cerita Vidyut dan Anda, saya tahu Anda bosan dengan pernikahan ini, lebih baik kita menjauh, saya akan berbicara dengan Aaliya pada waktu yang tepat, jangan katakan apapun padanya, saya datang ke sini untuk Aaliya. Dia pergi. Shagun bilang Mani sangat marah, aku harus menangani ini dengan benar, jika Mani meninggalkanku saat itu ....

Ruhi mendapat kejutan membaca pesan pemeras yang mengancam meminta tebusan 12 lakhs. Dia mengatakan bagaimana saya mendapatkan 12 lakh, apa yang harus dilakukan. Dia menangis dan memanggil Suhail. Dia mengatakan hal-hal mulai kacau, apa yang harus saya lakukan. Dia bilang tenang, apa yang kamu katakan? Dia bilang saya mendapat pesan, orang itu menganggap hal buruk, dia bertanya bagaimana saya menyukai videonya, dia sangat menyukai videonya, dia akan membuat virus video, jika harus menghentikannya, saya harus memberi 12 lakh. 

Dia bertanya apa, apakah Anda memberi tahu orang tua Anda. Dia bilang aku tidak bilang. Dia mengatakan jika Anda tidak memberi tahu mereka, saya akan memberitahu mereka. Dia bilang tidak, saya akan memberitahu mereka. Dia bilang lebih baik, dan beritahu saya. Dia mengakhiri panggilan. Dia mengatakan bagaimana menceritakan hal ini pada Papa dan Ishi Maa, siapa yang harus saya bicarakan, saya harus berbicara dengan Adi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1585
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1584